Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Duh, Restoran Ini Berikan Diskon Sesuai Ukuran Payudara | Unik dan Aneh

Hai guys selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kami akan membahas informasi menarik mengenai Duh, Restoran Ini Berikan Diskon Sesuai Ukuran Payudara. Kamu jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

Restoran ini menawarkan diskon tergantung pada ukuran payudara 1
(foto asiacorrespondent.com)

Ternyata dengan jamur sang pemilik berangkat untuk menawarkan layanan yang unik dan menarik untuk menyenangkan hati para pelanggan. Strategi restoran untuk menarik pelanggan adalah diskon. Salah satu diskon unik dan vulgar dapat ditemukan di salah satu restoran di Cina.

Baca Juga  “Hantu Angkong”, Cerita Misteri Masyarakat Tegalrejo | Unik dan Aneh

Sebuah restoran di Trendy Shrimp Mall menawarkan diskon yang kontroversial mulai 1 Agustus 2017. Tergantung pada ukuran payudara, diskon diberikan. Semakin besar ukurannya, semakin banyak potongan yang diberikan.

Jumlah diskon dapat dibaca di panel promo dengan gambar anime. Misalnya, mereka yang menggunakan bra A-cup akan menerima diskon 5%, mereka yang menggunakan G-Cup akan menerima diskon hingga 65%.

Baca Juga  Kisah Nyata Tentang Kebangkitan Orang dari Kematian

Berdasarkan papan promo, diketahui bahwa diskon terbesar adalah ukuran G cup dan setiap diskon berada di belakang sepuluh persen.

Sayangnya, ada banyak kerugian untuk promosi diskon yang satu ini. Banyak yang percaya bahwa promo ini juga mendiskriminasi perempuan, dan beberapa menganggap bahwa ini juga secara tidak langsung mengganggu perempuan. Belum lagi promo ini hanya untuk wanita, pria yang berbobot besar tidak bisa ikut promo.

Baca Juga  Jika Menemukan 6 Benda Ini Di Tanah, Jangan Kamu Ambil! | Unik & Aneh

Meskipun pemilik promo akhirnya harus ditinjau, manajer Trendy Shrimp Mall Lan Sheggang mengakui bahwa minat konsumen telah meningkat sebesar 20% setelah iklan diskon dirilis.

Sumber: koresponden Asia

Gimana bro? kami berharap teman-teman dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *