Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Jatuhkan Batu Seberat 250 Kg di Mobil, Pemilik Langsung Menyesal | Aneh dan Unik

Halo mbak bro selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini kami akan membahas informasi menarik mengenai Jatuhkan Batu Seberat 250 Kg di Mobil, Pemilik Langsung Menyesal.

Jatuhkan batu langsung ke mobil.

Semua orang pasti mobil memiliki batas muatan yang perlu diangkut meskipun itu adalah kendaraan khusus untuk lalu lintas barang. Namun, tidak jarang pemilik mobil mengumpulkan barang yang melebihi beban maksimum kendaraan.

Baca Juga  Galaksi Kanibal W2246-0526, Bumi akan “Dilahap” Musnah dari Alam Semesta

Salah satunya adalah pemilik pickup ini yang ingin membawa 250 kilo batu di mobilnya. Dengan hati-hati, batu itu harus dijatuhkan dari alat berat di pikap.

Meskipun mobil dapat membawa lebih dari 250 kilogram, faktor-faktor lain tidak diperhitungkan. Dan kemudian dia menyesalinya setelah batu itu jatuh tepat di atas bantal yang dimaksud. Bagaimana videonya? Lihatlah tautan ini.

Baca Juga  Pria Asal India Ini Jadikan Donald Trump sebagai Tuhannya | Aneh dan Unik

Video yang diunggah oleh akun Youtube Daily Mail juga menarik perhatian pengguna Internet. Bukan tanpa alasan ternyata tidak masalah jika batu itu dijatuhkan. Ada gravitasi yang terasa pada mobil.

Bahkan, batu yang beratnya hanya 250 kilogram bisa lebih berat ketika jatuh.

Baca juga: Apakah Anda ingin membeli telepon baru, Penculikan Penipuan Anak 13 untuk Uang

Baca Juga  Ada Wajah Muncul dari Dalam Lumpur, Faktanya Bikin Terkejut | Aneh dan Unik

Dan tentu saja mobil itu langsung hancur. Kakinya langsung tenggelam dengan shock breaker. Dia segera menyesalinya. Ini videonya:


Gimana mbak bro? Mudah-mudahan guys dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk bagikan tulisan Jatuhkan Batu Seberat 250 Kg di Mobil, Pemilik Langsung Menyesal di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *