Menu

Heboh, Warga Riau Kalahkan Ular Piton Raksasa Sepanjang 7 Meter | Unik dan Aneh

Hai mbak bro selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik mengenai Heboh, Warga Riau Kalahkan Ular Piton Raksasa Sepanjang 7 Meter. Anda jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

Splashy, Warga Riau Mengalahkan raksasa 7-meter Python 1

Foto: Bintang harian

Warga Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, kagum dengan penemuan ular piton raksasa sepanjang 7 meter yang melintasi jalan.

Ular besar itu pertama kali ditemukan oleh seorang penduduk lokal bernama Robert Nababn setelah ia kembali dari pekerjaan. Robert, bersama dengan dua pejalan kaki lainnya, mencoba untuk memindahkan ular itu karena menghalangi jalan.

Pria 37 tahun itu bahkan ditantang oleh tantangan Python. Ular itu mengunyah tangan Robert dan mencoba membungkus tubuhnya.

Untungnya, Robert selamat dari serangan Python dan segera dibawa ke rumah sakit dengan luka parah di tangannya. Sementara itu, tidak jelas bagaimana dia selamat dari serangan reptil raksasa.

Splashy, Warga Riau Mengalahkan raksasa ular 7 meter raksasa 2
(Foto: Bintang Harian)

"Saya mencoba untuk menangkapnya, tetapi ular itu menggigit tangan saya dan kami bergumul dengannya sebentar," kata Robert, seperti yang dilaporkan Daily Star (10.04.2017).

Sekarang, ular sanca yang menyerang Robert berhasil ditaklukkan oleh penduduk. Dalam satu foto, tubuh ular digantung di pohon.

Python terlihat sangat tinggi, bahkan kepalanya hampir seukuran tubuh manusia. Ekornya terlihat seperti ukuran anak kecil.

Gimana bro? Semoga mbak bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

Baca Juga  Pisau Tajam Ini Terbuat dari Pakaian Dalam, Bagaimana Mungkin? | Aneh dan Unik
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *