Menu

Gila, Pria Kuat Ini Bisa Mengangkat Seekor Kuda | Unik dan Aneh

Helo mbak bro selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini kami akan menyajikan informasi menarik mengenai Gila, Pria Kuat Ini Bisa Mengangkat Seekor Kuda. Kamu jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

https://wowmenariknya.com/2017/12/pria-ini-bangga-tiga-kali-berturut-turut-jadi-pria-terjelek.html
Foto: Ganjil central

Selama ribuan tahun orang menunggang kuda sebagai kendaraan. Tetapi kebalikan dari pria Ukraina ini, di mana dia tidak menungganginya, tetapi kuda yang menungganginya.

Baca Juga  Perokok 2 Tahun Asal Sukabumi Bikin Heboh Media Luar Negeri | Aneh dan Unik

Dmytro Khaladzhi dinobatkan sebagai pria terkuat di dunia karena ia mampu berjalan sambil mengangkat seekor kuda dewasa di punggungnya. Tidak hanya kemampuannya, dia bisa menahan beban mobil ketika dia didorong di atas tubuhnya dan bahkan bisa menekuk batang baja dengan giginya.

Dalam sebuah video yang diunggah ke internet, Dmytro tampak santai ketika dia menarik seekor kuda ke punggungnya. Aksi itu tidak berjalan mulus saat kuda yang dibesarkannya menimbulkan kepanikan.

Baca Juga  Dua Kamar Tersembunyi Ditemukan di Makam Raja Tut | Unik & Aneh

Baca juga: Pria ini bangga tiga kali berturut-turut. Jadi pria yang jelek

Akibatnya, Dmytro kehilangan keseimbangan dan jatuh dengan kudanya. Tapi itu tidak membuatnya untuk melanjutkan aksinya.

Menurut halaman Wikipedia, Dmytro mengklaim dia memegang 63 Guinnes Records dan posisi pertama dalam Kejuaraan Federasi Pengangkat Tenaga Obat-Ukraina yang bebas Narkoba dalam kategori Brench Press.

Baca Juga  Tahu Tidak Kenapa Knalpot Motor Berada Di Kanan? | Unik & Aneh

Sementara itu, menurut situs web Donbass News, pria berusia 38 tahun itu lebih suka tinggal di zona perang Ukraina, tempat ia menghibur kelompok-kelompok separatis dengan aksi gila.

Sumber: Odditycentral

Gimana teman-teman? Mudah-mudahan guys dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *