Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Kenapa Wajah Di Cermin Dan Foto Suka Berbeda? | Unik & Aneh

Helo bro selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini kami akan membahas informasi menarik mengenai Kenapa Wajah Di Cermin Dan Foto Suka Berbeda?. Teman-teman jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

Mengapa wajah terlihat berbeda di cermin dan foto? 1
Ilustrasi (Foto: sisi terang)

Tidak diragukan banyak dari Anda akan terkejut ketika Anda melihat wajah Anda sendiri di cermin dan di foto. Karena terkadang wajah harus terlihat berbeda dari cermin atau foto. Mengapa kamu berpikir demikian?

Bahkan, ada beberapa faktor yang membuat wajah kita terlihat berbeda di cermin dan di foto. Tetapi pertanyaannya adalah, apakah wajah kita yang sebenarnya lebih cenderung menjadi wajah yang dicerminkan atau difoto?

Baca Juga  Begini Cara Menangkap Tikus dengan Trik Berusia 400 Tahun | Unik & Aneh

Untuk menemukan jawabannya, lihat situs Web Sisi Cerah untuk informasi tentang masalah tersebut. Anda akan segera melihat laporan berikut ini.

1. Aspek psikologis

Kita cenderung melihat wajah-wajah di cermin di rumah, lingkungan di mana kita merasa bebas dan nyaman. Sejauh foto-foto yang bersangkutan, kami kadang-kadang suka terlihat tegang atau tidak pasti. Karena itu, kadang-kadang kita berpikir bahwa penampilan itu baik-baik saja ketika bercermin, tetapi di foto ternyata penampilan kita tidak sebagus saat bercermin.

Sudut ke-2

Anda harus tahu bahwa wajah kita tidak simetris. Seperti yang kita pikirkan, kita dapat melihat wajah kita bebas dari segala sudut. Terkadang, ketika kita sedang difoto, kita tidak tahu apakah posisi kita cocok dengan sudut yang diinginkan. Karena itu, hasil di cermin dengan foto selalu lebih baik.

Baca Juga  Peristiwa Penangkapan Terkonyol Yang Dilakukan Aparat | Aneh dan Unik

3. Pencahayaan

Setiap jenis pencahayaan memiliki suhunya sendiri. Tetapi ketika kita melihat ke cermin, kita tidak peduli tentang perbedaan suhu karena otak kita meratakan semua perbedaan. Di sisi lain, ketika kami mengambil gambar, pencahayaan dapat benar-benar memengaruhi penilaian Anda terhadap penampilan Anda sendiri.

4. Fokus pada objek tertentu

Ketika kita melihat cermin, kita biasanya berkonsentrasi hanya pada bagian-bagian tertentu dari hasil refleksi wajah dan tidak melihat semuanya. Tetapi ketika kita melihat diri kita di foto, kadang-kadang kita suka melihat semuanya. Jadi, ketika Anda melihat ke cermin, Anda merasa baik-baik saja karena hanya bagian-bagian tertentu yang terlihat. Namun, foto tidak membuat Anda merasa senang karena Anda melihat semuanya, seperti Postur yang kurang kaku atau ekspresi wajah yang kurang menarik.

Baca Juga  Kenapa Aceh Sering Diguncang Gempa Besar? | Unik & Aneh

5. Refleksi

Spiegelung menggambarkan versi kita setelah mata kita sendiri. Sementara foto menunjukkan kepada kita ketika mereka dilihat dari mata orang lain.

Dari semua ini, dapat disimpulkan bahwa hasil dalam foto lebih dekat dengan penampilan aslinya. Jadi, apakah Anda selalu baik-baik saja di foto atau cermin?

Gimana mbak bro? kami berharap bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *