Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Inilah Pria Tertua di Dunia Berusia 112 Tahun 178 Hari | Unik & Aneh

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Hai guys selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini kami akan membahas informasi menarik mengenai Inilah Pria Tertua di Dunia Berusia 112 Tahun 178 Hari. Teman-teman jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

iklan

[Sains Box] Pada hari ini, pria yang bernama Yisrael KristalAuschwitz bekas korban sudah meninggal 112 tahun 178 hari.

Baca Juga  Cara Mengatasi Gangguan Hantu Baik Di Rumah Maupun Di Tempat Lain | Unik dan Aneh

Ia lahir dekat Zarnow di Polandia pada tahun 1903, Yisrael Kristal sekarang telah resmi disetujui oleh Rekor Dunia Guinness sebagai orangutan Tertua di dunia setelah pemegang pemilihan sebelumnya, yaitu Yasutaro Koide dari Jepang, yang telah meninggal pada bulan Januari di usia 112 tahun 312 hari.

Inilah Pria Tertua di Dunia Berusia 112 Tahun 178 Hari

Yisrael Kristal

Baca Juga:

Setelah selamat dari perang dunia kedua, ia menyatakan bahwa ia tahu rahasia apa pun untuk hidup panjang tapi ia percaya segala sesuatunya sudah "ditentukan dari atas".

Baca Juga  Kontes unik, cari unta tercantik dengan hadiah Rp 189,4 miliar | Unik dan Aneh

"Ada yang lebih Cerdas, lebih kuat dan lebih baik, sementara saya lebih suka orang yang tidak lagi akan hidup lebih lama, "katanya." Semua yang kembali, yang harus kita lakukan terus bekerja sekeras yang kita bisa dan membangun kembali apa yang hilang. "

Inilah Pria Tertua di Dunia Berusia 112 Tahun 178 Hari

Yasutaro Koide (112 tahun 312 hari) meninggal Januari 2016

*******


Artikel Menarik Lainnya:

memuat …

Gimana teman-teman? Semoga teman-teman bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *