Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Hamil Anak Ketiga, Suami Malah Berselingkuh dengan Sepupu | Aneh dan Unik

Hai teman-teman selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik mengenai Hamil Anak Ketiga, Suami Malah Berselingkuh dengan Sepupu.

Perselingkuhan seringkali menjadi ancaman bagi integritas rumah tangga. Bahkan mereka yang curang tidak tahu di mana mereka yang cantik bisa menarik orang lain dengan wajah biasa-biasa saja.

Bahkan jika Anda memiliki anak, rumah tangga tersebut tidak utuh. oK Suami dan istri dapat dicoba oleh orang lain dan meninggalkan pasangannya sendiri.

Salah satu dari suami yang baru saja meninggalkan istrinya selama kehamilan. Lebih buruk lagi, dia berselingkuh dengan sepupunya ketika istrinya mengandung anak ketiga. Bagaimana ceritanya? Lihatlah tautan berikut.

Baca Juga  Ada Hewan Tersembunyi di Alang-alang, Banyak Orang Tidak Mengetahuinya | Aneh dan Unik

Charlotte McDougall, 26, dari Wolverhampton, mengatakan kepada Daily Mail bagaimana ayah dari anak-anaknya Craig, 31, berselingkuh dengan sepupunya Katie Cartwright, 21, ketika ia menantikan kelahiran anak ketiganya.

McDougall berkata Cartwright, seorang mahasiswa hukum, telah "lebih seperti saudara perempuan" baginya daripada mereka dewasa.

Berbicara kepada Mirror Online, dia berkata, "Craig adalah suamiku, aku berharap tidak ada pengkhianatan seperti itu, aku tidak akan pernah memaafkannya."

Charlotte menceritakan pertemuan dengan Craig ketika dia berusia 15 tahun. Pasangan itu menikah setahun kemudian dan mendapatkan putri pertama mereka, Caitlynn, yang kini berusia sembilan tahun.

Baca Juga  Ada Iblis di Dalam Daging, Netizen Jepang Dibuat Ketakutan | Aneh dan Unik

Keretakan di rumahnya mulai terlihat ketika Charlotte melihat ada yang tidak beres ketika Craig pulang terlambat. Dia juga menyadari ketika suaminya meninggalkan cincinnya di dalam mobil. Dan memang benar, suaminya sudah bertemu orang lain.

Craig membantah setia, tetapi kecurigaan Charlotte terbukti ketika dia memeriksa tagihan telepon. Dan temukan lusinan pesan teks dan panggilan di nomor yang sama.

"Aku memasukkan nomor di ponselku untuk melihat apakah aku mengenal orang itu – dan itu adalah nama Katie – mimpi terburukku menjadi kenyataan," lanjutnya.

Baca Juga  Kisah Legenda Urban Legend Asal Tiongkok Yang Paling Kuno | Aneh dan Unik

Charlotte memberi tahu Craig, yang sekarang tinggal bersama Katie, jika dia masih ayah dari ketiga putrinya.

Baca juga: Istri meminta cerai, suami memukuli mobil dari belakang

Seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu membantah ketika Craig berselingkuh. Mereka berkata, "Craig menjalin hubungan dengan Katie, tetapi dia tidak berpikir itu masalah karena dia meninggalkan Charlotte pada saat itu dimulai," kata sumber itu.

Gimana guys? Semoga guys dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk membagikan artikel Hamil Anak Ketiga, Suami Malah Berselingkuh dengan Sepupu di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *