Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Kerjasama NASA dan Google, Menemukan Tata Surya Baru | Unik & Aneh

Helo mas bro selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kami akan menyajikan informasi menarik mengenai Kerjasama NASA dan Google, Menemukan Tata Surya Baru. Kamu jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

iklan

[Sains Box] Kerjasama NASA dan NASA, Menemukan Tata Surya Baru


Badan antariksa NASA telah membuat penemuan planet ekstrasurya yang penting dengan menggunakan kecerdasan buatan Google. Dalam pengumuman hari kamis kemarin, NASA telah mengungkapkan penemuan dua planet baru barada pada orbit di sekitar bintang Kepler-90, yang berarti tata surya yang jauh ini berarti memiliki banyak planet seperti planet kita sendiri.

Baca Juga  Heboh Ada Indomie Bunuh Diri di Jogja | Unik dan Aneh

Menariknya, planet-planet yang lebih kecil terletak di dekat bintang dan yang lebih besar dari bintangnya, hal ini menunjukkan tata letak tata surya kita mungkin terlihat tidak rapih.

Baca Juga:

Kerjasama NASA dan NASA, Menemukan Tata Surya Baru

Selain itu, telah terungkap bahwa dunia ekstrasurya yang benar-benar baru ditemukan ini berkat kerjasama menggunakan kecerdasan buatan Google yang telah dibor untuk menganalisis data dari Teleskop Luar Angkasa Kepler.

Baca Juga  5 Fakta Unik Israel yang Jarang Diketahui Orang | Unik & Aneh

"Seperti yang kami harapkan, ada penemuan yang menarik yang mengintai data kepler yang kami arsipkan, menunggu alat atau teknologi yang tepat untuk menggalinya," kata astrofisikawan NASA Paul Hertz.

"Temuan ini juga menunjukkan data kami akan menjadi harta karun yang tersedia bagi para peneliti inovatif selama tahun yang akan datang." sambungnya.

Kerjasama NASA dan NASA, Menemukan Tata Surya Baru

Google merasa bangga telah turut serta dalam menggore sejarah pencarian tata surya baru yang mungkin masih tersembunyi di luar angkasa sana untuk ditemukan.

Baca Juga  Diamene, Material Tipis Lebih Kuat Dari Baja Terkuat | Unik & Aneh

Selamat Untuk Google!

VIDEO TATA SURYA KEPLER-90

*******


Artikel Menarik Lainnya:

memuat …

Gimana teman-teman? kami berharap guys dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *