Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Enak, Pengangguran di Arab Saudi Diberi Tunjangan 5 Juta Per Bulan | Unik & Aneh

Hai mbak bro selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan menyajikan informasi menarik mengenai Enak, Pengangguran di Arab Saudi Diberi Tunjangan 5 Juta Per Bulan. Teman-teman jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

Enak, pengangguran di Arab Saudi dengan subsidi 5 juta per bulan 1

Foto: Berita Dunia

Arab Saudi adalah negara kaya. Berkat cadangan minyaknya yang kaya, perekonomian negara ini semakin meningkat. Belum lagi pendapatan dari Haji dan Umrah, di mana orang Arab dapat menerima ratusan triliun rupiah setiap tahun.

Tidak heran jika rata-rata penduduk Arab hidup dalam kemakmuran dengan tingkat kemiskinan yang sangat rendah. Meskipun ekonomi Arab sangat maju, jumlah pengangguran masih sangat tinggi.

Namun, pemerintah Arab terus memberikan manfaat bagi para penganggur. Tunjangan yang diberikan juga cukup tinggi dibandingkan dengan gaji rata-rata pekerja di Indonesia.

Baca juga: 3 Acara Aneh di Arab Saudi, yang dianggap sebagai pedoman

Ingin tahu tentang tingkat tunjangan bagi para penganggur di Saudi?

Enak, pengangguran di Arab Saudi dengan subsidi 5 juta per bulan 2
Foto: Pars hari ini

Pelaporan dari AlbawabaPemerintah Arab memberikan 2.000 riyal yang menganggur atau sekitar 5 juta rupee per bulan.

Namun, tunjangan hanya berlaku selama satu tahun bagi mereka yang masih menganggur. Penerima manfaat ini adalah 80 persen perempuan.

Baca juga: Wow, di negara ini pengangguran dibayar dengan angka 7,8 juta rupee per bulan

Ini mungkin karena kurangnya pekerjaan bagi perempuan di Arab Saudi. Tidak mengherankan bahwa sebagian besar penganggur di Saudi adalah perempuan, mengingat bahwa ada batasan bagi perempuan di tempat kerja.

Bantuan ini telah berlaku sejak pemerintahan Raja Abdullah dan berlanjut hingga hari ini.

Wow, alangkah baiknya jika Anda hanya mendapatkan satu uang saku. Jika Anda bekerja di Indonesia, Anda tidak dapat memperoleh penghasilan hingga 5 juta.

Gimana guys? Semoga bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

Baca Juga  Kenapa Tidak Ada Sosok Ayah Dalam Gambar Kaleng Khong Guan? | Unik & Aneh
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *