Menu

Ini yang Akan Terjadi Jika Menyentuh Langit-Langit Mulut Dengan Lidah | Unik & Aneh

Halo teman-teman selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kami akan menyajikan informasi menarik mengenai Ini yang Akan Terjadi Jika Menyentuh Langit-Langit Mulut Dengan Lidah. Teman-teman jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

Metode Pernapasan 4-7-8

Foto: http://goodfullness.com

Bisa aneh menyentuh atap mulut Anda dengan ujung lidah Anda. Namun, ada manfaat bernafas dengan posisi lidah yang menyentuh bagian atas mulut.

Jika Anda sulit tidur atau sering tertidur lelap, Anda bisa menggunakan metode ini yang disebut 4-7-8 bernapas. Metode ini pada dasarnya sangat sederhana dan dapat dilakukan di mana saja dengan memegang lidah Anda di atas mulut saat bernapas.

Metode pernapasan 4-7-8 dilakukan oleh India kuno, yang digambarkan sebagai obat penenang alami untuk sistem saraf. Dengan cara ini, tubuh terasa santai dan pikiran menjadi tenang.

Baca juga: Manfaat Air Minum Hanya Selama Sebulan

Ini terjadi ketika Anda menyentuh selimut dengan lidah 1
Foto: http://goodfullness.com

Beginilah cara metode pernapasan 4-7-8 bekerja:

1. Buang napas sepenuhnya melalui mulut untuk membuat suara.
2. Kemudian tutup mulut Anda dan bernapas lega melalui hidung Anda selama empat detik.
3. Tahan napas selama tujuh detik.
4. Kemudian hirup napas Anda melalui mulut, buat suara.
5. Ulangi empat kali total.

Yang harus Anda ingat adalah menghirup keharusan saat mulut ditutup melalui hidung. Pastikan ujung lidah berada di atas mulut.

Hindari metode ini setidaknya empat kali sehari, dan Anda akan mendapatkan tidur malam yang baik, pikiran yang tenang dan tubuh yang rileks.

Gimana mas bro? kami berharap mbak bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

Baca Juga  7 Rumah Sakit Angker Dari Seluruh Dunia Yang Berhantu
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *