Menu

Keringkan rambut panjangnya, wanita ini butuh waktu sepekan | Unik dan Aneh

Hai bro selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik tentang Keringkan rambut panjangnya, wanita ini butuh waktu sepekan. Anda jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

Bagi sebagian wanita, rambut panjang tentu merupakan keinginan tersendiri. Namun tidak jarang, mereka yang memilih rambut pendek atau sedang. Untuk rambut panjang, ada banyak kesulitan. Namun, ini tidak berlaku untuk wanita ini.

Baca Juga  Kisah lengkap pria sebatangkara bernama Rumah | Unik dan Aneh

Seorang wanita dari Yunna, Tiongkok, Gu Meiying, tampak sangat senang memiliki rambut panjang. Tercatat bahwa Gu mulai memanjangkan rambutnya sejak 1980 atau pada usia 24 tahun. Setelah sekitar 35 tahun, Gu memiliki rambut panjang yang mencapai 2,1 meter.

Keringkan rambut panjangmu, wanita ini butuh seminggu
Keringkan rambut panjangmu, wanita ini butuh seminggu

Bukan tanpa alasan, Gu mencabut rambutnya. Dia percaya dia akan memiliki umur panjang dan tubuh yang sehat jika dia melakukan itu.

Baca Juga  HUT TNI, para pengayuh becak kena razia dompet kempes | Unik dan Aneh

Sekarang Gu bekerja sebagai petani. Selama beraktivitas dan di tempat kerja, ia "mengepang" rambutnya dan mengikatnya di belakang. Untuk mengeringkan rambut yang dibersihkan, tampaknya perlu waktu hingga satu minggu. Meski demikian, ia tidak mau memotong mahkota.

"Aku selalu memperhatikan rambut panjangku seperti kekasih – jika aku memanjangkan rambutku, itu seperti aku menjaga umur panjang, jadi aku tidak ingin memotongnya."

Baca Juga  Mengintip Rumah Mewah Kim Jong-un yang Jarang Terekspos | Unik & Aneh

Kabarnya Gu masih berharap rambutnya akan terus tumbuh. Karena dia ingin dimasukkan dalam rekor dunia Guinness World Record. Dalam Guinness World Record, Xie Qiuping, juga dari Tiongkok, adalah rekor rambut terpanjang di dunia. Xie memiliki panjang rambut 5,4 meter.

var loaded = false; var loadFB = function() if (loaded) return; loaded = true; (function (d, s, id) var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "http://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v3.0&appId=300949790719451"; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs); (document, 'script', 'facebook-jssdk')); ; setTimeout(loadFB, 0); document.body.addEventListener('bimberLoadFbSdk', loadFB); )();

Gimana mbak bro? Mudah-mudahan bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *