Menu

Hati-Hati 7 Kebiasaan Ini Dapat Mengundang Hantu, Nomor 4 Sering Dilakukan! | Unik dan Aneh

Helo mbak bro selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik tentang Hati-Hati 7 Kebiasaan Ini Dapat Mengundang Hantu, Nomor 4 Sering Dilakukan!. Teman-teman jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

Beberapa orang tidak percaya pada keberadaan makhluk tak kasat mata. Tetapi kebanyakan orang masih percaya pada keberadaan mereka. meskipun sekarang telah memasuki milenium. Bagi mereka yang tidak percaya pada keberadaan roh, apakah Anda berani mengundang mereka? Bahkan untuk mengungkapkan dirimu sendiri? Dalam sejarah film horor, arwah dapat diajak berkomunikasi. Melalui game Jaelangkung. Selain ritual, ternyata ada beberapa hal yang bisa mengundangnya. Itu pun sudah menjadi kebiasaan. Apa, tanpa disadari, bisa mengundang roh. cara mengundang hantu Lihat lebih banyak!

Bagaimana cara memanggil hantu

  1. Membakar induk atau pasta udang

Budaya Jawa saat itu berubah menjadi pasta cabai yang lezat. Pertama pasta udang dibakar, kan? tapi jangan sekali-sekali membakar terasi di malam hari. Karena rasa terasi sangat disukai oleh arwah. Selain aroma terasi, Setan juga menyukai aroma kemenyan. Pertama, dukun selalu membakar dupa. Ternyata metode ini sangat efektif dalam mengundang kedatangan makhluk astral.

  1. Pukul piring
Baca Juga  Mitos Tali Pocong Yang Bikin Kalian Tidak Berani Tidur Sendirian | Unik dan Aneh

Memukul piring di tengah malam? Ternyata hal kecil ini bisa mengundang hantu. Kondisinya harus berupa piring kaca dan dipukuli dengan sendok besi. Memanggil hantu bisa terjadi, asalkan Anda tahu ritme persisnya. Tidak akan lama sebelum arwah pasti akan berada di dekat Anda.

  1. musik

Mendengarkan musik sering dilakukan. Selain sebagai penghibur, musik adalah cara yang bagus untuk menghilangkan stres. Tapi tahukah Anda, jangan hanya main musik. Beberapa musik dapat mengundang setan. Orang Jawa percaya bahwa pada malam hari mereka mendengar lagu & lingsir wengi & # 39; mainkan atau nyanyikan. Dapat memanggil kuntilanak untuk datang. Dikatakan bahwa lirik lagu memiliki makna yang dalam dan mistis.

  1. Sisir rambut
Baca Juga  Kisah Horor Penghuni Gedung Setan Surabaya | Unik dan Aneh

Hah!? Menyisir rambut bisa membuat setan lebih dekat? Eits, tapi tidak hanya menyisir rambut, ada kondisi yang berbeda. Seperti menyisir di depan cermin besar dan mematikan semua lampu kamar. Kami hanya menggunakan lilin di dekat cermin sebagai lampu. Sisir rambut secara perlahan dan aneh sambil memandangi kaca. Untuk mempercepat kedatangan kuntilanak, Anda juga bisa menyanyikan lagu Lingsir Wengi. Pasti ada senyum kuntilanak di cermin.

  1. Kursi di depan kaca

Dalam film horor kita sering melihat pikiran berambut panjang dan pucat duduk di depan cermin. Dan memang, banyak orang percaya bahwa meletakkan kursi di depan cermin sama dengan memiliki roh yang duduk di sana. Biasanya, arwah yang ingin dipanggil adalah kuntilanak.

  1. peluit

Sebelumnya, ketika saya masih kecil, saya sering bersiul di malam hari. Dan orang tua sering melarang ini. Alasan pelarangan ini ternyata mistis. Banyak yang percaya bahwa suara kita yang lembut bersiul, karenanya undangan untuk bermain dengan Setan.

  1. Mandi
Baca Juga  Inilah Penampakan Kuntilanak Menyeramkan Bikin Merinding | Unik dan Aneh

Banyak pemandian berfungsi sebagai sarang hantu. Mandi juga bisa memanggil roh. Hanya saja kita mandi di tengah malam dalam gelap. Biarkan suara ketukan memecah kesunyian malam. Jangan lupa untuk meletakkan cermin di kamar mandi, biasanya itu menunjukkan melalui cermin.

Ini adalah hal-hal yang dapat mengundang setan untuk terlihat dekat. Jika Anda tidak percaya pada keberadaan hantu dan ingin membuktikannya. Dapat melakukan beberapa hal ini. Biasanya tokoh Kuntilanak menjadi hantu yang sering muncul ketika mereka diundang. Hindari melakukan berbagai kegiatan doa hantu.

Gimana teman-teman? Mudah-mudahan guys bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *