Menu

Ilmuwan Hidupkan Kembali Otak Babi 4 Jam Setelah Kematian | Unik & Aneh

Helo mbak bro selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik tentang Ilmuwan Hidupkan Kembali Otak Babi 4 Jam Setelah Kematian. Kamu jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

iklan

[Sains Box] Ilmuwan Hidupkan Kembali Otak Babi 4 Jam Setelah Kematian


Eksperimen baru-baru ini harus mempertanyakan pemahaman kita tentang kapan saja otak seseorang benar-benar 'mati'. Penelitian yang dilakukan oleh para peneliti di Universitas Yale, melibatkan otak babi ke mesin khusus yang mengirim obat-obatan dan oksigen dengan memompa sejenis darah sintetis.

Baca Juga  Gila, Pria Kuat Ini Bisa Mengangkat Seekor Kuda | Unik dan Aneh

Setelah enam jam, para ilmuwan terkejut menemukan tanda-tanda aktivasi otak dan pemulihan kapal dahah dan juga yang signifikan dalam kematian sel otak, namun tidak ada indikasi aktivasi listrik di seluruh otak yang terkait dengan kesadaran.

Baca Juga:

Ilmuwan Hidupkan Kembali Otak Babi 4 Jam Setelah Kematian

# Ilustrasi babi dan otaknya #

"Kematian sel di otak terjadi pada rentang waktu yang lebih lama dari yang kita pikirkan sebelumnya," kata ilmuwan saraf, Prof Nenad Sestan.

Baca Juga  Bikin Ngilu Kasus Pembunuhan Disertai Mutilasi "Barang Antik" | Aneh dan Unik

"Apa yang kami tunjukkan adalah proses kematian sel yang terjadi secara bertahap, dan beberapa proses itu dapat ditunda, diselesaikan, atau bahkan dibalik."

Namun, proses untuk menghidupkan kembali otak yang mati mungkin sulit dipahami, dalam jangka panjang percobaan yang terbukti dapat terbukti membantu mengembangkan perawatan baru bagi pasien yang mengalami kerusakan otak serta untuk orang yang mengalami peningkatan seperti demensia dan Alzheimer.

"Garis penelitian ini dapat mengarahkan pada cara baru menghubungkan otak post-mortem," kata Dr Andrea Beckel-Mitchener. "Ini juga dapat membantah penelitian untuk mengembangkan intervensi yang mendorong pemulihan otak setelah kehilangan aliran darah otak."

Baca Juga  Tempat Bersejarah Di Seluruh Dunia Yang Kini Kosong Dan Angker Part 1 | Unik dan Aneh

Namun, apa arti temuan ini untuk resolusi kita tentang 'kematian otak' masih belum jelas.

*******


Artikel Menarik Lainnya:

memuat …

Gimana guys? kami berharap mbak bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *