Menu

Jangan Dikorek, Inilah 4 Cara Benar untuk Membersihkan Telinga dari Kotoran yang Menumpuk | Aneh dan Unik

Hai teman-teman selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kita akan menyajikan informasi menarik mengenai Jangan Dikorek, Inilah 4 Cara Benar untuk Membersihkan Telinga dari Kotoran yang Menumpuk. Teman-teman jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

Membersihkan telinga dengan mengikis adalah langkah paling umum. Metode ini dianggap sebagai metode yang paling efektif karena kotoran dapat diangkat dengan mudah. Dengan cara ini telinga menjadi lebih bersih dan pendengaran kita tidak terganggu. Maka tidak heran, dari masa lalu hingga hari ini penyeka kapas bersihkan telinganya

Namun, itu benar-benar menggunakan penyeka kapas Ini tidak direkomendasikan oleh Boombastis Friends. Alasannya adalah itu berbahaya bagi telinga kita sendiri. Contohnya adalah gendang telinga bisa rusak. Padahal, tingkat keparahannya bisa meningkatkan risiko kanker telinga. Tentunya Anda tidak menginginkannya seperti itu? Lihat saja peringkat di bawah ini untuk mengetahui cara membersihkan telinga Anda dengan baik dan benar.

Gunakan larutan garam sebagai pengganti penyeka kapas

Cara pertama untuk membersihkan telinga Anda paling efektif adalah dengan air garam. Mungkin ini tampaknya mustahil, tetapi metode ini direkomendasikan oleh dokter THT di seluruh dunia. Cara menggunakannya juga cukup mudah. Pertama, kami menyiapkan satu sendok teh garam dan air hangat yang cukup.

Baca Juga  Kiki Challenge Paling Gokil, Pilot Cantik Keluar dari Pesawat | Aneh dan Unik

Dapat menggunakan larutan saline [Sumber Gambar]

Kemudian masukkan garam ke dalam air hangat dan aduk sampai larut. Selanjutnya, ambil kapas dan rendam dalam larutan garam. Jika Anda telah mengambil kapas di telinga dan memeras, Anda ingin membersihkannya. Tunggu beberapa menit lalu miringkan kepala ke arah yang berlawanan sehingga larutan garam keluar bersama kotoran telinga.

Jika sudah baby oilbisa juga digunakan

Metode selanjutnya yang bisa kita gunakan untuk membersihkan telinga adalah dengan memakainya baby oil. Biasanya abs wanita Yang ini punya satu hal. Itu bisa dengan mudah jatuh ke telinga saat dipakai.

Gunakan baby oil [Sumber Gambar]

Tapi tetesannya jangan terlalu banyak, cukup tiga sampai lima kali. Kemudian tutup telinga dengan kapas untuk mencegah minyak bayi menetes. Kemudian tunggu sekitar lima menit dan keluarkan baby oil dengan memiringkan kepala ke arah yang berlawanan.

Bagi yang memiliki minyak kelapa, dapat digunakan untuk membersihkan telinga

Metode selanjutnya yang bisa digunakan adalah minyak kelapa. Ya, bahan ini, yang biasanya digunakan untuk memasak, dapat digunakan untuk menghilangkan kotoran telinga. Minyak kelapa dapat menghilangkan kotoran telinga, karena suhunya hangat saat dipanaskan.

Baca Juga  Pengendara Motor Perlu Tahu! Ini Cara Bedakan Ban Dalam yang Asli dan Palsu

Bisa dengan minyak kelapa [Sumber Gambar]

Jika Anda ingin menghilangkan kotoran dengan minyak kelapa, itu sangat mudah. Anda melakukan ini dengan menuangkan minyak kelapa ke dalam wadah kecil dan kemudian memanaskannya. Kemudian tunggu minyak kelapa sampai suhunya hangat, dan jangan lupa celupkan kapas. Lalu peras kapas ke telinga Anda yang ingin Anda bersihkan. Jika demikian, keluarkan minyak kelapa dengan memiringkan kepala ke arah yang berlawanan. Dijamin kotoran telinga berhenti dan fungsi pendengaran tidak lagi terganggu.

Bawang putih juga bisa digunakan untuk menghilangkan kotoran telinga

Bawang putih ternyata kita juga bisa menggunakan Boombastis Friends. Secara umum diterima bahwa ini adalah tetes telinga alami bumbu dapur. Ini membuatnya aman untuk telinga dan tidak menimbulkan efek samping. Jadi untuk menghilangkan kotoran dengan bumbu dapur, Anda harus melalui beberapa tahap.

Baca Juga  Cerita Misteri Si Gadis Penunggu Gunung Merbabu | Unik dan Aneh

Gunakan bawang putih [Sumber Gambar]

Pertama, bawang putih harus dihancurkan. Agar hasilnya lebih halus, bawang putih bisa dicampur. Jika sudah, panaskan bawang putih dan tambahkan minyak ke bumbu. Lalu masukkan minyak dari bawang putih ke telinga dan tutupi dengan kapas. Akibatnya, kotoran telinga keluar dengan sendirinya dan pendengaran Anda juga lebih tajam.

Metode di atas sangat efektif dalam membersihkan telinga Anda dari kotoran. Padahal, dengan metode ini Anda tidak akan memiliki efek negatif apa pun pada kesehatan telinga. Berbeda dengan kasus ketika kita menghilangkan kotoran dengan kapas, infeksi serius dapat terjadi pada telinga. Mulai sekarang, gunakan metode yang dijelaskan di atas untuk membersihkan telinga Anda.

Gimana guys? kami berharap teman-teman dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *