Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Fakta Sebenarnya Buku Kamasutra Yang Tak Seperti Kamu Pikirkan | Unik & Aneh

Helo bro selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan menyajikan informasi menarik mengenai Fakta Sebenarnya Buku Kamasutra Yang Tak Seperti Kamu Pikirkan. Anda jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

Faktanya sebenarnya adalah buku Kamasutra yang tidak Anda pikirkan 1

Jika Anda mendengar tentang Kamasutra, itu pasti sesuatu yang berbau erotis. Ya, buku Kamasutra memang identik dengan posisi terbaik dalam perkawinan antara pria dan wanita.

Kebanyakan orang tahu bahwa buku Kamasutra hanya berurusan dengan hal-hal seperti itu. Bahkan, buku asli Kamasutra tidak membahas terlalu banyak tentang hal-hal, tetapi lebih bersifat spiritual untuk membuat hubungan antara pria dan wanita lebih harmonis.

Berikut ini adalah fakta-fakta dari buku Kamasutra, yang sebenarnya jauh dari apa yang dipikirkan kebanyakan orang saat ini.

1. Isi buku Kamasutra yang sebenarnya

Faktanya adalah bahwa kitab Kamasutra bukan apa yang Anda pikirkan 2


Kamasutra sudah distigmatisasi tentang cara dan posisi terbaik ketika ada pernikahan antara pria dan wanita. Faktanya, buku ini hanya membahas 20% hal, yang sebagian besar berhubungan dengan hubungan yang harmonis dengan mitra, makna filosofis, dan cara mengendalikan keinginan.

2. Motivasi penulis buku

Faktanya adalah bahwa buku Kamasutra bukan apa yang Anda pikirkan 3
Buku Kamasutra dianggap sebagai buku tertua di dunia yang ada dua abad sebelum Kristus. Jadi siapa orang yang menyusun buku ini? Dia adalah seorang filsuf Hindu bernama Vatsyayana. Motivasinya untuk menulis buku ini bukan karena ia memiliki obsesi berlebihan terhadap hubungan fisik. Sebaliknya, ia tertarik karena hubungan intim memiliki nilai spiritual untuk mencapai jiwa yang tenang. Yang lebih mengejutkan adalah bahwa Vatsyayanan tidak pernah memiliki hubungan fisik apa pun karena keyakinannya sepanjang hidupnya.

3. Arti sebenarnya

Faktanya adalah bahwa buku Kamasutra bukan apa yang Anda pikirkan 4
Arti sebenarnya dari Kamasutra sangat berarti, bukan berapa banyak orang berpikir. Kama berarti keinginan dalam agama Hindu, dan keinginan itu dianggap sebagai salah satu dari empat pencapaian utama agama Hindu. Sutra adalah utas yang bisa diartikan mengikat.

Gabungan, Kamasutra adalah cara untuk mengikat keinginan yang tidak selalu terkait dengan suatu hubungan. Tetapi gairah juga merupakan masalah psikologis dan psikologis.

Gimana bro? Mudah-mudahan bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

Baca Juga  Ini Alasan Kebanyakan Cowok Gak Suka Nonton Film Korea | Unik & Aneh
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *