Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Fosil Monster Laut Plesiosaurus Ditemukan di Antartika | Unik & Aneh

Helo teman-teman selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan menyajikan informasi menarik mengenai Fosil Monster Laut Plesiosaurus Ditemukan di Antartika. Teman-teman jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

iklan

[Sains Box] Monster Fosil Menurut Plesiosaurus Ditemukan di Antartika


Fosil monster menurut yang ditemukan di Antartika baru-baru ini diperkirakan berasal dari 150 juta tahun yang lalu, fosil milik reptil prasejarah ini adalah pengembangan yang pertama kali ditemukan di wilayah tersebut.

Baca Juga  Tanda-Tanda Fisik yang Muncul Saat Seseorang Mendekati Ajal | Unik & Aneh

Juliet panjang, dengan panjang lebih besar 6 meter membuat plesiosaurus sebagai salah satu penghuni lautan yang paling diksik di dunia Jurassic, dan mungkin juga membantu mengambil untuk terciptanya legenda Monster Loch Ness.

Baca Juga:

Monster Fosil Menurut Plesiosaurus Ditemukan di Antartika

Tidak seperti rekan cryptozoologicalnya, plesiosaurus sendiri adalah makhluk yang sangat nyata dan sekarang fosilnya muncul di salah satu tempat yang paling tidak ramah di bumi, yaitu antartika.

Baca Juga  Masih Sering Dipakai, Lampu LED Warna Putih Pada Motor Punya 4 Bahaya Tersendiri

"Plesiosaurus ini diterbitkan 80 juta tahun lebih tua dari apa yang dikenal untuk Antartika," kata ahli paleontologi Jose Patricio O'Gorman Dari Argentina Museo de la Plata.

Situs penemuan ini sangat mundur sehingga para ilmuwan harus naik helikopter dua jam dari Pangkalan Marambio Argentina ke ujung benua Antartika untuk mencapainya.

Monster Fosil Menurut Plesiosaurus Ditemukan di Antartika

Monster Fosil Menurut Plesiosaurus Ditemukan di Antartika

"Ini adalah tempat terjauh yang kita dapat dari ekspedisi paleontologi vertebrata di Antartica," kata ahli paleontologi, Soledad Cavalli.

Baca Juga  Kisah Horor Penghuni Gedung Setan Surabaya | Unik dan Aneh

"Ekspedisi Argentina biasanya dilakukan di sekitar Pangkalan Marambio, tapi di sini kita memiliki koleksi lengkap tindakan dan kita tertarik untuk pergi ke tempat yang lebih jauh lagi."

VIDEO PLESIOSAURUS ANTARTIKA

*******


Artikel Menarik Lainnya:

memuat …

Gimana guys? Semoga mbak bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *