Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Ekstrak Jahe Dapat Melawan Kanker Prostat | Unik & Aneh

Halo mas bro selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik mengenai Ekstrak Jahe Dapat Melawan Kanker Prostat. Kamu jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

iklan

[Sains Box] Ekstrakh Jahe Dapat Melawan Kanker Prostat


Penelitian menarik yang menarik dalam jurnal Nutrisi dan Kanker Menemukan ekstrak dari jahe kenomung kelompok fitonutrien yang dikenal sebagai gingerol yang dapat meningkatkan pertumbuhan tumor dan meningkatkan tingkat mana yang dapat memperbaiki sel-sel kanker pada kanker prostat.

Laboratorium percobaan dan pengujian pada manusia untuk menentukan hasil ekstrak jahe pada kanker prostat dan hasil menjanjikan menjanjikan. Mereka membandingkan hasil kombinasi bahan-bahan efektif yang diketahui hanya ditemukan pada jahe, dan terbukti ekstrak jahe menimbulkan efek yang baik terhadap Kanker.

Baca Juga  Di Australia, sudah ada es krim rasa ‘Tolak Angin’ | Unik dan Aneh

Baca juga:

Ekstrakh Jahe Dapat Melawan Kanker Prostat

Penelitian tambahan yang ditambahkan dalam jurnal karsinogenesis Dapatkan hasil ini dan temukan ekstrak jahe mengandung fitonutrien yang dikenal sebagai gingerol sebanyak 240% lebih efektif dari campuran bahan aktif melawan kanker prostat pada percobaan manusia. Hal ini menunjukkan manfaat dari berbagai fitonutrien dalam jahe saat ditemukan dalam kombinasi mereka di alam.

Penelitian sebelumnya di British Journal of Nutrition Menemukan itu efektif melawan kanker prostat. Para peneliti menemukan bahwa jahe dapat memberikan efek terhadap kanker, anti-inflamasi (penelitian sebelumnya telah mengaitkan kanker cadangan), dan efek antioksidan. Antioksidan menghancurkan radikal bebas berbahaya yang dapat merusak sel.

Ekstrakh Jahe Dapat Melawan Kanker Prostat

Jahe juga sama efektifnya dengan obat melawan rasa sakit, mana penelitian yang diterbitkan dalam jurnal arthritis yang membandingkan ekstrak jahe terhadap obat betametason (kortison) dan ibuprofen untuk pengobatan osteoarthritis Dan rheumatoid arthritis. Ekstrak jahe tampak sama efektifnya sebagai agen anti-inflamasi seperti betametason; Namun, itu lebih unggul dari obat anti-inflamasi kortison dan non-steroid (NSAID) yang hanya mengatur komposisi peradangan saja, sementara jahe sangat baik sebagai anti-inflamasi dan juga memiliki efek cadangan peradangan yang ada di sendi.

Baca Juga  Kebiasaan Menjijikan Romawi Kuno Yang Harus Kita Ketahui | Aneh dan Unik

Studi-studi baru tentang efek jahe ini memang masih dalam penelitian yang belum sempurna, penelitian ini menunjukkan potensi positif dari ekstrak jahe dalam pengobatan kanker prostat. Namun, penelitian yang diharapkan di masa depan akan lebih membantu untuk menentukan jumlah dosis yang tepat dan perlu jahe pada bentuk lain dari kanker.

Baca Juga  Tarian Pelangi Pemikat Laba-laba Merak Kecil | Unik & Aneh

Sementara itu, sangat mudah untuk mendapatkan lebih banyak jahe dalam diet Anda. Pilih parutan atau cincang jahe halus untuk sup, semur, dan kari. Dapat juga direbus untuk menambah lezat, atau cocok dengan teh panas. Lebih disukai ke dalam jus segar seperti wortel, dan apel bisa juga menjadi pilihan Anda dalam memperoleh khasiat dari jahe.

*******


Artikel Menarik Lainnya:

memuat …

Gimana mbak bro? Mudah-mudahan mas bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *