Menu

Kesaktian Prabowo yang Bisa Berbicara dengan Hewan dari Semut, Nyamuk Sampai Cicak Bunting

Hai bro selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kita akan menyajikan informasi menarik tentang Kesaktian Prabowo yang Bisa Berbicara dengan Hewan dari Semut, Nyamuk Sampai Cicak Bunting.

Siapa yang tidak Anda lihat kemarin, Pak Prabowo? Sayang sekali jika Anda mengetahui bahwa Prabowo ternyata adalah mandraguna yang kuat. Jokowi memiliki berbagai prestasi, tetapi Bowo memiliki ilmu yang sangat, sangat langka dan terobsesi dengan manusia.

Bak, Nabi Sulaiman, yang memiliki karomah, menaklukkan jin-jin, bercakap-cakap dengan binatang, dan dengan kekuatan Prabowo, yang bisa berbicara dengan binatang yang dikendalikan oleh semut, nyamuk, kuda, kucing, kecoak, lalis, kadal hamil.

Karena saya suka binatang, Prabowo dipanggil untuk mengobrol dengan semut, nyamuk, kadal dan teman-temannya

Prabowo berbicara dengan semut

Ini bukan lelucon atau kisah Pepesan kosong, karena ceritanya aneh, tetapi Prabowo yang sebenarnya berbicara kepada semut. Nyamuk ini datang langsung dari Asprinya alias Asisten Pribadi Prabowos. Tentu saja, informasi ini sangat valid, terukur dan tidak fokus pada kata-kata. Inilah keseluruhan cerita;

Adalah Rizky Imansyah, asisten pribadi Prabowo Alpenliebe. Melalui akun Instagram-nya, Rizky Prabowo menjelaskan kemampuan magis untuk berkomunikasi dengan hewan. Momen pertama adalah dari Prabowo, yang disambut oleh Bobby, kucing domestik, ketika ia tiba di rumah di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Bobby, kucing Prabowo, dikatakan sebagai penguasa Kertanegara, yang melakukan mogok makan jika atasannya Prabowo tidak mengundangnya untuk bermain sekembalinya, bahkan jika ia ingin kembali ke Hambalang.

Baca Juga  Heboh Model Cantik Foto Selfie Sambil Cemberut dengan Mayat Ayahnya | Aneh dan Unik

Asisten pribadinya, Rizky Imansyah. Rizky menggambarkan kemampuan Prabowo untuk "berkomunikasi" dengan hewan. Cerita lengkap;

"Kemarin, ketika dia tiba di Kertanegara, Pak Prabowo disambut seperti biasa oleh penguasa Kertanegara" Bobby. "Dari pengalaman masa lalu, kebiasaan Bobby menjadi sangat unik ketika Pak Prabowo bermain pada saat kedatangannya di Kertanegara Lupa dan pergi ketika dia ingin kembali ke Hambalang, Bobby tentu saja mogok makan pada hari berikutnya dan acuh tak acuh ketika dipanggil. Hehe Basic Bobby!

Pak Prabowo memang pecinta binatang, mungkin Anda belum tahu bahwa Pak Prabowo dapat berkomunikasi dengan hewan.

Kenapa, bagaimana?

Kekuatan Prabowo, yang bisa berbicara dengan binatang dari semut, nyamuk hingga kadal bunting

Dulu saat sarapan, salmon yang dikonsumsi oleh Pak Prabowo dikubur oleh semut, dan kemudian saya mengambil salmon dengan maksud untuk menggantikannya dengan salmon baru.

Kemudian Pak Prabowo mencegahnya, lalu dia mengambil pelayan, yang telah disumpah semut, dan berkata, "Semut, aku ingin makan, jangan bantu di sini," dan meletakkan pelayan itu langsung di atas meja kecil di samping kursi ayah.

Apa yang terjadi kemudian?

Salmon bersih selama kurang dari 1 menit tanpa semut menutupi salmon. Setelah dibersihkan oleh semut, Prabowo memakan salmon.

Kisah lain yang masih terkait dengan binatang.

Pernah kami berdiskusi di kantor Pak Prabowo di Hambalang, mungkin karena sedang musim hujan, jadi ada beberapa nyamuk memasuki kantor Pak Prabowo.

Baca Juga  Molekul Organik Ada Di Ruang Antar Bintang | Unik & Aneh

Kemudian, salah satu nyamuk di tangan Pak Prabowo,
Dan apa yang terjadi?

Pak Prabowo berkata: "Nyamuk, saya sedang rapat, kamu tidak di sini, nanti kamu bisa bersiul dengan Rizki"

Seperti semut, tidak butuh waktu lama, nyamuk segera pergi.

Belum lagi kuda favorit Pak Prabowo memanggil Pak Prabowo setiap pagi untuk meminta apel dan wortel. Namanya "Principe" juga unik, dia hanya ingin makan ketika dia berada di Pak Prabowo. hehe

Teman-teman, masih banyak pengalaman yang saya saksikan sendiri sebagai sekretaris pribadi tentang kedekatan Pak Prabowo dan hewan, baik itu ternak, kambing, elang, tikus dan kecoak. Hehe adalah berudu yang tidak bisa seperti itu !!

Saya merasa ada "gelombang kebaikan" dari Prabowo, jadi hewan-hewan di sekitar Pak Prabowo ini merasa aman, Rizky menambahkan, terkikik ketika ia menunjukkan pusarnya yang palsu dan palsu.

Sosok Prabowo, presiden Kertanegara, memang unik dan menimbulkan kontroversi di depan umum. Dalam kehidupan masa lalu, sosok Prabowo pernah dianggap oleh Ketum Srikandi Gerindra sebagai Allah Titisan. Kali ini, kisah kekuatan Prabowo, yang dapat berbicara dengan binatang dari semut, nyamuk hingga ikan kadal, membuat jaringan kacau di seluruh kerajaan. Ini adalah komentarnya dari Pro, Contra to Grumble;

Yoooolllooo memperkuat iman pelayan Yooolloooo …….. Memperkuat keyakinan bahwa dia tidak akan tertawa lagi Bosan dengan yoooolllooo … @ Yudha69Sah, bahwa orang ini benar-benar …[email protected]

Baca Juga  Pakai Headset Sambil Ponsel Dicharge Bisa Sebabkan Kematian, Gimana Faktanya?

"Itu berarti sangat tepat untuk memimpin di Hutan Singa Ganttin, jadi presidennya, Raja Hutan @ George, yang mencintaimu

"Pembaruan ini adalah mah. Buru membawanya ke RSJ alih-alih berbicara dengan tikus nanti

"Sangat tepat untuk menjadi presiden di Antartika, Anda dapat berbicara dengan Pinguin @ Carduser

Prabowo berbicara dengan semut dan nyamuk

"Panitia benar-benar bingung ketika mereka pulang, mengapa mereka menjadi presiden Mario Elwas Pratama?

"Segera kamu bisa bicara ke dinding wkwkwk … Segera pesan kamar vvip d rsj … wkwkwk😀 @ Rudy Arusingsing

"Selesai … Tidak lama lagi akan ada seseorang yang mengatakan Prabowo bisa terbang … juga bisa menghilang … hapus data yang dimaksud … data real internal tidak akan ditampilkan … @ simbah_kakung

"THE MAS RUMAH SANGAT JIWA MEMBAWA, aku takut itu dimulai, aku ingin DINDING, KABINET, SELALU INGIN SELALU" Astra Maqsa "

"HOAXS … HOAXS … TERLALU BANYAK KUBU HOAXS SEBELUM SONO … TAPI DUKUNGAN 44% … @ Drav

UPDATE

Dapat berbicara dengan semut dan nyamuk, Profesor Xavier ingin Prabowo datang ke X-Men

Prabowo berbicara dengan semut

Profesor Xavier ingin Prabowo datang ke X-Men

Prabowo laris manis lagi !! Berbicara dengan semut dan nyamuk, Simon Cowell Prabowo merekomendasikan bergabung dengan America's Got Talent

SimonCowell merekomendasikan Prabowo untuk bergabung dengan talenta ALLAH Amerika

Gimana bro? Mudah-mudahan bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *