Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Keajaiban Orang Yang Sudah Dinyatakan Meninggal Tapi Hidup Kembali | Aneh dan Unik

Halo mas bro selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik tentang Keajaiban Orang Yang Sudah Dinyatakan Meninggal Tapi Hidup Kembali.

Semua makhluk hidup pasti akan mati. Orang yang sudah mati tentu tidak akan bisa melakukan semuanya seperti orang yang masih hidup. Penyebab kematian seseorang bisa berbeda, umumnya karena suatu penyakit atau, bahkan, usianya sudah tua. Tetapi bagaimana jika seseorang yang dinyatakan meninggal kemudian hidup dan tidak mati? Berikut ini beberapa contohnya Orang yang dinyatakan meninggal tetapi hidup kembali.

Veron Luz Miraglo

Veron Luz Miraglo

Luz Miraglos Veron adalah bayi prematur. Dia adalah anak kelima dari Analia Bouter. Diketahui bahwa Analia dioperasi untuk melahirkan bayi prematur. Setelah operasi selesai, dokter memberi tahu Analia bahwa bayi yang baru dilahirkannya meninggal dan dikirim ke kamar mayat. Analia dan suaminya kembali ke rumah bukan untuk membawa bayi mereka, tetapi untuk membawa kematian bayi mereka yang baru lahir. Masih berduka, Analia dan suaminya memutuskan untuk pergi ke kamar mayat 12 jam kemudian untuk melihat bayi mereka.

Seolah-olah oleh mukjizat, dia tiba-tiba menangis begitu mereka melihat bayinya. Rupanya bayinya masih hidup, meskipun masih lemah dan dingin karena kamar mayat dilengkapi dengan pendingin. Itu keajaiban. Alasan untuk ini adalah bahwa bayi itu diperiksa oleh tiga ahli, yaitu dokter kandungan, dokter kandungan dan ahli terapi kelahiran prematur. Semua orang menarik kesimpulan yang sama bahwa bayi yang lahir di Analia telah meninggal. Awalnya bayi itu bernama Lucia, tetapi Analia dan suaminya kemudian setuju untuk mengubah nama mereka menjadi Luz Milagros, yang berarti Miracle Light.

Manusia di Johannesburg

Manusia di Johannesburg

Pada Juli 2011, seorang pria berusia 80 tahun di Johannesburg, Afrika Selatan, dinyatakan meninggal oleh keluarganya, dan keluarganya memanggil seseorang untuk merawat tubuhnya. Petugas kebersihan mayat kembali untuk melihat apakah pria itu benar-benar mati dengan memeriksa nadinya, tetapi nadi telah berhenti, dan pria itu dibawa ke kamar mayat dan dimasukkan ke dalam lemari es. 21 jam kemudian, pria tua itu menelepon.

Baca Juga  Video Game Yang Diklaim Paling Terkutuk Penyebab Kesialan | Aneh dan Unik

Jelas bahwa ini memicu guncangan dan ketakutan para penjaga kamar mayat, yang menganggap lelaki tua itu adalah hantu. Ayanda Maqolo, pemilik kamar mayat, segera memanggil polisi untuk membawa senjata jika orang tua itu diserang. Setelah itu, diketahui bahwa lelaki tua itu bukan hantu, dan kemudian dia dibawa keluar dari kamar mayat dan dibawa ke rumah sakit terdekat. Setelah rumah sakit, lelaki tua itu diizinkan pulang karena dinyatakan hidup.

MaNdlo

MaNdlo "border=" 0 "Ketinggian Asli-Data=" 400 "Asli-data-width=" 640 "src=" https://4.bp.blogspot.com/-ixLOyeLDCws/W-gvehu0y8I/AAAAAAAAbb8/AKYpQv3f4Pw1lm7gmcjc0 MaNdlo.jpg "title=" MaNdlo

Pada Maret 2013, seorang pelacur bernama MaNdlo meninggal di Bulowayo, Zimbabwe saat melayani kliennya di sebuah hotel. Pihak berwenang diminta oleh perwakilan hotel untuk merawat tubuh segera. Karena ada berita tentang pekerja seks yang meninggal, banyak orang datang untuk melihat kejadian ini. Ketika dia dimasukkan ke dalam kotak logam, wanita itu tiba-tiba bangun dan berteriak, "Kamu ingin membunuhku!" Ketika dia melihat mayat itu, yang dihidupkan kembali, penduduk di sekitarnya, yang melihat bahwa mayat itu ketakutan, lari. MaNdlo kemudian dibawa pulang oleh rekannya, sementara klien MaNdlo berhasil mencuri secara diam-diam dari hotel tempat ia menyewa MaNdlo setelah polisi meninggalkan hotel. Polisi kembali dengan kotak logam tanpa tubuhnya.

Li Xiufeng

Li Xiufeng

Li Xiufeng adalah seorang nenek berusia 95 tahun dari Tiongkok. Li Xiufeng dianggap mati karena dia tidak bergerak dan bernapas di tempat tidurnya. Apa yang ditemukan Li Xiufeng adalah tetangganya. Ditemukan bahwa Li Xiufeng telah pulang ke rumah dua minggu sebelumnya dan memukul kepalanya. Mungkin itu penyebab kematian Li Xiufeng. Chen Qingwang, tetangga Li Xiufeng, yang menemukan tubuhnya, mengatakan bahwa Li tidak bisa bernapas dan bergerak, tetapi tubuhnya masih tidak dingin. Dia juga berusaha membangunkan nenek Li dengan berulang kali memanggil namanya, tetapi tidak ada jawaban. Karena dianggap mati, Chen dan putranya mengurus pemakaman Li karena Li hidup sendiri. Li dimasukkan ke dalam peti mati dan ditinggalkan di rumahnya sendiri sehingga keluarganya bisa mengunjunginya sebelum dia dimakamkan.

Baca Juga  6 Fakta Unik Tentang Tubuh yang Tidak Bisa Dijelaskan Secara Ilmiah | Unik dan Aneh

Namun, sehari sebelum pemakamannya, ternyata peti mati kosong, di mana tubuh Li seharusnya berada. Rupanya, Chen merasa takut dan meminta bantuan tetangga lain. Mereka juga berpisah di rumah Li untuk menemukan Li. Seorang tetangga kemudian menemukan Li, yang anehnya memasak di dapurnya. Li mengaku sudah cukup lama tertidur dan kemudian lapar. Akhirnya, dia pergi ke dapur untuk memasak makanan yang akan dia makan. Ternyata, Li masih hidup dan orang yang memasak di dapur bukanlah hantu Li.

Para ahli medis mengatakan bahwa apa yang terjadi pada Li adalah "kematian buatan" atau secara kasar dapat diartikan sebagai kematian buatan atau buatan. Ini adalah kondisi di mana seseorang tidak bernapas, tetapi suhunya masih hangat. Hanya saja meskipun Li tidak mati, dia sudah tidak punya apa-apa, karena menurut tradisi Cina, semua benda harus dibakar jika seseorang telah mati. Entah Nenek Li harus bahagia karena dia tidak mati, atau sedih karena semua barang dibakar.

Lyudmila Steblitskaya

Lyudmila Steblitskaya

Lyudmila Steblitskaya dari Rusia adalah contoh lain dari seseorang yang dianggap mati, tetapi mampu hidup kembali. Berbeda dengan pria yang disebutkan di atas dari Johannesburg, yang menghabiskan 21 jam di kamar mayat, Lyudmila bahkan 3 hari di kamar mayat. Pada November 2011, putra Lyudmila Nastya mengunjungi rumah sakit karena dilaporkan bahwa ibunya telah meninggal. Karena itu hari Jumat, kamar mayat sayangnya ditutup untuk umum, sehingga Nastya tidak bisa melihat ibunya dan hanya bisa melihat pada hari Senin. Nastya memilih untuk menghadiri pemakaman pada hari Senin. Sepulang dari rumah sakit, semua yang dibutuhkan Nastya untuk pemakaman, termasuk biaya pemakaman yang tidak adil, yaitu $ 2.000, atau sekitar Rp 30 juta.

Baca Juga  Pemuda Jahanam Jarah Uang Sesajen Melasti di Pantai Padaggalak, Bali | Unik dan Aneh

Namun, segera setelah Senin datang dan Nastya datang ke rumah sakit untuk membawa tubuh ibunya pulang, seorang wanita mengaku telah berbicara dengan Lyudmila beberapa menit yang lalu. Nastya mengikuti wanita itu ke kamarnya di rumah sakit, dan Nastya juga menemukan ibunya di kamar itu, masih hidup. Nastya juga kaget sampai dia lari berteriak dan meninggalkan tasnya. Rumah sakit enggan mengomentari kejadian itu dan Lyudmila diberitahu bahwa dia telah berada di kamar mayat selama tiga hari sejak minggu lalu. Nastya sekarang harus bekerja lebih keras untuk mengganti uang yang dihabiskan untuk pemakaman ibunya. Nastya, bagaimanapun, senang karena ibunya tidak mati.

Rupanya Lyudmila tidak hanya sekali dianggap mati dan hidup kembali. Beberapa tahun kemudian, Lyudmila juga mengalami hal yang sama dan hidup kembali beberapa hari kemudian. Mungkin lebih baik bagi keluarga untuk menunggu hingga satu minggu untuk memastikan Lyudmila benar-benar mati.

Ini adalah kisah orang-orang yang dinyatakan meninggal, tetapi yang terbukti hidup dan dapat bersatu kembali dengan keluarga mereka. Pernahkah Anda mengalami hal serupa?

referensi

https://listverse.com/2013/07/19/10-people-who-came-back-von-the-dead/

https://www.dailymail.de/news/article-2109719/Chinese-woman-95-comes-life-climbing-coffin-days-died.html

Gimana teman-teman? Mudah-mudahan mbak bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk share artikel Keajaiban Orang Yang Sudah Dinyatakan Meninggal Tapi Hidup Kembali di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *