Menu

Ini Hewan yang Pertama Kali Mengajarkan Manusia Cara Menguburkan Jenazah | Unik & Aneh

Helo guys selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan menyajikan informasi menarik tentang Ini Hewan yang Pertama Kali Mengajarkan Manusia Cara Menguburkan Jenazah. Teman-teman jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

Secara umum, mayat orang yang sudah mati terkubur di tanah. Tapi tahukah Anda siapa yang mengajari orang cara mengubur tubuh mereka di tanah? Jawabannya adalah gagak.

Untuk mengetahui awalnya, kita perlu tahu sesuatu tentang kisah dua putra Nabi Adam, Qabil dan Abel. Seperti yang dinyatakan dalam tulisan suci kita, Qabil membunuh Abel saudaranya sendiri.

Baca Juga  Ternyata Pikachu Bukan Tikus, Lalu Hewan Apa? | Unik & Aneh

Qabil ingin membunuh Habel, tetapi dia masih bingung tentang bagaimana cara membunuhnya. Kemudian iblis dalam wujud manusia mendatanginya dan memberi tahu Qabil cara membunuh saudaranya.

Baca juga: Kisah semut membawa setetes air untuk memadamkan api yang membakar Abraham

Ketika saatnya tiba, Qabil pergi ke Abel dan menemukannya sedang tidur di bawah gunung. Kemudian Qabil mengambil batu dan membantingnya ke saudaranya sendiri. Abel meninggal segera.

Baca Juga  Bikin Syok, Ternyata Ada Makna Tersembunyi Di Balik Kata Gaul ‘Unch’ | Unik & Aneh

Qabil adalah orang pertama yang melakukan pembunuhan. Pada saat yang sama, Qabil bingung tentang apa yang harus dilakukan dengan tubuh saudaranya.

Tidak ada cara lain Qabil memasukkan tubuh Abel ke dalam tas dan membawanya ke tempat yang berbeda. Pada saat ini, burung-burung melingkari dia, menunggu Qabil meninggalkan tubuh saudaranya untuk makan malam.

Tuhan mengirim dua burung gagak.

Ini adalah binatang yang pertama kali mengajarkan manusia bagaimana mengubur mayat 2

Kemudian dua gagak datang ke Qabil. Salah satu gagak membunuh gagak lainnya. Setelah membunuhnya, gagak menggali tanah dengan paruh dan cakar. Kemudian masukkan gagak mati ke dalam penggalian dan kembali dengan bumi.

Baca Juga  Tahu Tidak Di Thailand Ada 18 Jenis Kelamin Yang Berbeda-Beda? | Unik & Aneh

Qabil juga meniru apa yang dilakukan gagak dan kemudian mengubur tubuh saudaranya di tanah.

Kisah ini diceritakan dalam Alquran Al-Maidah ayat 31:

"Kemudian Tuhan menyuruh seekor gagak untuk menggali di tanah untuk menunjukkan kepadanya (Kabil) bagaimana dia seharusnya menguburkan mayoritas saudaranya." Kabil berkata, "Betapa mengerikannya aku, mengapa aku tidak bisa melakukan gagak ini, lalu Bisakah saya menguburkan saudara saudara laki-laki ini? "

Gimana teman-teman? kami berharap mbak bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *