Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Hey Gamers Ini Video Game Yang Berbau Mistis | Aneh dan Unik

Helo guys selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan menyajikan informasi menarik tentang Hey Gamers Ini Video Game Yang Berbau Mistis.

Video game adalah game yang dicintai oleh hampir semua orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Video game selalu menawarkan berbagai jenis permainan yang cocok dengan banyak karakter manusia, dengan video game mengurangi stres, mengisi waktu luang, dan bahkan membuat Anda bahagia. Industri video game juga tampaknya tidak memiliki kematian di mana selalu ada penggemar di setiap generasi, dan selalu ada pengembang game baru yang menjadi lebih dan lebih menarik sebagai konsumen dan memanjakan kita. Tapi tahukah Anda bahwa Anda mengenal teman-teman aneh di world.com? Ternyata ada beberapa produsen video game yang terinspirasi oleh legenda dari kota yang pernah ada dan mengadaptasinya ke video game (hanya beberapa adegan). Berikutnya adalah versi aneh dan misterius dari gim video mistis di world.com

Killswitch

Killswitch adalah permainan video yang dibuat pada tahun 1989 oleh perusahaan game Soviet bernama Kavina Corporation. Game ini diproduksi hingga batas terbatas (sekitar 5.000 hingga 10.000 kopi) dan merupakan game yang sangat populer dengan pemain Soviet. Dalam permainan ini kita dapat memilih satu dari dua karakter, seorang gadis yang tak terlihat dan setan. Tujuan dari game ini sebenarnya sangat sederhana. Pemain harus keluar dari tambang batu bara lama sambil melawan iblis dan monster tambang. Karakter iblis sangat sulit digunakan karena kita tidak bisa melihatnya sendiri, itulah sebabnya banyak pemain lebih suka menggunakan karakter cewek. Anehnya, setelah kami berhasil menyelesaikan game ini, semua data dari game itu akan secara otomatis dihapus dari rekaman sehingga rekaman itu tidak lagi dapat digunakan untuk bermain!

Baca Juga  Danau Tengkorak Di Gunung Himalaya Yang Menyimpan Misteri Mengerikan

Pada 2005, pada kaset game Ebay yang tidak pernah dibuka dan dimainkan seharga 733 ribu dolar (sekitar 10 miliar rupiah). Diketahui bahwa rekaman video game ini langsung dibeli oleh seorang Jepang bernama Yamamoto Ryuichi. Ryuichi berencana untuk didokumentasikan di Youtube selama pertandingan. Satu-satunya video yang diposting oleh Ryuichi, bagaimanapun, menunjukkan bahwa ia sedang menatap layar komputer dan menangis.

Pokemon – Lavender Town syndrome

Pada tahun 1996, versi "merah" dan "hijau" dari game Pokemon adalah game yang paling populer di dunia. Pada saat itu, permainan itu hanya tersedia untuk konsol Game Boy (jika sekarang kita dapat bermain di komputer melalui emulator Game Boy). Game ini pertama kali dirilis di Jepang. Ternyata, game ini punya puzzle sendiri, sobat! Berdasarkan temuan, game ini tampaknya berkorelasi dengan meningkatnya jumlah kasus bunuh diri dan penyakit yang menyerang anak-anak antara usia 7 dan 12 tahun. Anak-anak tiba-tiba jatuh sakit, bahkan bunuh diri ketika mereka mencapai "Kota Lavender" di game Pokemon ini.

Setelah diteliti, ternyata backing music di Lavender City memiliki nada yang sangat tajam. Anak-anak (7 hingga 12 tahun) merasakan sakit kepala, mual dan cenderung bunuh diri. Akhirnya, pembuat game ini mengganti musik backing sebelum game ini dapat dikirim ke berbagai belahan dunia.

Polybius

Polybius adalah gim arcade misterius yang muncul di gim arcade di Portland, Oregon pada awal 1980-an. Game ini memiliki desain hitam dan joystick kehijauan serta logo nama di bagian atas. Genre Polybius ini adalah kombinasi dari genre "Classic Shooter" dan Labirin (seperti Pac-Man).

Baca Juga  Inilah Benda-Benda Yang Lebih Mahal Daripada Nuklir | Unik dan Aneh

Namun saat bermain, ternyata game ini mengarah ke masalah kesehatan seperti amnesia, penglihatan kabur, mual, kejang, dan sakit kepala. Dalam beberapa kasus, ada juga pemain yang bunuh diri setelah game Polybius ini.

Ada desas-desus bahwa banyak orang yang melihat seorang pria berpakaian hitam sering menggunakan (mungkin bermain) game arcade ini, ada spekulasi bahwa game Polybius ini bukan game yang umum, tetapi sebuah eksperimen negara. Namun, tidak ada bukti spekulasi yang mengerikan ini.

Berzerk

Berzerk adalah salah satu game arcade terbaik dan populer di masanya. Dalam game ini kita akan menggunakan karakter robot yang memusnahkan monster. Tapi tahukah Anda, saudara? Ternyata game ini adalah predikat yang mengerikan di balik popularitasnya, karena game pertama terkait dengan kematian beberapa orang!

Jeff Dailey adalah yang pertama mati pada 1981 setelah pertandingan di Berzerk. Satu tahun kemudian, seorang remaja berusia 18 tahun bernama Peter Burkowski meninggal saat bermain game ini. Burkowski meninggal tiba-tiba ketika dia sibuk dengan permainan ini, sekitar 15 menit setelah dia mendaftarkan namanya di pemenang "Skor Tinggi". Medis mengatakan bahwa penyebab kematian kedua orang ini adalah karena serangan jantung. Namun masih merupakan misteri bagaimana game ini dapat memicu serangan jantung pada para pemainnya!

Zelda – topeng Majora

Hampir semua pecinta game perlu tahu seperti apa Zelda! Zelda adalah game petualangan yang sangat populer dan dicintai oleh pecinta genre game ini di mana setiap judul baru dalam game Zelda dirilis. Tentu akan selalu ada banyak peminat. Teman-teman aneh di seluruh dunia dapat memeriksanya di Youtube. Ada banyak akun yang mengulas game ini dari judul terbaru di konsol Nintendo Switch. Tapi apakah Anda kenal seorang teman? Ternyata game keren ini bukan tanpa nama "mistis", di mana dalam game ini "Zelda – Majora Mask" peristiwa mengerikan dapat ditemukan. Kengerian topeng Majora menjadi dikenal di situs komunitas yang disebut "4chan". Seorang pengguna menerbitkan sebuah cerita bahwa ia menerima kaset konsol N64 sederhana dengan tulisan "Topeng Majora" dengan tanda hitam. Dan dalam posnya ia menunjukkan versi aneh dan mengerikan dari game Nintendo yang populer ini.

Baca Juga  Bikin Syok, Ternyata Ada Makna Tersembunyi Di Balik Kata Gaul ‘Unch’ | Unik & Aneh

Setelah memulai permainan, pengguna akan menemukan data yang tersimpan di kaset ini dengan nama BEN. Kemudian dia mengabaikan file ini dan mencoba memulai permainan dari awal. Anehnya, semua karakter NPC (karakter tambahan yang tidak bisa dimainkan) menyebut karakter kita sebagai Ben dalam game ini. Kemudian dia menghapus "save file" Ben dan mencoba memulai permainan dari awal lagi. Anehnya, permainan tiba-tiba menjadi tidak dapat diprediksi, musik pendukung dimainkan di arah yang berlawanan, dan karakter kita diikuti oleh patung karakter utama dengan senyum seram, dan kemudian hal-hal menakutkan lainnya muncul. Game ini sangat benar bukan?

sumber:

knowyourmeme.com/memes/majoras-mask-creepypasta-ben-getrunken

arcade-history.com/?n=berzerk&page=detail&id=2366ytq

pdxmonthly.com/articles/2017/11/8/polybius-the-most-anger-carkade-game-in-the-world

creepypasta.wikia.com/wiki/Lavender_Town_Syndrome

kotaku.com.au/2016/07/the-story-of-killswitch-the-creepy-game-no-one-oh-ever-gespielt/

Gimana mas bro? Mudah-mudahan teman-teman bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan Hey Gamers Ini Video Game Yang Berbau Mistis di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *