Menu

Ingin Jadi Pramugari Maskapai Emirates? Ini Persyaratannya | Unik & Aneh

Helo bro selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan menyajikan informasi menarik mengenai Ingin Jadi Pramugari Maskapai Emirates? Ini Persyaratannya. Teman-teman jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

Apakah Anda ingin menjadi pramugari Emirates Airline? Ini adalah persyaratannya

Emirates Pramugari (albalad.co)

Emirates adalah maskapai penerbangan mewah yang berbasis di Bandara Internasional Dubai, Uni Emirat Arab. Pramugari dan pramugari maskapai dipilih dengan seleksi ketat.

Baru-baru ini, maskapai Emirates di Sydney, Australia, sedang merekrut awak kabin baru yang siap bekerja di pesawat. Bagi mereka yang ingin menjadi pramugari maskapai penerbangan Emirates, kandidat harus memenuhi persyaratan penampilan berikut:

Baca juga: 6 maskapai dengan pramugari tercantik di dunia

  • Jika Anda ingin menjadi pramugari / pramugari, Anda harus memiliki jangkauan tangan 212 cm pada ujung jari Anda dan ikuti berbagai perawatan standar.
  • Mereka harus memiliki ketinggian setidaknya 160 cm.
  • Tidak memiliki tato yang bisa Anda lihat saat mengenakan seragam.
  • Pramugari di masa depan perlu memotretnya saat mereka memakai make-up, memakai rambut yang rapi, berpakaian bagus dan tidak memakai aksesori apa pun.
  • Saat menilai awak kabin, wanita diminta mengenakan sepatu hak tinggi, rambut harus diikat rapi dan kuku dibersihkan.
  • Calon juga harus memakai make-up, termasuk lipstik merah khas pramugari Emirates.
  • Untuk pelayan yang tidak memakai make-up, memiliki rambut pendek dan kuku yang bersih dan terawat.
  • Pramugari harus mengenakan kaus kaki panjang jika mereka mengenakan rok pendek. Dan rok pendek yang dikenakan harus satu inci di bawah lutut.
  • Dalam foto aplikasi Anda tidak harus memakai kacamata dan kacamata.

Bagi mereka yang melakukan seleksi, awak kabin yang bekerja dengan Emirates memiliki gaji bebas pajak dan tiket pesawat dengan harga preferensial.

Awak kabin tidak hanya harus terlihat rapi, sopan, dan menawan, tetapi juga harus bisa berbahasa Inggris dan, tentu saja, ramah terhadap para penumpangnya.

Sumber: Surat Harian

var loaded = false; var loadFB = function() if (loaded) return; loaded = true; (function (d, s, id) var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "http://connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v3.0"; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs); (document, 'script', 'facebook-jssdk')); ; setTimeout(loadFB, 0); document.body.addEventListener('bimberLoadFbSdk', loadFB); )();

Gimana bro? Mudah-mudahan teman-teman bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

Baca Juga  Punya Garis Tangan Berbentuk Bulan Sabit? Ini Artinya! | Unik & Aneh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *