Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Heboh Ada Indomie Bunuh Diri di Jogja | Unik dan Aneh

Hai mas bro selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini kita akan menyajikan informasi menarik mengenai Heboh Ada Indomie Bunuh Diri di Jogja. Anda jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

Yogyakarta, atau hanya disebut Jogja, tidak hanya dikenal sebagai kota pelajar, tetapi juga dikenal sebagai kota Gudeg. Ya, karena hangat itu khas di Yogyakarta. Sangat disayangkan jika Anda berkunjung ke Jogja, tetapi jangan meluangkan waktu untuk makan panas. Tapi kalau soal kuliner, Jogja selalu kaya kuliner. Karena meningkatnya jumlah peserta, ide-ide kreatif selalu datang ke dunia kuliner. Saat ini, Indomie Suicide adalah dapur viral yang membuat banyak orang penasaran. Mungkin Anda sudah mendengarnya untuk pertama kali. Tentu saja tawaran kuliner ini diburu oleh banyak orang.

Ilustrasi seseorang melakukan bunuh diri karena mereka tidak kesakitan

Rasa ekstrem di balik namanya membuat dia kaget

Baca Juga  Kisah Balas Dendam Arwah Cantik Sumiati Yang Mati Penasaran | Unik dan Aneh

Sebenarnya, tempat kuliner itu bernama Indomie Geprek Sinyo. Namun belakangan ini, salah satu menu telah membuat para pelanggan lebih bersemangat, yang dikenal sebagai Indomie Suicide. Ada semua menu Indomie. Perbedaannya adalah tingkat pedas. Tingkat pedasnya berkisar dari 1 cabai hingga 100 cabai. Mungkin Anda pikir itu agak gila. Bahkan, menu ini tersedia di Indomie Geprek Sinyo. Jika Indomie menambahkan 10 cabai untuk membuat tubuh berkeringat, bagaimana jika ada 100 cabai? Tidak bisa membayangkan

Bunuh diri Indomie tidak hanya dicampur dengan 100 cabai, tetapi juga dengan telur goreng, sate ayam, sosis dan bakso, sehingga rasanya wow. Mungkin suplemen di atas tidak terlalu mengejutkan, tetapi 100 cabai yang disengat membuat lidah mati rasa. Itu sebabnya Indomie Indomie disebut Bunuh Diri. Mungkin Anda sudah mencoba Indomie, itu super pedas, tapi Indomie ini tidak menjamin apa pun untuk ditawarkan. Mungkinkah ini indomedia terlipis di dunia? Saat menyiapkan 100 cabai, sulit untuk membayangkan bahwa ada sesuatu yang lebih pedas di Kulja daripada kuliner.

Baca Juga  Berenang Sendiri, Ternyata Ditemani Makhluk Ghaib | Unik dan Aneh

Harga Bunuh Diri Indomie

Indomie Geprek Sinyo memiliki menu lain selain Indomie Suicide. Salah satunya adalah Indomie sederhana. Seperti namanya, ini hanya Indomie biasa tanpa embel-embel. Harganya standar, hanya lima ribu rupiah. Lalu ada Indomie Nyemek. Ini Indomie dengan rasa segar dan enak. Harganya hanya 10 ribu rupiah. Paling bersemangat, bagaimanapun, masih Bunuh Diri Indomie. Sangat cocok bagi Anda yang memiliki keberanian untuk membuktikan bahwa Anda adalah pencinta makanan yang sangat tajam. Indomie ini harganya 30 ribu Rupiah. Bagi yang tidak pedas, jangan mencobanya karena rasanya ekstrem.

Yang membuat pelanggan senang adalah mereka dapat menambahkan beras dan mengisi ulang minuman secara gratis tanpa biaya tambahan. Maklum, dengan pedas yang menggantung di lidah, Anda perlu banyak minum, sehingga Anda tidak akan "terbunuh" oleh rasa pedas. Terlepas dari itu, taburan Skin Sate membuat rasa Indomie semakin pedas. Bunuh Diri Indomie, misalnya, membuat Kapok untuk mereka yang tidak suka pedas, tetapi membuatnya kecanduan bagi mereka yang suka tantangan.

Baca Juga  5 Nama Sungai Paling Angker Di Jawa Tengah | Unik dan Aneh

Apakah Anda tertarik dan berani mencoba bunuh diri indica pedas ini di Jogja? Anda akan menemukan kelezatan kuliner di area STM Pembangunan 13B, Mrican, Yogyakarta. Jika Anda tahu sekolah kejuruan N 2, Indomie Geprek Sinyo terletak di selatan. Tunggu apa lagi Undang semua keluarga dan teman-teman Anda yang memiliki keberanian untuk menaklukkan indomie bunuh diri ini.

Gimana teman-teman? Mudah-mudahan mas bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *