Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Embrio Lahir Sehat Setelah dibekukan Selama 24 Tahun | Unik & Aneh

Halo guys selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik mengenai Embrio Lahir Sehat Setelah dibekukan Selama 24 Tahun. Teman-teman jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

iklan

[Sains Box] Embrio Lahir Sehat Setelah dibekukan Selama 24 Tahun


Teknologi semakin berkembang. Pencapaian penyelesaian transisi ini dipertimbangkan mewakili terpanjang antara konsepsi dan kelahiran. Embrio, yang awalnya disumbangkan oleh keluarga di AS, akhirnya dipindahkan ke rahim Tina Gibson dimana kemudian terlahir sebagai Emma Wren Gibson, bayi perempuan yang sehat.

Baca Juga  Ini dia Beberapa Bukti Kontroversial Alien itu Ada | Unik dan Aneh

Dengan sentuhan yang aneh, Tina sendiri baru dibuka 25 tahun saat itu (sakarang usianya mencapai 26 tahun), yang berarti sedang membahas tentang waktu dua belas bulan sebelum konsepsi putrinya sendiri. Konsepsi bayi Emma terjadi pada bulan Oktober 1992. Sementara melahirkan lahir pada tahun 1991. Menjadikan hubungan mereka sesuatu yang unik dan spesial.

Baca Juga  Negara Ini Bikin Orang Indonesia Jadi Kaya Raya..!! 5 Mata Uang Terendah di Dunia | Unik dan Aneh

Baca Juga:

Embrio Lahir Sehat Setelah dibekukan Selama 24 Tahun

"Embrio ini dan saya bisa menjadi teman terbaik," katanya. "Emma adalah yang menyenangkan yang sangat menyenangkan."

Dokter menyebut embrio yang dibuahi ini sebagai 'bayi salju' karena terkait dengan berapa lama mereka dibekukan.

Dalam hal ini, embrio ini dipasok oleh Pusat Donor Embrio Nasional di AS yang mendukung pasangan untuk menyumbangkan embrio, sehingga mereka telah memiliki anggota keluarga yang menyediakan pasangan membantu menjadi orang tua.

Baca Juga  Menguak Arti Membungkuk Yang Sering Dilakukan Orang Jepang | Unik & Aneh

Masih belum jelas berapa lama semula embrio dapat tetap bertahan dalam kondisi dibekukan dengan cara ini, namun wanita yang membawa embrio jauh lebih tua dari sebelumnya juga akan segera mulai membeli yang berbeda.

*******


Artikel Menarik Lainnya:

memuat …

Gimana guys? Semoga bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *