Menu

Ilmuwan Temukan Fosil Mikroba Berumur 3,5 Miliar Tahun? | Unik & Aneh

Helo mas bro selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik tentang Ilmuwan Temukan Fosil Mikroba Berumur 3,5 Miliar Tahun?. Anda jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

iklan

[Sains Box] Ilmuwan Temukan Fosil Mikroba Berumur 3.5 Milah Tahun?


Ditemukan di Australia Barat, fosil mikroba ini merupakan bukti yang diperoleh dari kehidupan yang pernah ada diidentificasi di planet ini. Mikro fosil yang baru-baru ini ditemukan menjadi subyek kontroversi di kalangan para ilmuwan.

Baca Juga  Kasus Hacking Terbesar Dilakukan Peretas Sepanjang Sejarah | Aneh dan Unik

Sementara beberapa peneliti menyetujui bentuk silinder dan benang yang ditemukan ini seperti fosil dari mikroba, namun yang lain tetap mempertahankan bentuknya yang berbeda dari bentuk alami di batu karang. Lalu, mana yang benar?

Baca Juga:

Tapi seorang ahli bernama palaeobiologi bernama Profesor William Schopf dan rekan-rekannya telah menentukan masalah ini untuk menentukan komposisi karbon batu dan mengatur perbandingan antara rasio isotop karbon dan juga bentuk seperti mikroba yang dikembangkan oleh kerk. Apakah memiliki kesesuaian atau tidak.

Ilmuwan Temukan Fosil Berumur 3.5 Milah Tahun?

"Perbedaan dalam rasio isotop karbon berkorelasi dengan bentuknya," kata pemimpin studi Prof John Valley. "Jika mereka tidak secara biologis tidak memiliki alasan untuk melakukan semacam itu."

Baca Juga  Pengin Berbisnis Online? Wajib Punya 5 Mindset Ini Agar Untung Maksimal

Karena kerumitan relatif dari fosil makhluk hidup ini, beberapa ilmuwan berspekulasi tentang kehidupan mungkin telah muncul di planet kita.

Sebenarnya ada bukti lautan yang mendahului fosil ini hungga 800 juta tahun.

"Kami tidak memiliki bukti pelambatan karena kehidupan sudah ada 4,3 juta tahun yang lalu, tetapi tidak ada alasan mengapa hal itu tidak dapat terjadi," kata profesor valley. "Ini adalah sesuatu yang ingin kita cari tahu."

Baca Juga  Fakta Ramalan Nostradamus Tentang 2015 | Unik dan Aneh

Untuk sementara fosil ini masih menunggu hasil penelitian lebih lanjut.

*******


Artikel Menarik Lainnya:

memuat …

Gimana mas bro? Semoga mbak bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *