Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Kisah Menyeramkan Kursi Kematian Terkutuk Thomas Busby | Aneh dan Unik

Hai mbak bro selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini kami akan menyajikan informasi menarik tentang Kisah Menyeramkan Kursi Kematian Terkutuk Thomas Busby.

Di sebuah desa kecil yang jauh dari keramaian kota, tepat di North Yorkshire, Inggris, ada sebuah kisah tentang "Ketua Kematian" atau tempat kematian. Sekilas, kursi kayu ek terlihat normal dan tidak berbahaya. Siapa yang mengira bahwa kursi, yang ditampilkan dalam posisi menggantung di sebuah museum, tidak menyentuh lantai, sehingga tidak ada pengunjung di kursi yang sekarat ini dan dapat diserang oleh kutukan pemilik kursi kematian selama 300 tahun. Ternyata kursi ini memiliki sejarah mengerikan yang bisa membuat rambut di leher Anda macet.

Thomas Busby kursi

Pada 1702, Thomas Busby secara brutal membunuh ayah mertuanya dan rekan-rekannya dalam kejahatan yang sering dilakukan keduanya. Kisah Thomas Busby ini menjadi kepercayaan bagi orang-orang Yorkshire Utara ketika seseorang duduk di kursi favorit Thomas Busby sehingga orang tersebut akan mengalami kecelakaan, bunuh diri, dan bahkan kematian karena penyakit berbahaya. Teman-teman odddidunia.com dari berbagai sumber mengatakan bahwa ketika duduk di kursi terkutuk, mereka telah mendengar bisikan yang Busby katakan sebelum eksekusi, "Semoga kematian datang kepada siapa saja yang berani, di kursiku. duduk ".

Dari akhir abad ke-17, seorang pria bernama Daniel Auty dengan senang hati melakukan beberapa kejahatan untuk menyelamatkan keluarganya. Beberapa dari mereka adalah pencurian perhiasan dan pemalsuan dana di seluruh kota. Daniel memiliki anak perempuan yang sangat disayanginya, Elizabeth Auty. Suatu kali, Elizabeth jatuh cinta dan menikah dengan seorang pria lokal bernama Thomas Busby, yang juga seorang mitra dalam kejahatannya.

Setelah mata uang bersama dipalsukan, Daniel dan Busby memiliki kesempatan untuk belajar ketidaksepakatan mengenai distribusi jatah dan menyebabkan pertempuran. Mereka belum memiliki keputusan bersama, mengakhiri perkelahian dan kembali ke rumah. Keesokan harinya, Daniel mengunjungi penginapan pada malam hari, tempat Thomas Busby dan Elizabeth tinggal. Banyak sumber mengatakan bahwa Daniel pergi ke tempat itu untuk mengundang putranya, Elizabeth, ke rumahnya. Sumber lain mengatakan bahwa Daniel hanya ingin mengunjungi. Siapa yang mengira kedatangan Daniel di Busby adalah hari terakhir Daniel mengunjungi putrinya.

Baca Juga  Pengakuan Cabup Karawang pakai dukun demi menangkan Pilkada | Unik dan Aneh

Thomas Busby, yang baru saja kembali dari pesta mabuk-mabukan bersama teman-temannya, melihat ayah mertuanya, Daniel, duduk di kursi favoritnya. Ketika emosi semakin besar dan mabuk, Busby tidak bisa menahan amarah dalam dirinya. Dia bertengkar dengan Daniel, Elizabeth, yang pada saat itu tidak berdaya untuk memisahkan mereka, hanya terdiam untuk melihat pertarungan. Daniel, yang baru menyadari pada saat itu bahwa Busby mabuk, tiba-tiba mengakhiri pertengkaran, lalu berpamitan ke rumahnya. Thomas Busby, yang masih di bawah pengaruh alkohol, menjadi semakin marah ketika dia tahu bahwa Daniel telah pulang. Dia memutuskan untuk mengikuti Daniel ke rumahnya. Ketika dia tiba di Daniel, dia menyerangnya dengan palu dan memukulnya di kepala Daniel sampai dia terbaring tak bernyawa dengan darah penuh di sekujur tubuhnya.

Ketika Daniel Auty ditemukan tewas, Thomas Busby menjadi tersangka utama dan ia diadili karena pembunuhan. Beberapa saat sebelum eksekusi, Thomas Busby punya waktu untuk mengatakan permintaan terakhirnya. Dia pergi ke penginapannya, mengunjungi kursi yang sangat disukainya, dan mengatakan bahwa kutukan itu akan membuat kematian yang menyedihkan bagi siapa pun yang duduk di kursi. Teman aneh Iidunia.com, pemilik rumah Thomas Busby, dan istrinya segera memanfaatkan kisah Busby untuk meningkatkan peluang keberhasilan mereka. Dia menyimpan kursi sialan itu dan meletakkannya di kamar untuk mengundang pelanggan yang ingin tahu tentang kisah Thomas Busby. Thomas Busby dieksekusi dengan cara digantung tepat di sebelah penginapan tempat ia tinggal, di mana penginapan itu akhirnya dinamai "Busby Stoop Inn", nama Thomas Busby yang digunakan untuk popularitas penginapan.

Busby Stoop Inn

Menurut penduduk sekitar, semua orang yang duduk di kursi Busby akan segera menemukan kematian mereka. Banyak tentara yang duduk di kursi Busby selama Perang Dunia II tidak kembali dengan selamat, penduduk sekitarnya berspekulasi bahwa mereka telah menerima Busby-Sitzfluch. Kisah-kisah orang yang meninggal setelah duduk di kursi ini terbukti sangat banyak dan rincian kematiannya sangat berbeda. Di bawah adalah pembersih perapian dari tahun 1894, yang setelah minum di kedai memutuskan untuk duduk di kursi Busby. Keesokan harinya dia ditemukan tewas dalam posisi di bar depan tuan rumah. Kematiannya dilihat sebagai upaya untuk bunuh diri karena dia merasa tertekan. Tidak sedikit penduduk yang membangunkan kematiannya dengan kutukan Busby yang masih berlaku. Ada lagi, seorang peserta pelatihan di Inn Busby Stoop Inn, yang menantang teman-temannya untuk duduk di kursi sialan itu. Pada sore hari dia ditemukan tewas di dekat penginapan karena kecelakaan yang agak misterius.

Baca Juga  Paling Sulit Inilah Misteri Dunia Yang Belum Ketemu Jawabannya | Aneh dan Unik

Kejadian yang sama juga datang dari dua pria muda yang menghabiskan malam santai dan mengobrol. Awalnya, mereka enggan menggunakan kursi Busby sebagai tempat duduk karena mereka putus asa dan ingin mencoba kutukan Busby. Keduanya akhirnya menggunakan kursi Busby untuk bergiliran duduk. Keduanya ditemukan tewas dalam kecelakaan mobil dalam perjalanan kembali ke lapangan terbang. Tony Earnshaw, teman aneh Dunia.com di tahun 70-an, pemilik penginapan, yang telah turun temurun, bosan dengan kematian yang disebabkan oleh kutukan Thomas Busby. Dia akhirnya memindahkan kursi terkutuk ke ruang bawah tanah untuk menghindari orang – orang mati-matian berusaha duduk di kursi.

Namun, masih ada celah dalam kutukan di mana Busby bekerja, sopir barang datang ke penginapan, mengantarkan barang ke ruang bawah tanah, dan tampaknya pengemudi tidak tahu apa-apa tentang sejarah Kutukan Kursi Busby, bersandar di kursi Busby . Setelah pulih dengan cukup baik, ia melanjutkan perjalanannya dan meninggal kurang dari beberapa jam kemudian dalam kecelakaan mobil. Tony Earnshaw memutuskan untuk menyumbangkan kursi sialan itu ke museum setempat dan meminta untuk meletakkan kursi di tempat di mana orang tidak bisa duduk.

Museum Busby Kursi Thrisk

Museum lokal tempat Busby berada adalah Thrisk Museum, yang bertempat di sebuah bangunan yang agak tua. Museum mengambil kursi dan meletakkannya dalam posisi menggantung sehingga tidak ada yang bisa duduk di kursi. Mereka juga menggambarkan kisah kursi Busby dan kisah-kisah para korban yang pernah mengirim nyawa mereka karena mereka duduk di kursi terkutuk ini, dan juga memperingatkan untuk tidak menyentuh kursi itu untuk melindungi diri mereka sendiri. Kursi Busby ini dirancang oleh ahli furnitur, dr. Adam Bowett menyimpulkan bahwa kursi Busby dibuat di museum sekitar tahun 1840, 138 tahun setelah eksekusi Thomas Busby, berdasarkan pada struktur kayu yang digunakan. Seorang teman dunia yang aneh. Meskipun kursi yang dipamerkan di museum bukanlah kursi asli yang dikutuk oleh Thomas Busby, sejarah kursi telah menjadi perhatian publik, terutama bagi mereka yang tertarik pada sejarah misteri dan paranormal. Para pengunjung juga tampak cukup berani untuk duduk di kursi-kursi yang dipajang di museum, takut bahwa kutukan Thomas Busby akan mengurus sisa hidup mereka. Di mana kursi Busby sialan itu? Belum ada yang tahu.

Baca Juga  Tengkorak Manusia Prasejarah Ini Ditemukan Dengan Lubang Bekas Operasi | Aneh dan Unik

referensi

http://www.theparanormalguide.com/blog/busbys-stoop-chair-of-death

https://en.wikipedia.org/wiki/Busby%27s_stoop_chair

Gimana mbak bro? Semoga bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk bagikan tulisan Kisah Menyeramkan Kursi Kematian Terkutuk Thomas Busby di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *