Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Iih Serem… Inilah 5 Wujud Alien Yang Pernah Singgah Di Bumi! | Unik dan Aneh

Helo teman-teman selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik mengenai Iih Serem… Inilah 5 Wujud Alien Yang Pernah Singgah Di Bumi!. Teman-teman jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

Informasi tentang alien masih menjadi misteri bagi kami dan tanda tanya besar. Sudahkah Tuhan menciptakan alam semesta agung ini yang hanya dihuni oleh manusia? Atau adakah rahasia aneh yang ada di planet lain? Menurut peneliti, alien telah melakukan kontak dengan manusia selama beberapa dekade melalui penampakan UFO di Bumi. Hanya saja militer negara masih menyembunyikannya dan memasuki kategori rahasia besar. Itu sebabnya orang tidak mengetahuinya. Ingin tahu alien dan bentuk mana? Baca tes berikut secara lebih rinci.

Sifat dan bentuk makhluk luar angkasa

  1. Reptil (reptil)

Tipe alien pertama ini memiliki tubuh seukuran manusia, terkadang lebih besar, mulutnya lebih besar dari mulut manusia. Bentuk tubuhnya menyerupai ular atau kadal, agak serpihan dan tubuhnya berwarna hijau. Dilihat dari depan, bentuk wajah memiliki bentuk runcing seperti segitiga. Menurut berita, beberapa dari mereka memiliki sayap, jenis bersayap mirip dengan jenis naga, sedangkan naga tanpa sayap diklasifikasikan sebagai spesies ular atau ular. Sementara ada juga orang berwujud, perbedaannya terletak pada bola mata yang menyerupai mata reptil.

  1. Skala abu-abu
Baca Juga  Unik! Ada hari naik kereta tanpa celana di AS | Unik dan Aneh

Karakteristik sosok pendek Alien, yang abu-abu dengan ketinggian sekitar 90-120 cm, memiliki warna abu-abu, sehingga mereka dikenal sebagai abu-abu. Ciri-ciri khas orang asing yang memasuki kelas pekerja atau teknisi memiliki mata hitam besar yang wajahnya mirip belalang. Spesies ini dilaporkan sering diculik setelah menyaksikan beberapa alien reptil dan menjadi alien paling populer.

  1. Roswell

Alien Roswell dikatakan telah jatuh di Roswell dan karenanya disebut sebagai Roswell Alien. Jenis bentuknya lebih mirip mata manusia, tetapi memiliki kulit seperti reptil yang memiliki empat jari tanpa ibu jari. Dalam tragedi kejatuhan makhluk luar angkasa di Roswell, sekitar 4 – 5 makhluk luar angkasa ditemukan mati dan dikondisikan secara kritis. Militer berusaha menyelamatkannya, tetapi masih belum bisa diselamatkan. Insiden Roswell dipertanyakan oleh banyak orang, tetapi militer mengira itu rahasia, memanipulasi pesan bahwa itu bukan pesawat alien, tetapi sebuah balon udara panas yang merasakan cuaca. Semua orang di sekitar tempat kejadian tertekan untuk menutup mulut mereka, dan pesawat UFO diambil oleh militer.

  1. Silsilah alien
Baca Juga  Cerita Misteri Si Gadis Penunggu Gunung Merbabu | Unik dan Aneh

Bentuk misteri alien ini hampir seperti serangga seperti belalang besar yang berjalan di kedua kaki. Mulutnya kecil, kedua tungkai dan kakinya memiliki ukuran panjang tetapi ramping dengan jari-jari panjang. Matanya yang besar berbentuk oval dan meregang seperti belalang ke belakang. Bentuk luar angkasa ini sering terlihat dalam film-film Hollywood, yang diyakini bukan berasal dari luar angkasa tetapi dari dalam Bumi.

  1. Hibrida
Baca Juga  Kisah Horor Penghuni Gedung Setan Surabaya | Unik dan Aneh

Kelompok alien ini, yang direkayasa secara genetik antara alien dan manusia, hanya lebih pendek dari manusia normal. Hanya saja bentuknya tidak sempurna seperti manusia, terkadang seperti anak kecil dengan rambut, tetapi kepalanya sedikit lebih besar dari manusia normal. Beberapa jenis rambut lainnya cenderung pucat dan memiliki mata seperti alien abu-abu.

Ini adalah beberapa makhluk luar angkasa yang bahkan saat ini berdiri di antara manusia di Bumi. Beberapa alien memiliki bentuk dan karakteristik manusia, dan di antara mereka, mereka juga hidup seperti manusia biasa dengan bentuk yang agak aneh. Semua rahasia asing ini bergantung pada apakah Anda percaya atau tidak.

Gimana guys? Semoga teman-teman dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *