Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Heboh Model Cantik Foto Selfie Sambil Cemberut dengan Mayat Ayahnya | Aneh dan Unik

Hai mas bro selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik tentang Heboh Model Cantik Foto Selfie Sambil Cemberut dengan Mayat Ayahnya.

Model itu difoto dengan tubuh ayahnya
Model itu difoto dengan tubuh ayahnya. Foto: dailymail.co.uk

Meninggalkan orang yang kita cintai selamanya pasti akan membuat kita sedih. Tidak sedikit dari mereka yang menangis tanpa henti selama beberapa hari berikutnya sebagai banjir kesedihan.

Dan tidak sedikit dari mereka yang juga memuja momen terakhir mereka melihat wajahnya dengan mengambil foto. Salah satu model cantik itu, yang pemarah di sebelah tubuh ayahnya.

Baca Juga  Pisau Tajam Ini Terbuat dari Pakaian Dalam, Bagaimana Mungkin? | Aneh dan Unik

namun model Sebaliknya, Instagram mendapat simpati dari pengikutnya ketika ia menerbitkan foto. Tapi itu banyak difitnah karena tidak pantas bagi wajah almarhum untuk dipublikasikan.

Jelica Ljubicic dari Serbia, dikutip dalam Daily Mail, mengunggah foto lelaki muramnya di sebelah tubuh ayahnya, yang masih di rumah sakit.

Gambar tersebut kemudian diunggah ke Facebook dan Instagram, berjudul "Ayah … beristirahat dengan tenang," bersama dengan tulisan dan beberapa emoji menangis.

Di sebelah gambar itu, Ljubicic menulis: "Kami bertarung sebanyak mungkin, tetapi kami tidak punya pilihan, kami tidak memutuskan berapa lama kami akan hidup."

"Dia meninggalkan kami pada usia 67 tahun. Terima kasih atas segalanya, saya bersyukur menjadi putri Anda dan menjadikan Anda sebagai ayah saya," tambahnya.

Para pengikutnya segera bereaksi dengan marah dan menyebut Ljubicic "sakit".

Seorang pengguna bernama & # 39; Rile & # 39; menulis: "Dia sangat peduli pada ayahnya, dia punya waktu dan kekuatan untuk berfoto dengannya."

Magdalena menambahkan, "Hanya orang sakit yang bisa melakukan itu."

Baca Juga  Mati Suri Mereka Menceritakan Perjalanan Astral Yang Dialaminya | Aneh dan Unik

Nada menulis, "Saya tidak percaya dengan apa yang saya baca dan lihat, tidak, tidak ada harapan untuk dunia ini."

Baca juga: Bayi bodoh Kylie Jenner seperti pengawal yang cantik

Ljubicicpun segera menghapus posnya bersama dengan akun media sosialnya.

Gimana teman-teman? kami berharap mbak bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk bagikan artikel Heboh Model Cantik Foto Selfie Sambil Cemberut dengan Mayat Ayahnya di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *