Menu

Kimpoi demi pesugihan putih tak senyaman istilahnya. Yakin mau melakukannya? | Unik dan Aneh

Hai teman-teman selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan menyajikan informasi menarik mengenai Kimpoi demi pesugihan putih tak senyaman istilahnya. Yakin mau melakukannya?. Anda jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

Menjadi miskin tentu bukan pilihan yang baik. Di mana-mana pertanyaan dan kecemburuan selalu dihina. Itu tentu tidak membuat hati tidak nyaman. Itu juga yang saya alami ketika saya merasa tidak nyaman menjadi orang miskin. . Terutama sejauh ini saya tidak punya pasangan. Saya pikir jika saya punya cukup uang, saya akan berhenti dari pekerjaan jahat itu. Bukannya saya tidak punya usaha, tetapi berbagai cara telah dilakukan. Bekerja sebagai kuli untuk mencoba keberuntungan Anda dengan mengemis. Sayangnya itu bahkan lebih tidak menyenangkan bagi saya. Tetapi dari permohonan ini saya menemukan kisah jalanan dan dunia Pesugihan.

Seorang teman mengundang saya untuk berpartisipasi dalam ritual untuk mencoba pesugihan putih di Jakarta. Awalnya saya tidak percaya itu. Tetapi siapa yang mengira jika teman saya cepat makmur? Pesugihan putih dapat dilihat sebagai cara untuk memperkaya diri sendiri, tetapi untuk meminimalkan hilangnya diri dan durasi.

Baca Juga  Wow, Bocah Ini Miliki Kemampuan Seperti ‘Magneto’ | Unik & Aneh

Setelah stabil, saya pergi ke Gunung Kemuku dengan teman saya. Hampir orang yang saya temui di gunung tidak saling menyapa. Kemungkinan besar mereka ingin menutupi tujuan mereka dan hanya mengatakan "ingin bepergian". Alasannya adalah saya merasakan cara paling efektif untuk menangkap identitas dan identitas.

prosesi

Tidak jauh berbeda dengan prosesi Pesukihan Gunung Kemuku yang terkenal, saya juga memiliki hubungan fisik. Perbedaannya adalah, saya tidak melakukan itu dengan manusia, tetapi dengan jin yang baik. Sebelum saya diatur, saya mandi dengan dukun di pemandian musim semi. Dia memberi saya saran dan saran bahwa itu adalah tanggung jawab saya. Saya juga memperlakukan istri saya, yang jenius, yah.

Segera setelah Rapalan dan mandi, seorang wanita terlihat berkulit putih. Gambarannya seperti wanita yang saya inginkan. Ketika dia melihat saya, dia menyapa saya dan mencium punggung tangan saya. Dukun segera mengatakan bahwa prosesi pernikahan selesai dan saya memiliki hak untuk membawanya pulang.

Baca Juga  Kenapa Badan Terasa Lemas Sekali di Hari Pertama Puasa? | Unik & Aneh

Datang dan pergi harta itu

Berbeda dengan wanita manusia, istri saya hanya ada di malam hari. Dia tidak berbicara sama sekali dan hanya menunjuk ke kotak yang berbeda. Isinya terdiri dari uang dan berbagai perhiasan. Saya membuat berbagai objek untuk membuka bisnis suku cadang mobil, dan segera hidup saya berubah. Saya berani merusak harga barang di pasaran, sehingga saingan saya harus melepaskan bisnisnya. Harga promo sering dipublikasikan di depan toko saya dan segera banyak pembeli tiba. Sayangnya, beberapa perubahan fisik telah terjadi pada saya dan istri supernatural saya.

Saya memiliki penyakit yang tidak dapat didiagnosis oleh dokter. Simpul besar di leher kiri. Dokter hanya memprediksi kelenjar getah bening, meskipun pemeriksaan laboratorium tidak menunjukkan tanda-tanda itu. Anehnya, benjolan itu tidak melemahkan tubuh, sebaliknya, kekuatan dan keinginan saya lebih tinggi. Tidak seperti situasiku, istriku muncul dengan bentuk yang aneh. Setengah wajahnya berlari seperti korban. Sementara tangannya hancur di sampingnya. Ternyata, adegan seperti itu selalu dialami setiap malam. Dia mengawasiku terus menerus. Itu membuatku takut sampai mati. Rasanya seperti menolak untuk ada, tetapi kata-kata Dukun masih berdering.

Baca Juga  Fosil Tulang Rahang Denisovan Ditemukan Di Gua Tibet | Unik & Aneh

Saya berani mendatangi orang yang berdiri di sudut ruangan. Saya membuatnya tidur. Saya memimpikannya dengan rasa takut. Bau busuk yang tak tertahankan terjadi di antara luka di wajah dan tangannya. Tapi sekuat aku bisa mencium aroma. Saya harus menanggung siksaan untuk mendapatkan kekayaan. Jika saya tinggalkan, saya akan mendapatkan karma buruk.

Gimana guys? Mudah-mudahan guys bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *