Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Fenomena Teleportasi Yang Pernah Terjadi Tanpa Sengaja | Aneh dan Unik

Helo guys selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik mengenai Fenomena Teleportasi Yang Pernah Terjadi Tanpa Sengaja.

Teleportasi adalah fenomena ketika suatu objek tanpa proses perjalanan bergerak langsung dari satu tempat ke tempat lain. Sebagian besar dari kita percaya bahwa teleportasi hanyalah fiksi karena melanggar hukum alam dan fisika dan hanya dapat ditemukan dalam film-film seperti Star Trek, yang menggunakan teknologi warp untuk berbalik dari sebuah planet dalam sekejap. untuk pindah ke yang lain. Faktanya, ada beberapa kasus di dunia ini yang berhubungan dengan teleportasi, dan insiden itu dianggap nyata. Berikut ini adalah beberapa fenomena teleportasi misterius yang telah terjadi di dunia.

Gil Perez

Gil Perez Teleportasi

Insiden Gil Perez ini terjadi pada 23 Oktober 1593. Gil Perez sendiri adalah seorang prajurit yang menjaga istana Filipina. Sebagai penjaga istana, Gil Perez ditugaskan untuk menjaga pintu Istana Gubernur Manila. Dia dipanggil untuk memperketat pengawalan karena Gomez Perez Dasmarinas, Gubernur Manila saat itu, dibunuh oleh seorang penculik dari Tiongkok.

Keesokan harinya Gil Perez menghentikannya, beristirahat di salah satu pilar Istana Gubernur Manila, karena kondisi di mana Gil Perez tidak tidur sepanjang malam. Saya ingin beristirahat sebentar karena saya sangat lelah sehingga Gil Perez tertidur.

Di sinilah peristiwa aneh dimulai. Begitu terjaga dari tidurnya, karena suatu alasan dia berada di tempat yang benar-benar asing baginya. Seorang teman aneh dari Dunia.com, dia tidak memikirkannya dan menjalankan tugasnya. Segera seseorang mendatanginya. Gil Perez terkejut karena diketahui bahwa Gil Perez tidak lagi berada di Filipina, tetapi di Meksiko, tepat di Plaza Mayor. Bagaimana Gil Perez bisa berada di Meksiko hanya satu malam dari Filipina? Itu pertanyaannya.

Perasaan bahwa cerita Gil Perez tidak masuk akal ditangkap oleh otoritas Meksiko dan dituduh sebagai penyembah setan. Dia dipenjara selama 2 bulan sampai akhirnya sebuah kapal dagang Spanyol datang secara tidak sengaja dari Filipina. Kapal dagang melaporkan bahwa gubernur Manila telah terbunuh pada tanggal 23 Oktober tadi malam sebelum kematian Gil Perez di Meksiko.

Dari sana orang-orang Meksiko percaya cerita Gil Perez itu benar, dia dibebaskan dari penjara dan kembali ke Filipina. Sejauh ini tidak ada yang tahu fenomena apa yang dialami Gil Perez.

Baca Juga  Kebiasaan Mengundang Setan yang Tanpa Kita Sadari | Aneh dan Unik

Pedro Oliva Ramirez

Pedro Oliva Ramirez

Fenomena teleportasi berikutnya datang dari seorang pria bernama Pedro Oliva Ramirez. Pada saat itu, pada 9 November 1986, Pedro Oliva Ramirez dari Seville pergi ke kota Alcala de Guadaira untuk kembali ke tempat tinggal sementara. Siapa yang mengira bahwa perjalanan pulang baginya akan dipenuhi dengan peristiwa aneh dan tak terlupakan?

Jalan yang dilaluinya pulang adalah jalan yang dilaluinya. Jadi dia tahu betul seperti apa jalan itu di malam hari. Tetapi hari itu, ketika dia memasuki sebuah sudut, dia mendapati dirinya berada di jalan enam jalur yang aneh dan berliku. Dia belum pernah melihat jalan sebelumnya dan berpikir bahwa dia sering bepergian.

Di jalan asing yang misterius, dia melihat rumput hijau tinggi yang belum pernah ada sebelumnya, dan bangunan yang tampak seperti rumah kecil dan tempat tinggal besar yang dia hamburkan yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Di kejauhan dia melihat semacam pabrik besar naik di langit, dan sekali lagi dia yakin pabrik itu tidak pernah ada.

Tidak hanya pemandangan jalan yang aneh, dia juga merasakan panas aneh mengalir di sekelilingnya, dan dia mendengar semacam paduan suara dari kejauhan. Salah satu suara itu seharusnya berupa suara samar yang mengamuk yang mengatakan kepadanya bahwa ia telah dibawa ke dimensi lain.

Menurut Pedro, jalan itu cukup sepi, dengan hanya satu mobil yang dia ingat melewati di dekatnya. Ketika ini diamati, mobil yang lewat adalah Cadillac putih, yang berbeda dari yang biasanya dikeluarkan oleh Pemerintah Spanyol.

Dia terus mengendarai mobil sampai akhirnya dia melihat tanda, yang masing-masing mengarah ke Alkala, Malaga dan Sevilla. Dia juga mengambil jalan ke arah Sevilla. Setelah bingung mengendarai mobil selama beberapa waktu, ia akhirnya tiba di rumahnya sendiri di kota Alcala de Guadeyra dan masih bingung tentang apa yang baru saja terjadi.

Pedro memutuskan untuk kembali ke jalan di mana dia mengkonfirmasi apa yang terjadi, tetapi dia tidak dapat menemukan bangunan dan jalan yang telah dia lihat sebelumnya. Bahkan rambu-rambu yang menunjukkan arah Alkala, Malaga dan Seville tidak dapat ditemukan.

Baca Juga  Tempat Paling Angker dan Mistis Di Indramayu Membuat Bergidik Ketika Lewat | Aneh dan Unik

Kutub Tudor Wellesley

Kutub Tudor Wellesley

Wellesley Tudor Pole dikenal sebagai orang yang tertarik pada segala sesuatu yang ada hubungannya dengan spiritual. Peristiwa ini terjadi pada bulan Desember 1952 ketika dia berada di sebuah stasiun pada suatu waktu.

Pada saat ini cuaca sedang hujan dan hampir sore. Dia berencana untuk kembali ke Sussex di Inggris. Namun, kereta dari London yang ia inginkan ternyata terlambat karena cuaca buruk. Tidak ada bus atau taksi lain untuk dibawa pulang.

Waktu adalah pukul 18:00, kurang dari 5 menit. Dia juga merasa gelisah, dia harus segera pulang karena pada jam 6 dia harus mendapat telepon yang cukup penting. Dia tidak dapat menelepon di stasiun karena jaringan teleponnya rusak.

Dua menit kemudian, 6 menit lebih sedikit, sesuatu yang aneh terjadi. Mungkin itu keajaiban. Entah bagaimana, Wellesley Tudor Pole tiba-tiba berada di rumahnya sendiri di Sussex. Seorang asing dari Dunia.com memiliki kekuatan aneh yang membawanya dari stasiun kereta ke rumahnya yang jauh. Dia bisa menerima panggilan yang dia pikir penting.

Setelah selesai menelepon, dia masih bingung tentang apa yang terjadi padanya. Dia memperhatikan kondisi tubuhnya. Wellesley Tudor Pole melihat bahwa sepatunya bebas lumpur dan pakaiannya tidak basah. Ini berarti bahwa dia secara tidak sadar berlari dalam hujan dan benar-benar mengalami teleportasi.

Thomas R. Kessel

Thomas R. Kessell adalah pembuat bir dan mengalami kejadian aneh pada 7 Juni 1956. Dia sangat yakin bahwa dia telah meninggalkan bar di Johannesburg, Afrika Selatan. Tetapi ketika dia menyadari dia tiba-tiba di jalanan New York, AS. Karena pria itu tidak memiliki paspor dan tidak dapat melakukan perjalanan ke negara lain, tidak jelas bagaimana ia bisa pergi dari Afrika Selatan ke Amerika Serikat dalam waktu singkat. Dia sendiri tidak mengaku ingat apa yang terjadi antara saat dia meninggalkan bar dan muncul di New York.

Faktanya, kebanyakan orang yang mengalami teleportasi tidak ingat apa yang terjadi setelah mereka meninggalkan tempat asal mereka dan sebelum mereka mencapai tempat mereka. Sejauh ini, kasus Thomas masih menjadi misteri, apakah itu teleportasi atau apakah ia benar-benar punya waktu untuk naik pesawat di mana ia entah bagaimana mendapat paspor untuk pergi ke luar negeri. Kemungkinan lain yang dapat Anda pikirkan adalah bahwa dia yang menciptakan cerita itu. Tidak ada yang tahu.

Baca Juga  Kiki Challenge Paling Gokil, Pilot Cantik Keluar dari Pesawat | Aneh dan Unik

Teleportasi bus dan truk

Teleportasi Blora bus dan truk

Pertama, bus Pahala Kencana dan truk beton melintasi garis Pantura di jalur Juwana Rembang. Itu Kamis pagi, 22 Juni 2012. Karena kemacetan, sopir bus dan truk mencari jalan alternatif, yaitu Jalur Jaken atau pemerintah Pati di wilayah paling selatan. Beberapa saat kemudian, pengemudi merasakan bahwa ia berada di garis pantai utara, meskipun kedua kendaraan itu melaju ke arah Blora.

Di jalan, bus dari Pahala Kencana mencoba menyalip truk beton di depannya. Tapi Kernet Pahala Kencana telah membuat kode bus sehingga dia tidak menyalip truk sehingga truk akan berkendara ke atas bukit. Seorang teman aneh dari Dunia.com, setelah truk itu sampai di puncak, bus berusaha mengatasi kemiringan yang sama. Tetapi ban belakang tergelincir dan busnya mundur karena ia tidak kuat. Lalu terjatuh. Kernet segera turun dan memeriksa situasinya.

Pada saat ini, mesin bus mati mendadak. Ketika pengemudi memeriksa tubuh bus, dia terkejut karena bus itu berada di antara pohon-pohon jati dan masih terkejut mengetahui bahwa dia berada di tengah-tengah hutan. Awak bus terbangun hingga 33 penumpang.

Belakangan diketahui bahwa bus dan truk berada di hutan jati Gadogan di desa Kedungbacin, Kecamatan Todanan, Blora. Daerah ini dikenal sebagai daerah hutan jati berbukit. Anehnya, tubuh bus dan truk tetap bersih tanpa goresan. Rupanya, tubuh bus dan truk tergores oleh cabang atau semak jika mereka sengaja mengambil rute. Beberapa warga mengaku tidak mengerti bagaimana bus dan truk bisa memasuki hutan tanpa merusak pohon di sekitarnya.

Apakah Anda pikir memang benar bahwa semua mengalami apa yang disebut teleportasi?

referensi:

http://www.merinding.com/2016/11/kisah-teleportasi-gil-perez.html

http://bangka.tribunnews.com/2012/06/24/ajaib-bus-pindah-sekejap-ke-hutan-blora

http://www.misterifaktadanfenomena.com/2017/08/7-fenomena-teleportasi-paling-asli-di.html

https://www.kaskus.co.id/thread/50aca795eb74b4553400009c/bus-pahala-kencana-bisa-nembus-hutan-jati-fenomena-mesin-waktu/

Gimana teman-teman? Semoga mbak bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk share artikel Fenomena Teleportasi Yang Pernah Terjadi Tanpa Sengaja di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *