Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Hati-hati! 4 Obat Terlarang Ini Mirip Benda yang ada di Sekitar Kita

Helo mas bro selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan menyajikan informasi menarik mengenai Hati-hati! 4 Obat Terlarang Ini Mirip Benda yang ada di Sekitar Kita. Anda jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

Obat-obatan terlarang sekarang sudah bukan barang asing lagi. Mengingat banyak bocah-bocah yang mudah mendapatkan barang haram tersebut. Mulai dari diberi orang tak dikenal hungga beli di warung sebelah rumah.

Mirisnya lagi, obat-obatan ini dikemas semenik mungkin dibeli menarik banyak peminat. Tak lupa juga, barang yang bikin orang lupa diri ini terkadang bentuknya dimiripkan dengan benda sehari-hari. Berikut Boombastis.com suguhkan obat apa saja yang kemasannya Terkait dengan barang umum.

Sabu-sabu cair yang mirip dengan air mineral

Sahabat Boombastis harap waspada jika ditawari seseorang dengan air mineral. Pasalnya, kini telah diproduksi sabu-sabu cair atau cair yang dikemas di dalam botol air mineral. Jika dilihat sekilas, tidak ada perbedaan yang signifikan dengan air mineral biasanya. Tapi kalau sudah diminum, bisa membuat kita berhalusinasi.

Baca Juga  18 Bukti Peninggalan Sejarah Paling Mengerikan Di Dunia | Unik dan Aneh

Sabu Sabu Cair [Sumber Gambar]

Lalu, bagaimana cara membedakannya? Cara mengenalinya bukanlah logo merek yang kuil pada botolnya. Jadi dari sini kalian bisa waspada lebih awal. Kemudian cara yang kedua adalah dengan diterima. Jika airnya terasa aneh dan jauh berbeda dengan biasanya, maka bisa dipastikan itu adalah sabu-sabu cair.

LSD, narkoba yang berbentuk seperti perangko

Bentuk lain dari obat-obatan terlarang yang bisa mengelabuhi orang awam yaitu LSD. LSD merupakan kependekan dari Lysergic acid diethylamide yang mana obat ini termasuk ke dalam halusinogen. Artinya, obat ini dapat menyebabkan halusinasi bagi siapa saja yang mengonsumsinya.

Narkoba perangko [Sumber Gambar]

LSD ini bentuknya lucu karena mirip sekali dengan perangko. Cara konsumsinya pun cukup unik, hanya dengan letakkan di atas lidah yang lalu LSD bisa hancur dengan sendirinya. Hal inilah yang membuat anak-anak menjadi tertarik dan terus-terusan ingin mengonsumsinya. Parahnya, narkoba ini bisa didapat dengan mudah di warung-warung karena minimnya pengawasan dari pemerintah dan juga pengetahuan para pedagang.

Ganja yang dibalut dengan kue brownies

Di tahun 2015 lalu, Indonesia dihebohkan dengan ganja yang disembunctic di dalam kue brownies. Sebenarnya ini hanya akal-akalan dari para penjual obat-obatan terlarang yang ditawarkan bisnisnya tak ketahuan. Namun, brownies lapis ganja ini dibeli oleh orang yang tidak menahu tentang asal usul dari kue tersebut.

Baca Juga  Bocah asal Australia ini jadi transgender termuda di dunia | Unik dan Aneh

Brownies ditangani ganja [Sumber Gambar]

Contohnya seperti siswa SMP asal Jakarta Timur. Mereka tidak sengaja membeli brownies di warung dan kemudian membelinya. Tak lama, ia pun tertidur hungga dua hari lamanya. Ketua Direktur Pengendalian Narkotika BNN, Dedy Fauzi menyebutkan apakah itu yang terkait dengan zat THC yang merupakan zat inti pada ganja. Yang menyebabkan si pengguna tertidur dan terbang. Tapi kabar buruk lainnya adalah tidak penting tentang brownies asli dan yang pupuk kandang.

Narkoba yang ada di dalam merek sabun bayi tertentu

Siapa sangka jika sabun bayi bisa mengandung ganja di dalamnya. Dibuktikan dalam penelitian yang dilakukan oleh Dr Catherine Hammet-Stabler bersama Chapel Hill University of North Carolina. Mereka menyatakan kalau urin bayi terkontaminasi oleh zat bernama THC dari sabun yang digunakan.

Sabun bayi narkoba [Sumber Gambar]

Merek sabun yang direkomendasikan adalah Mandi sebelum tidur buatan Johnson & Johnson, Mandi bayi di malam hari produk dari CVS dan Aveeno Baby mencuci dan keramas. Kasus satu ini sama seperti yang diulas di poin-poin sebelumnya. Jika sabun bayi yang mengandung ganja tidak memiliki ciri-ciri khusus. Kesulitan kita akan sulit untuk membedakannya.

Baca Juga  Misteri Dan Fakta Tentang Dajjal, Makhluk Akhir Zaman | Unik dan Aneh

BACA JUGA: 6 Mode 'Ekstrim' Para Bandar Menyelundupkan Narkoba ke Wilayah Indonesia

Itulah macam-macam obat-obatan terlarang yang dikemas mirip dengan benda di sekitar. Hal ini tentu sangat mengkhawatirkan lantaran banyak narkoba yang dijual bebas di pasaran. Oleh karena itu kita kudu waspada dengan cara tidak membeli benda yang mereknya kurang ternama atau tidak ada keterangan dari BPOM dan semacamnya.

Gimana bro? Semoga mbak bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *