Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Jangan Letakkan Barang-barang Ini di Bagasi Motor, Karena Bisa Berakibat Sangat Fatal

Hai mbak bro selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik tentang Jangan Letakkan Barang-barang Ini di Bagasi Motor, Karena Bisa Berakibat Sangat Fatal. Anda jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

Bagasi sepeda motor harus digunakan oleh pengemudi untuk menyimpan barang-barang mereka. Dimulai dengan jas hujan, alat rias Bahkan ponsel disimpan di sana. Mereka menggunakan bagasi karena dianggap lebih praktis harus membawa tas yang bisa mengarah pada kejahatan. Namun, menyimpan barang-barang di bagasi Anda tidak aman.

Aman berarti tidak menghindari kejahatan, tetapi karena sepeda motor bisa meledak. Ini karena ada beberapa barang di dalam koper yang menyebabkan percikan bensin. Tidak hanya itu, ada hal-hal lain yang dapat menyebabkan mesin tidak berfungsi. Jadi, apa saja barangnya?

Baca Juga  Alexandra Botez, Pemain Catur Cantik yang Bikin Hati Pria Skak Mat | Unik dan Aneh

Jangan letakkan gadget di atas jok sepeda motor [Sumber Gambar]

Artikel pertama yang tidak boleh diletakkan di bagasi adalah smartphone. Mungkin Anda berpikir itu hanya fantasi. Padahal, pesan ini benar, sehingga pesannya tidak lengkap lelucon. smartphone dapat meledak di samping mesin sepeda motor karena lokasi bagasi. Nah, secara tidak langsung, kopernya panas dan sedang dilacak oleh ponsel. Jadi kamu bisa smartphone akan meledak kapan saja panasnya telah melampaui batas.

Item selanjutnya yang tidak boleh disimpan di bagasi adalah parfum. Nah, wewangian yang satu ini memang sangat berbahaya jika diletakkan di bagasi. Alasannya adalah parfum sangat mudah menguap dan dapat menyebabkan bensin di sepeda motor meledak. Ketika parfum menguap, sepeda motor mungkin tiba-tiba terbakar. Tentunya Anda tidak menginginkannya, sepeda sedang menyala dan Anda harus membeli parfum lagi karena alasan ini?

Baca Juga  Area 6, Pangkalan Rahasia AS Terungkap oleh Google Earth | Unik & Aneh

Jangan letakkan alat rias apa pun di bagasi sepeda motor [Sumber Gambar]

Barang-barang lain yang mungkin tidak ada di bagasi sepeda motor adalah peralatan rias. Barang-barang yang sering dikenakan oleh wanita meleleh oleh panas lambung. Jika sudah meleleh, peralatan make-up bisa meluap ke mesin dan menyebabkan kerak. Selain itu, artikel yang harus mengandung bahan kimia merusak bagian-bagian mesin jika tidak sengaja masuk ke mesin. Jika itu masalahnya, apakah biayanya pasti keluar kan?

Baca Juga  Kisah pria romantis, lamar kekasih saat gerhana matahari di Tugu Jogja | Unik dan Aneh

Karena itu, kini Anda harus memperhatikan barang-barang yang tidak boleh diletakkan di bagasi sepeda motor. Ya, bahkan jika Anda hanya menggunakan sepeda untuk waktu yang singkat, ada kemungkinan bahwa barang-barang ini dapat melukai Anda kapan saja. Jangan pernah meremehkan ini, karena ini juga melindungi keselamatan Anda di jalan.

Gimana mbak bro? Semoga mas bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *