Menu

Kasus Pembunuhan Tak Terpecahkan Diduga Tumbal Ilmu Gaib | Aneh dan Unik

Helo mas bro selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini kami akan menyajikan informasi menarik tentang Kasus Pembunuhan Tak Terpecahkan Diduga Tumbal Ilmu Gaib.

Di dunia ini, ada begitu banyak kepercayaan yang dipegang oleh manusia. Beberapa aliran ini menawarkan gaya hidup yang tidak merusak. Namun ada juga aliran kepercayaan yang membuat pelaku membunuh orang lain. Berikut adalah kasus pembunuhan misterius yang diduga terkait dengan ritual okultisme pengorbanan manusia.

Pembunuhan Charles Walton

Charles Walton

Charles Walton adalah nama seorang pria yang tinggal di Lower Quinton, Inggris. Dia cukup terkenal di wilayah itu, tetapi karena alasan aneh. Rumor mengatakan bahwa Walton dapat berbicara dengan binatang, memberi makan burung hanya dengan mengangkat lengan mereka dan memberikan instruksi verbal kepada hewan liar.

Pada 14 Februari 1945, Walton yang saat itu berusia 74 tahun ditemukan tewas dalam kondisi yang sangat menyedihkan. Seorang teman aneh di world.com menemukan tubuhnya dengan luka di lehernya dan luka salib di dadanya. Garpu besar untuk mengumpulkan jerami tampaknya juga melekat pada tubuhnya untuk menembus tanah.

Walton tentu saja adalah korban pembunuhan jika dia melihat situasinya. Tetapi kondisi tubuhnya, yang tidak wajar, membuat polisi tahu mengapa Walton terbunuh. Dalam spekulasi paling tepercaya, Walton awalnya adalah seorang pesulap yang telah mengutuk seseorang. Untuk mematahkan kutukan, orang itu membunuh Walton.

Perkembangan kasus ini bahkan lebih aneh ketika polisi menggeledah rumah Walton. Karena di sana, polisi di Shakespearland menemukan sebuah buku berjudul Cerita Rakyat, kebiasaan lama dan takhayul. Buku itu menceritakan tentang seorang pria yang juga bernama Charles Walton dan meninggal pada tahun 1865 setelah penampakan hantu. Sejauh ini, kasus kematian Walton masih belum jelas dan pelaku tidak pernah ditangkap.

Baca Juga  Orang Ini Tetap Hidup Meski Kepalanya Telah Dipenggal | Aneh dan Unik

Mayat seorang anak lelaki tanpa anggota

Patrick Erhabor

Pada September 2001, sebuah adegan mengejutkan dihadirkan di Sungai Thames, London, Inggris. Tubuh seorang anak ditemukan berenang di permukaan sungai. Dalam pemeriksaan pada tubuh ditemukan bahwa potongan tubuh ini melayang setidaknya selama seminggu. Kendati demikian, polisi belum bisa menentukan identitas pemilik sebenarnya.

Melihat bagian-bagiannya, polisi menyimpulkan bahwa tubuh orang ini cacat oleh seseorang yang sangat ahli. Karena anggota tubuh anak dipisahkan dari tubuh hanya oleh luka. Bocah ini sendiri tidak dikenal sebagai warga Inggris, tetapi dari Nigeria. Sebelum meninggal, dia punya waktu untuk makan hidangan khas Jerman.

Anak ini diduga dibunuh untuk tujuan ritual dan sengaja diselundupkan ke Inggris untuk tujuan ini. Pada 2002, seorang penyelundup manusia bernama Kingsley Ojo dituduh terkait dengan kematian anak ini. Ketika rumahnya digeledah oleh polisi, mereka menemukan sebuah video yang menunjukkan pemotongan tubuh manusia untuk keperluan ritual.

Polisi juga menemukan campuran tulang, pasir dan emas, yang juga ditemukan di perut anak itu. Namun, polisi gagal menemukan hubungan langsung antara Ojo dan tubuh anak-anak di Sungai Thames. Akibatnya, Ojo dijatuhi hukuman hanya 4,5 tahun penjara sebelum dideportasi ke Nigeria.

Beberapa tahun kemudian, identitas sebenarnya bocah lelaki di Sungai Thames itu terungkap. Orang yang mengaku telah merawat bocah lelaki itu di Jerman mengungkapkan bahwa bocah yang dimaksud awalnya bernama Patrick Erhabor. Namun, pelaku asli pembunuhan dan mutilasi Erhabor masih belum diketahui.

Tubuh orang dengan kepala ayam

Leroy Carter, Jr.

Suatu malam di bulan Februari 1981, Leroy Carter jr. Sleeping Golden Gate Park, San Francisco, AS. Keesokan harinya Carter ditemukan tak bernyawa dalam kondisi yang mengerikan. Kepalanya hilang dan kepala ayam ditemukan di rongga lehernya.

Baca Juga  Peristiwa Penangkapan Terkonyol Yang Dilakukan Aparat | Aneh dan Unik

Karena kondisi tubuh sangat tidak biasa ketika ditemukan, polisi meminta bantuan para ahli ilmu gaib (praktik gaib) untuk membantu dalam penyelidikan mereka. Pakar dari Odd World.com menyimpulkan bahwa Carter kemungkinan besar dibunuh oleh Palo Mayombe, ilmu hitam Santeria. Menurut para ahli ini, sekte yang terlibat tahu praktik membuat harness dari otak para korban.

Dia kemudian mengatakan kepada polisi bahwa kepala Carter akan kembali 42 hari kemudian, ketika ritual itu selesai. Kepala Carter akhirnya muncul di tempat kejadian 42 hari kemudian. Namun, karena polisi pada awalnya tidak menganggap serius pidato pakar, tidak ada yang mengawasi tempat kejadian hari itu, dan para pelaku dapat meletakkan kepala korban tanpa tertangkap oleh polisi.

Sayang X

Sayang X

Baby X adalah nama mayat yang ditemukan pada 1989 di Rupert, Idaho. Jika Anda berpikir penemuan mayat cukup menakutkan, Anda akan ngeri dengan kondisi tubuh bayi. Baby X dibakar dan dipotong, dan isi perutnya hilang.

Para pengikut setan alias Setan menjadi pihak pertama yang dicurigai karena pendukung kulit hitam memiliki kebiasaan melakukan ritual yang tampak asing dan mengerikan bagi umat awam. Namun, kelompok Setan lokal berpendapat bahwa mereka memiliki hubungan dengan kematian bayi itu.

Upaya menemukan jati diri Baby X yang sebenarnya juga sulit diwujudkan karena kondisi tubuh sulit dideteksi dan belum ada yang melaporkan kasus bayi ke polisi setempat. Polisi sendiri bersaksi oleh seorang bocah lelaki berusia sembilan tahun yang mengaku menyaksikan ritual membunuh dan membakar bayi. Tetapi karena cerita yang dia buat tidak konsisten, polisi tidak mempercayai cerita anak itu.

Baca Juga  Makam dan Peti Mati Kuno Umur 4.500 Tahun Digali Di Mesir | Unik & Aneh

Sejauh ini tidak diketahui siapa pembunuh Baby X dan mengapa ia melakukannya. Bahkan dengan identitas sebenarnya dari bayi miskin. Menurut sebuah teori, bayi ini bisa dibakar oleh ibunya sendiri karena bayinya meninggal karena pneumonia. Menurut teori lain, bayi ini sebenarnya dibunuh oleh kelompok setan yang keberadaannya masih membingungkan.

Kehilangan pencari di Santa Rosa

Kehilangan pencari di Santa Rosa

Pada Februari 1972, dua remaja berusia 13 tahun mengatakan bahwa mereka telah hilang ketika mereka mencari kendaraan di Santa Rosa, California. Mayat keduanya ditemukan telanjang hampir setahun kemudian. Tapi itu baru permulaan. Dalam 2 tahun ke depan, 5 wanita ditemukan tewas dalam kondisi yang sama.

Mayat yang ditemukan oleh polisi dalam kondisi membusuk, yang membuatnya sulit untuk menunjukkannya, tetapi polisi percaya para korban telah menjadi korban pelecehan seksual. Teman-teman Freak dari dunia pembunuh berantai Ted Bundy dan Zodiac Killer aktif dalam waktu yang hampir bersamaan. Namun, keduanya tidak pernah mengakui bahwa kasus ini juga dilakukan oleh mereka.

Tuduhan bahwa pembunuhannya ada hubungannya dengan ritual gaib muncul setelah polisi menemukan potongan-potongan kayu digantung pada tubuh di samping mayat. Karena alun-alun kayu adalah salah satu objek yang sering digunakan dalam praktik okultisme lokal. Namun demikian, polisi tidak dapat menentukan identitas pelaku yang sebenarnya. Faktanya, bukan tidak mungkin jika dalang di balik pembunuhan itu awalnya bukan hanya satu orang, tetapi beberapa orang pada saat yang sama adalah anggota dari sekelompok pengikut agama tertentu.

sumber:

http://www.theoccultmuseum.com/5-Ungelöst-murder-mysteries-links-occult/

Gimana bro? kami berharap mbak bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk bagikan artikel Kasus Pembunuhan Tak Terpecahkan Diduga Tumbal Ilmu Gaib di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *