Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Dua Kamar Tersembunyi Ditemukan di Makam Raja Tut | Unik & Aneh

Helo mbak bro selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini kami akan membahas informasi menarik tentang Dua Kamar Tersembunyi Ditemukan di Makam Raja Tut. Anda jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

iklan

[Sains Box] Diambil di Mesir makam Tutankhamun (Raja Tut). Menteri Purbakala Mesir, Mamdouh El-Damaty mengungkapkan saat konferensi pers hari ini adalah hasil pemindaian dari makam Firaun muda di Lembah Raja-raja telah menunjukkan adanya dua kamar tersembunyi yang berisi benda-benda logam dan massa organik.

Baca Juga  Aneh, Istri Cantik di Probolinggo Mati Gara2 Burung Suami Terlalu Besar | Unik dan Aneh

Salah satu yang paling penting adalah anggota keluarga dari tutankhamun namun masih spekulasi apakah salah adalah milita ratu nefertiti yang telah lama dicari-cari atau bukan.

Dua Kamar Tersembunyi Ditemukan di Makam Raja Tut

Baca Juga:

Pindai selanjutnya akan ditawarkan pada tanggal 31 Maret untuk membantu lebih lanjut tentang apa yang harus dilakukan di dalam kedua ruangan itu.

Baca Juga  13 Tempat Paling Aneh Dan Misterius Yang Ada Di Bumi | Unik dan Aneh

Pencarian untuk ruang tersembunyi di dalam makam Raja Tut dimulai sejak tahun yang lalu seed dari arkeolog Inggris yang bernama Nicholas Reeves berhasil menemukan satu Pintu tersembunyi kompilasi stok foto dari interior makam dengan menggunakan resolusi tinggi.

Dua Kamar Tersembunyi Ditemukan di Makam Raja Tut

Sekarang hanya menunggu waktu untuk melihat harta karun kuno yang ada di dalam ruangan tersembunyi itu. Mengingat pada tahun 1922, makam ini ditemukan oleh Howard Carter hungga kini mulai terkenal dan menjadi peninggalan garis depan Mesir Kuno.

Baca Juga  Viral Video Uang di Minimarket Diambil Tuyul, Begini Lho Cara Menangkalnya

Hmm, mulai penasaran nih menunggu hasil pemindaian berikutnya …

*******


Artikel Menarik Lainnya:

memuat …

Gimana mbak bro? kami berharap bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *