Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Inilah Bukti Xiaomi-Redmi Selalu ‘Kejar-kejaran’ Teknologi dengan Samsung | Aneh dan Unik

Helo guys selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini kami akan membahas informasi menarik tentang Inilah Bukti Xiaomi-Redmi Selalu ‘Kejar-kejaran’ Teknologi dengan Samsung. Anda jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

Tidak asing di mata kita bahwa Xiaomi dan Samsung selalu berjuang untuk mengembangkan teknologi terbaru. Sekarang, sebagai adik Xiaomi, Redmi mulai mengikuti jejak saudaranya untuk menjatuhkan merek smartphone terkenal. Dengan berbagai cara, mereka merilis produk terbaru masing-masing dalam waktu yang berdekatan.

Jangan Percaya Cobalah dengan teman-teman. Boombastis mengikuti berita ketiganya. Dan hitung sejauh mana mereka menerbitkan produk terbaru dan teknologinya sama. Contohnya adalah sebagai berikut.

Redmi Note 7 dan Samsung Line M diperkenalkan dari jarak dekat

Kompetisi adalah yang paling jelas di antara ketiganya merek Ini adalah peluncuran produk Redmi terbaru. Ketika Redmi hadir, adik Xiaomi segera meluncurkan produk terbaru yang disebut Redmi Note 7. Merek ini memasarkan Redmi Note 7 dengan harga yang menurun dan juga kinerja yang kuat dengan target nilai menengah ke bawah.

Baca Juga  Pria Ini Minum Obat Sakit Kepala Paramex Sehari 12 Tablet Selama 29 Tahun

Ponsel murah Xiaomi dan Samsung [Sumber Gambar]

Bahkan peluncuran ini diakui oleh Samsung. Samsung juga mengikuti Redmi dengan meluncurkan smartphone Line-M: Dengan berbagai keunggulan seperti kamera, kinerja baterai, dan harga murah Samsung ingin menginspirasi generasi milenium. Sayangnya, Redmi Note 7 dan garis Samsung M belum diketahui kapan mereka akan dirilis di Indonesia.

Samsung meluncurkan Android Go generasi kedua, Redmi tidak tinggal diam

Ada banyak berita akhir-akhir ini ketika Xiaomi mulai lagi smartphone yang terbaru. Produk ini dinamai Redmi Go. Sesuai dengan namanya bisa dipastikan, jika Android yang digunakan digunakan untuk versi Light. Di mana nantinya Redmi Go hanya menciptakan spesifikasi yang cukup mudah.

Android Go [Sumber Gambar]

Namun Samsung tidak tinggal diam. Samsung kemarin merilis review J2 Core untuk seri Android Go-nya pada Agustus 2018. Sebenarnya merek Siapa pun yang berasal dari Korea memiliki desas-desus tentang pengembangan generasi kedua dari Android ringan. Saya pikir itu akan lebih bahagia daripada kakak laki-laki atau tidak?

Sama-sama smartphone model lipat

Pada 2019 sepertinya smartphone Lipat akan menjadi fitur tren untuk semua merek smartphone. Ini karena Samsung diluncurkan pada November 2018 smartphone lipat, dinamai Infinity F. Menurut sebuah laporan yang diterbitkan oleh Yonhap News Agency TepiDisebutkan jika ponsel keren ini akan dirilis Maret mendatang.

Baca Juga  Menakutkan! Kisah Mistis Seputar Militer Indonesia | Aneh dan Unik

Samsung dan Xiaomi melipat smartphone [Sumber Gambar]

Tetapi sekali lagi Xiaomi tidak ingin menutup mata dan telinganya ketika saingannya memiliki masalah smartphone Sebagaimana dibuktikan oleh Presiden Xiaomi, Lin Bin menunjukkan upaya untuk menguji layar lipat yang diproduksi oleh perusahaannya melalui video. Segera video smartphone Ini mungkin nama Dual Dual Mi yang diberikan langsung viral di media sosial.

Tapi satu hal terhubung merek itu adalah

Redmi Note 7 yang paling dinanti-nantikan di Indonesia karena kamera Cihuy-nya, resolusinya mencapai 48 MP. Mungkin kita akan berpikir jika hasil jepretannya jelas seperti kamera tanpa cermin atau DSLR pada umumnya. Ya, itu benar, tetapi hasilnya tidak akan tercapai jika Samsung tidak memiliki peran. Loh?

Sensor Samsung ISOCELL [Sumber Gambar]

Ya, karena kamera dengan resolusi sebesar itu tidak dapat dipasang smartphone. Karena prosesor yang digunakan biasanya hanya untuk kamera dengan resolusi hingga 25 MP. Untuk mengatasinya, Redmi akhirnya menggunakan sensor Samsung ISOCELL Bright GM1. Di sana, di mana piksel dibagi menjadi empat bagian, menciptakan potret yang indah. Redmi menggunakan sensor lawannya karena ia belum mengembangkan produk serupa. Mungkin di masa depan merek Hasilnya, sensor dengan daya lebih tinggi dapat diproduksi.

Baca Juga  10 Bunga Paling Langka di Dunia | Unik dan Aneh

BACA JUGA: Itu sebabnya popularitas Xiaomi di negara ini sangat besar

Tes di atas membuktikan bahwa Xiaomi-Redmi dan Samsung selalu diperebutkan dalam masalah teknologi terbaru. Tapi itu wajar, karena mereka tidak mau ketinggalan jaman. Maka tentu saja Anda ingin menarik perhatian pecinta gadget. Untuk teman-teman Boombastis di tim Samsung atau Xiaomi Redmi?

Gimana bro? kami berharap mas bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *