Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Jangan Tertipu! Kenali Trik-trik Laknat yang Sering Digunakan Penjual Motor Bekas

Halo mbak bro selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan menyajikan informasi menarik tentang Jangan Tertipu! Kenali Trik-trik Laknat yang Sering Digunakan Penjual Motor Bekas. Kamu jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

Saat ini, banyak orang tertarik untuk membeli sepeda motor bekas. Sebagai aturan, orang memilih sepeda motor bekas dari biaya terbatas. Maka kualitasnya, yang tidak jauh berbeda dengan motor baru, adalah salah satu pertimbangannya. Maka tidak heran jika saat itu banyak salesman motor bekas menjamur di mana-mana.

Namun, karena sepeda motor bekas diminati oleh semua orang, banyak penjual memanfaatkan situasi ini. Mereka menggunakan berbagai trik untuk menjual sepeda dengan cepat. Faktanya, bukan hanya satu atau dua, tetapi banyak penjual melakukan hal-hal terlarang ini untuk mendapat untung.

Baca Juga  Misteri Dan Kisah Menyeramkan Stasiun Kereta Bawah Tanah Di Dunia | Aneh dan Unik

Jual beli motor bekas sangat diminati di masyarakat [Sumber Gambar]

Metode yang paling umum adalah pengurangan kebisingan dari mesin sepeda motor. Umumnya, sepeda motor bekas dijual dalam komponen usang. Ketika komponen aus, mesin secara otomatis mengeluarkan suara. Untuk alasan ini, pedagang menghindari ini dengan mesin yang disuplai dengan oli viskositas sangat tinggi. Dengan cara ini, suara sepeda motor sama sekali tidak dirasakan oleh pembeli.

Baca Juga  Ternyata Ini Rahasia Bangunan Besar Romawi Kuno Tahan Gempa | Unik & Aneh

Trik lain adalah mengganti bagian-bagian asli mesin dengan KW alias palsu. Sementara suku cadang asli dijual untuk keuntungan mereka sendiri. Contoh suku cadang adalah fender, lampu atau pelek. Jadi jika Anda ingin membeli sepeda bekas, Anda harus berhati-hati.

Ganti lampu dengan item KW [Sumber Gambar]

Kemudian speedometer tidak ketinggalan tembakan dari pedagang kecil. Biasanya mereka mengakali angka pada odometer menjadi rendah. Caranya adalah dengan mengganti speedometer dengan yang baru, dan angkanya diatur agar terlihat lebih rendah. Ini dilakukan oleh dealer karena sepeda motor memiliki jarak tempuh yang rendah dan harga jualnya bahkan lebih tinggi.

Baca Juga  Barang Dengan Kisah Menyeramkan Yang Dijual Mahal | Aneh dan Unik

Nah, ini trik-trik nakal yang sering digunakan oleh para pedagang motor bekas. Bagi Anda yang ingin membeli sepeda bekas, Anda harus melakukan beberapa hal. Salah satu contohnya adalah Anda pertama kali berkonsultasi dengan bengkel tepercaya, yang penting untuk diingat ketika membeli sepeda motor bekas. Maka Anda juga bisa mengajak saudara yang sudah terbiasa dengan sepeda motor agar tidak terkecoh dengan trik ini.

Gimana mas bro? Semoga mas bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *