Menu

Hantu Hammersmith, Cerita Hantu yang Membuat Seseorang Nyaris Dihukum Mati | Aneh dan Unik

Helo mbak bro selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini kami akan menyajikan informasi menarik tentang Hantu Hammersmith, Cerita Hantu yang Membuat Seseorang Nyaris Dihukum Mati.

Penampakan hantu yang mengerikan tidak hanya ditemukan di Indonesia. Ada kasus serupa di Inggris juga. Bahkan di London, karena masalah penampakan hantu ini, hampir semua orang dihukum mati oleh penegak hukum. Bagaimana keseluruhan ceritanya?

Semuanya berawal ketika penduduk distrik Hammersmith London ngeri dengan kemunculan arwah menyeramkan dari November hingga Desember 1803. Setiap malam, kantor polisi di London dibanjiri laporan warga yang mengaku melihat hantu. Menurut pendapat publik saat itu, arwah-arwah ini adalah arwah yang berambisi menakuti seseorang.

Hammersmith Spirit

Menurut keterangan saksi mata, arwah yang muncul di jalan-jalan London tampak seperti jubah putih atau kulit sapi dan memiliki mata besar. Kita dapat mengasumsikan bahwa selama penampilan, hanya dalam bentuk penampilan yang tidak mencolok, mereka yang melihat penampakan harus dalam urutan. Namun, ini tidak berlaku untuk kasus penampakan London Ghost.

Dalam satu kasus, seorang wanita tua dan pacarnya yang hamil menemukan hantu ini. Meskipun keduanya selamat, mereka diikuti oleh ketakutan luar biasa setelahnya. Hanya beberapa hari kemudian, keduanya meninggal karena terlalu banyak kejutan.

Di penampakan lain, seorang kusir merasa terkejut dan kehilangan kendali atas mobilnya saat melewati hantu itu. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, tetapi 16 penumpang yang diangkutnya terluka. Dalam kasus lain, seorang teman aneh di dunia, seorang pembuat minuman keras bernama Thomas Broom, dicekik dari belakang ketika ia melintasi gereja. Broom berhasil membebaskan diri dari hantu yang menyergapnya. Ketika dia berbalik, sosok hantu itu menghilang ke area kuburan.

Baca Juga  Tes Kapsul Awak SpaceX Mengalami 'Anomali' Api Statis | Unik & Aneh

Penduduk setempat berspekulasi bahwa pikiran itu awalnya adalah pikiran penasaran seorang pria yang telah memotong tenggorokannya sendiri hingga mati setahun yang lalu. Karena pikiran tidak dapat beristirahat dengan tenang, ia menyerang orang-orang yang masih hidup. Namun tidak semua warga negara percaya pada teori tersebut. Menurut para skeptis, roh itu awalnya hanyalah orang biasa yang menyamar dan tidak aktif.

Untuk menangkap pemimpin pemikiran di balik peristiwa hantu ini, penduduk setempat membentuk kelompok kecil yang melakukan patroli. Kegiatan patroli ini tampaknya membuahkan hasil ketika patroli menangkap jubah putih yang menyerupai hantu pada tanggal 29 Desember. Mereka mencoba menangkap sosok itu, tetapi sosok yang dikejar itu buru-buru melepas jubahnya terlebih dahulu, dan kemudian melarikan diri.

Hantu Hammersmith London

Setelah kejadian itu, perjalanan dilanjutkan. Tetapi tidak ada yang tahu bahwa kegiatan patroli kali ini akan mengarah pada peristiwa yang tidak menguntungkan. Pada 3 Januari 1804, Thomas Millwood baru saja pulang ke rumah setelah singgah oleh orang tuanya. Sekembalinya, Millwood, yang bekerja sebagai plester, masih mengenakan pakaian kerja putihnya.

Seorang anggota kelompok patroli bernama Francis Smith bertemu Millwood, berpikir bahwa Millwood adalah hantu yang telah meneror London. Spontan Smith segera berteriak, "Astaga, siapa kamu dan apa yang kamu inginkan? Aku akan menembakmu jika kamu tidak mau bicara!"

Namun alih-alih menunggu pernyataan dari Millwood, Smith langsung membuka api dua kali. Hasilnya fatal. Peluru itu mengenai wajah Millwood dan langsung membunuhnya di tempat.

Ketika saudara perempuan Millwood, Anne, mendengar suara tembakan datang dari arah rumahnya, dia mencoba memanggil nama kakaknya. Karena dia tidak menerima jawaban, Anne segera mengikuti jalan yang menuju ke rumah orang tuanya. Anne terkejut ketika dia melihat kakaknya terbaring tak bernyawa di tanah dan darah membasahi kepalanya.

Baca Juga  Kisah Misteri Tentang Guna-Guna Karena Iri Dengki Yang Kembali Pada Pengirimnya | Unik dan Aneh

Mayat Millwood kemudian dibawa ke Black Lion Lodge. Dokter bedah yang memeriksanya sampai pada kesimpulan bahwa Millwood terbunuh oleh peluru yang mengenai rahang bawah dan tulang belakang. A Crazy Friend, com.com Smith sendiri menyerah kepada polisi segera setelah dia menyadari dia salah mengira bahwa Millwood adalah hantu.

Dua hari setelah peristiwa penembakan ini, misteri identitas asli Ghost Hammersmith akhirnya dijawab. Seorang pria bernama John Graham mengklaim dia adalah seseorang yang menyamar sebagai Ghost of Hammersmith untuk menakuti warga London. Graham mengklaim bahwa alasan ia menyamar sebagai hantu adalah untuk membalas tindakan bawahannya, yang sering menceritakan kisah-kisah menyeramkan kepada anak-anak mereka.

Tidak diketahui mengapa Graham bahkan mengejutkan orang-orang yang tidak melakukan apa pun. Karena hakim tidak tahu hukuman apa yang harus dijatuhkan dalam kasus ini, ia memberi Graham masa percobaan. Graham sendiri tidak pernah menerima hukuman resmi pada akhirnya.

Setelah pemeriksa mayat memeriksa mayat Millwood, Smith dinyatakan bersalah dan kemudian dibawa ke Penjara Newgate di mana ia menunggu persidangan. Seminggu kemudian, Smith bersikeras dia tidak bersalah, meskipun dia tidak menyangkal bahwa dia benar-benar telah menembakkan senapan yang dia kenakan.

Smith berpendapat bahwa pembunuhan itu terjadi karena dia hanya membela diri. Pembelaan Smith juga diperkuat oleh kesaksian sejumlah saksi. Dari keluarga korban, ibu mertua Millwood, Phoebe Fulbrooke, menambahkan bahwa ia telah memperingatkan Millwood untuk tidak mengenakan pakaian putih di jalan pada malam hari. Peringatan itu diabaikan oleh Millwood. Pengakuan ibu mertua Millwood tak terhindarkan membuat posisi Smith di pengadilan lebih nyaman.

Baca Juga  Efek Samping Aneh yang Disebabkan Gigitan Laba-Laba | Aneh dan Unik

Meskipun demikian, Lord Chief Baron tidak terpengaruh sama sekali. Untuk hakim, dia menekankan bahwa Smith menembak dengan sengaja dan tidak untuk melindungi dirinya sendiri. Setelah mempertimbangkan semua pengajuan dan pembelaan, hakim mendapati bahwa Smith dinyatakan bersalah atas pembunuhan yang tidak disengaja.

Putusan hakim terbukti tidak dapat diterima oleh Lord Chief Baron. Para hakim kemudian mengadakan pertemuan kedua untuk meninjau kembali kasus ini. Kemudian diputuskan bahwa Smith dihukum karena pembunuhan. Kalimat itu bukan lelucon. Dia dijatuhi hukuman mati dengan digantung. Ketika dia mendengar putusan Hakim, Smith segera berteriak histeris dan pingsan di ruang sidang.

Ketika Lord Chief Baron melihat adegan yang awalnya ingin menghukum Smith seserius mungkin, dia mengubah sikapnya. Dia sekarang membawa kasus itu ke Raja George III. Setelah mendengarkan penjelasan Tuhan, Raja membatalkan hukuman mati Smith. Sebaliknya, Smith hanya dihukum satu tahun penjara dan kerja paksa. Namun, Smith sendiri tidak sepenuhnya menjalani hukuman setelah menerima pengampunan pada 14 Juli 1804.

Kasus Hammersmith Ghost dan tindakan hukum Smith kemudian memicu perdebatan dan wacana apakah hukum Inggris akan direvisi sehingga ada aturan yang jelas tentang apakah akan membunuh orang yang membunuh dalam pertahanan mereka. Di dunia supranatural, kasus Ghost Hammersmith juga memicu kisah hantu baru. Menurut cerita lokal, semangat Millwood kadang-kadang muncul di tempat di mana dia telah kehilangan nyawanya.

sumber:

Gimana teman-teman? Semoga teman-teman bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk share tulisan Hantu Hammersmith, Cerita Hantu yang Membuat Seseorang Nyaris Dihukum Mati di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *