Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Kematian Seleb Dunia Paling Misterius Penuh Teka Teki | Aneh dan Unik

Helo mas bro selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini kami akan menyajikan informasi menarik tentang Kematian Seleb Dunia Paling Misterius Penuh Teka Teki.

Menjadi seorang selebriti dan dikenal di seluruh dunia mungkin merupakan impian sebagian orang. Menurutnya, sudah pasti hidup bahagia menjadi seorang selebriti. Tapi mereka salah, ternyata di balik gemerlapnya kehidupan selebritas ada sisi gelap yang tidak mereka ketahui. Kami tidak tahu apa yang ada di balik layar. Mungkin selebritas itu merasa sangat tertekan, seperti yang kemudian kita ketahui, bahwa ada kasus bunuh diri selebritas. Kematian selebritis terkadang menjadi misteri karena seseorang membunuh selebritis tersebut, tetapi tidak pernah tertangkap. Ada juga yang terlihat bunuh diri, tetapi ada kemungkinan dia terbunuh. Berikut ini adalah kematian selebritas paling misterius dan membingungkan di dunia.

Tupac Shakur

Tupac Shakur

Tupac Shakur, atau nama aslinya adalah Parish Lesane Crooks, adalah seorang rapper dan aktor dari Amerika Serikat. Nama Tupac (kadang-kadang ditulis 2Pac) terdaftar di Guinness World Records sebagai rapper paling sukses di dunia, dengan penjualan album fantastis sebanyak 73 juta kopi di seluruh dunia. Sayangnya, dia meninggal karena dia ditembak oleh orang asing pada usia sangat muda 25 tahun.

Kasus penembakan Tupac terjadi pada 7 September 1996. Pada saat itu, Tupac sedang dalam perjalanan pulang, setelah melihat pertandingan tinju antara Bruce Seldon dan Mike Tyson, sampai tiba-tiba seorang asing menembaknya empat kali keluar dari mobil yang mengamuk (Drive- ditembak oleh). Tupac dikenal di dalam mobil pada saat pengambilan gambar ketika dia menyapa dua wanita melalui jendela mobilnya di lampu merah. Aneh frienddidunia.com Tupac segera dilarikan ke rumah sakit. Namun, empat hari kemudian, pada 13 September 1996, Tupac tidak dapat diselamatkan karena serangan jantung dan pernapasan. Tupac meninggal.

Hingga saat ini, tidak diketahui siapa yang menyalahkan penembak itu atas kematian Tupac. Ada beberapa dugaan bahwa pelaku berasal dari anggota geng. Tetapi ada juga yang menduga bahwa pelakunya adalah Notorious B.I.G, seorang rapper. Notorious B.I.G terlihat berkelahi dengan Tupac. Namun, ternyata Notorious B.I.G juga ditembak mati pada 9 Maret 1997. Lagi pula, itu masih merupakan misteri siapa pelakunya Tupac.

Bruce Lee

Bruce Lee

Bagi penggemar film, nama Bruce Lee jelas dikenal. Bruce Lee adalah seorang ahli seni bela diri dan aktor yang telah membintangi beberapa film. Bruce Lee sendiri adalah mahasiswa Ip Man, sang master Chun Wing. Setelah belajar dengan Ip Man, Bruce Lee mendirikan kampusnya sendiri dan menciptakan seni bela diri yang disebut Jet Kun Do. Mirip dengan Tupac, Bruce Lee juga meninggal pada usia yang relatif muda pada usia 32.

Baca Juga  Perangkat Yang Dikatakan Diciptakan Oleh Iblis | Aneh dan Unik

Bruce Lee meninggal pada 20 Juli 1973. Pada saat itu, Bruce Lee berada di Hong Kong, berencana untuk makan malam bersama George Lazenby, aktor yang telah memerankan James Bond. Sebelumnya, Bruce Lee telah bertemu dengan Raymond Chow, seorang produser film terkemuka Hong Kong, untuk membahas film Game of Death dengan Bruce Lee. Menurut sang istri, pertemuan itu berlangsung dari jam 2 siang sampai jam 4 sore.

Kemudian Bruce Lee dan Raymond Chow pergi ke aktris Taiwan bernama Betty Ting Pei, yang juga di Hong Kong. Tujuannya adalah untuk mendiskusikan skenario yang dibahas sebelumnya. Namun, tak lama kemudian, Bruce Lee mengeluh bahwa kepalanya sakit. Betty Ting Pei memberinya obat Equagesic, sejenis aspirin dosis tinggi yang biasa diminum Betty Ping Pei ketika pusing. Bruce Lee tertidur setelah minum obat.

Pukul setengah delapan malam, Bruce Lee akan makan malam dengan George Lazenby. Raymond Chow dan Betty Ting Pei juga berusaha membangunkan Bruce Lee. Namun, mereka panik karena Bruce Lee belum pulih dalam 10 menit. Mereka juga memanggil ambulans dan membawa Bruce Lee ke rumah sakit, Rumah Sakit Queen Elizabeth. Sayangnya, Bruce Lee dinyatakan meninggal tak lama kemudian.

Autopsi dilakukan pada Bruce Lee untuk mencari tahu penyebab kematiannya. Ketika dia meninggal, tidak ada cedera eksternal atau riwayat penyakit mematikan di tubuh Bruce Lee. Ternyata, penyebab kematiannya adalah pembengkakan otak. Seorang teman aneh di dunia Indonesia menemukan koneksi Equagesic yang telah diambilnya. Namun anehnya, ternyata ganja ditemukan di tubuhnya.

Tidak ada yang tahu mengapa Bruce Lee meninggal, mengingat bahwa obat Equagesic juga banyak dikonsumsi oleh Betty Ting Pei. Menurut kamar mayat Hong Kong, ganja tidak dapat dianggap sebagai penyebab kematian. Meskipun kematian Bruce Lee adalah karena pembengkakan otak, penyebabnya tidak diketahui.

David Carradine

David Carradine

David Carradine adalah aktor yang membintangi serial televisi Kung Fu (The Legend Continues), yang pernah ditayangkan di stasiun TV swasta Indonesia. Dia juga membintangi beberapa film lain, salah satunya adalah Kill Bill, yang cukup sukses, sedangkan film lain agak kurang sukses. Dahulu kala, dia tidak memutar film apa pun dan dia mendengar bahwa berita terakhir ternyata adalah David Carradine yang diduga meninggal karena bunuh diri. Usia aktor saat itu adalah 72 tahun.

Baca Juga  Detik Detik (Jam Jam) Saat Hantu Dan Mahluk Halus Mulai Keluar Di Malam Jumat Kliwon | Video Misteri

David Carradine meninggal pada 4 Juni 2009 di Bangkok, Thailand. Dia meninggal di hotel tempat dia tinggal karena dia benar-benar menembak di Thailand. Tubuh David Carradine ditemukan oleh pelayan hotel di serangkaian lemari pakaian di 352 Swissotel Park Hotels Nai Lert Bangkok, Thailand. Ketika dia ditemukan, kondisi David cukup aneh, karena dia tidak mengenakan pakaian dan lehernya tergantung dengan tali sepatu. Bahkan orang asing, tali yang memutar lehernya, juga terhubung ke tali yang mengikat ekornya. Rupanya, tali sepatu tidak berasal dari hotel tempat David menginap.

Tebakan pertama, David meninggal karena bunuh diri. Namun, menurut manajernya, Tiffany Smith, David tidak mungkin melakukan bunuh diri karena Tiffany tahu David sebagai orang yang menghargai kehidupan. Kata-kata manajer itu benar. Bagaimanapun, kematian David masih dianggap bunuh diri.

Ada pendapat lain bahwa David meninggal saat mastrubasi, bahkan saat berhubungan seks. Itu terlihat dari tali yang mengikat ekornya. Mungkin saja David mengalami serangan jantung ketika dia mencapai orgasme. Sejauh ini teman-temannya strangedidunia.com, itulah sebabnya David meninggal, entah itu bunuh diri, atau kehabisan nafas karena penyimpangan seksual atau seseorang yang sengaja membunuhnya dengan mengikatkan tali di lehernya sampai kehabisan nafas. Napas masih belum diketahui.

Jimi Hendrix

Jimi Hendrix

Untuk anak-anak band, mereka sudah tahu siapa Jimi Hendrix. Jimi Hendrix adalah seorang musisi, tepatnya, seorang gitaris legendaris yang telah menciptakan beberapa lagu yang pastinya terkenal di dunia. Jimi Hendrix juga menjadi salah satu gitaris rock paling berpengaruh di dunia. Sayangnya, dia meninggal di puncak ketenarannya. Goyang itu ditemukan tewas pada usia 27 tahun di sebuah kamar hotel di London, Inggris.

Penyebab kematian Jimi Hendrix yang sebenarnya masih menjadi misteri. Yang biasa, Jimi Hendrix meninggal karena overdosis. Disebutkan pula bahwa Jimi Hendrix mati lemas karena muntahnya sendiri. Sehari sebelum kematiannya, alkohol dan pil vesperax diminum. Mungkin Jimi meninggal karena pil, baik karena overdosis atau karena dia harus muntah, tetapi muntah menelannya dan kemudian mati. Namun, Jimi Hendrix belum mengonsumsi banyak obat, menurut teman dekat Jimi, Roger Mayer. Roger mengatakan berita dari Jimi sebagai pengguna narkoba itu dibesar-besarkan.

Baca Juga  4 Gunung Paling Angker Di Jawa Barat Yang Banyak Meninggalkan Kisah Mistis Dan Serem | Video Misteri

Spekulasi lain tentang kematian Jimi dibunuh oleh manajernya sendiri. Kecurigaan ini muncul karena diketahui bahwa Jimi memiliki banyak musuh. Menurut kru Jimi Hendrix James Wright, manajer Jimi Hendrix, Michael Jeffery, telah meminum pil dan meminumnya dengan alkohol ketika Jimi tidak sadarkan diri. James menerima pernyataan itu langsung dari Michael ketika Michael benar-benar mabuk. Mengapa Michael melakukan itu? Motifnya diduga karena masalah asuransi, tetapi motifnya tidak ditentukan. Teman gila com.com Michael kemudian meninggal karena kecelakaan pesawat. Karena penyebab kematian masih membingungkan, kematian Jimi Hendrix masih menjadi misteri.

Marilyn Monroe

Marilyn Monroe

Marilyn Monroe atau nama aslinya Norma Jeane Mortenson adalah aktris Hollywood papan atas pada masanya. Marilyn Monroe tidak hanya terkenal sebagai aktris, dia juga menjadi simbol seks paling populer di tahun 1950-an. Ketenarannya, bagaimanapun, harus dihentikan karena Marilyn Monroe ditemukan meninggal pada 5 Agustus 1962 di Brentwood, Los Angeles, AS. Saat itu ia berusia 36 tahun. Orang yang menemukan mayat Marilyn Monroe adalah pengurus rumah tangga Eunice Murray dan dr. Ralph Greenson, psikiater Marilyn Monroe.

Marilyn ditemukan telanjang di tempat tidurnya, dan satu tangan memegang telepon. Teman aneh Dunia.com menemukan botol kosong yang ternyata adalah pil tidur. Tuduhan pertama polisi, Marilyn Monroe, meninggal karena bunuh diri ketika mengambil obat, kemudian dia mendapat overdosis.

Kematian Marilyn Monroe mengarah ke teori konspirasi bahwa Marilyn dibunuh karena pembunuhan daripada bunuh diri. Ada teori bahwa dia dibunuh oleh John F. Kennedy atau Robert Kennedy, yang diduga memiliki hubungan rahasia. Marilyn terbunuh, sehingga hubungannya dengan Presiden Amerika Serikat saat itu tidak tinggal bersama publik. Namun, pernyataan ini hanya teori karena tidak menemukan bukti nyata. Bagaimanapun, kematian Marilyn Monroe masih merupakan misteri.

Ini adalah kematian selebriti paling misterius dan misterius di dunia. Saya harap mereka tenang di sana.

referensi

https://en.wikipedia.org/wiki/Murder_of_Tupac_Shakur

http://www.merinding.com/2018/02/misteri-kematian-bruce-lee.html

http://surabaya.tribunnews.com/2009/06/06/akhir-tragis-sang-kungfu-master-david-carradine-tewas-dengan-kemaluan-dan-leher-terjerat-tali-sepatu

http://style.tribunnews.com/2016/09/18/had-jimi-hendrix-misteri-sebab-kematian-sang-legenda-dari-overdosis- Sampai-membantu-manajer? halaman = semua

https://www.melihatmisteri.com/2017/04/misteri-kematian-marilyn-monroe.html

https://www.brilio.net/selebritis/kasus-pembunuh-8-seleb-paling-misterius-dan-tak-pernah-terecah-1807206.html

Gimana bro? Mudah-mudahan mas bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan Kematian Seleb Dunia Paling Misterius Penuh Teka Teki di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *