Menu

Doti Ilmu Hitam Ganas Suku Kajang Yang Terkenal Menyeramkan | Aneh dan Unik

Halo mbak bro selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik mengenai Doti Ilmu Hitam Ganas Suku Kajang Yang Terkenal Menyeramkan.

Bagi sebagian orang, keberadaan nama suku Kajang tidak terlalu akrab di telinga mereka dan tidak begitu populer jika dibandingkan dengan nama-nama suku India lainnya di wilayah Indonesia, seperti Dani dan Asmat. Suku Kajang sendiri terletak di daerah Bulukumba, yang masih di daerah Sulawesi Selatan. Memang, menurut berita populer, orang-orang dari suku Kajang terkenal karena memiliki ilmu sihir atau ilmu sihir yang sangat kuat dan mengerikan, ilmu doti.

Secara umum, ilmu Santantet telah dikirim karena alasan pribadi, mis. Karena masalah balas dendam dan berbagai masalah pribadi lainnya. Sihir hitam yang cerdik ini tampaknya tidak bisa digunakan dengan sembarangan. Keajaiban dan kemanjuran sains Doti yang terkenal ini bahkan dapat dikirim dari jauh, bahkan dapat melahap lebih dari satu korban pada suatu waktu, dan yang mengerikan, itu juga bisa menjadi senjata tuan rumah yang sangat mematikan bagi pengirim yang tidak menggunakan pengetahuan Doti itu .

Siapakah suku Kajang?

Teman-teman suku Kajang yang dikenal berada di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan. Bulukumba adalah sebuah kabupaten di pulau Sulawesi, sekitar 200 km selatan Kota Makassar, ibukota provinsi Sulawesi Selatan. Secara geografis dan administrasi, masyarakat biasa Kajang dibagi menjadi Kajang Dalam dan Kajang Luar. Hanya orang-orang yang tinggal di daerah Kajang Dalam mengikuti kebiasaan Ammatoa. Mereka mempraktikkan cara hidup yang sangat sederhana dengan menolak segala sesuatu yang berbau teknologi. Bagi mereka, benda-benda teknis dapat mempengaruhi kehidupan mereka secara negatif karena merusak konservasi sumber daya alam. Komunitas ini, yang selalu mengenakan pakaian hitam, kemudian disebut sebagai penduduk asli Ammatoa.

Baca Juga  Fakta Vladimir Lenin Bapak Pendiri Uni Soviet Yang Tidak Kamu Ketahui | Aneh dan Unik

Suku kajang sangat melestarikan tradisi leluhurnya

Peradaban dan waktu yang terus berkembang tidak memungkinkan orang-orang dari suku Kajang untuk sepenuhnya mengesampingkan tradisi dan tradisi asli dari nenek moyang mereka. Meskipun sebenarnya ada sejumlah orang dari suatu suku yang menggunakan perangkat elektronik, ini tidak mengganggu nilai-nilai asli dan tradisi warisan leluhur mereka.

Sebagai salah satu suku tertua di Indonesia, tidak mengherankan jika suku ini tetap berpegang pada prinsip dan tradisi asli warisan leluhur mereka. Mungkin itu bisa menjadi alasan mengapa mereka begitu terhubung dengan dunia mistik. Salah satunya adalah keberadaan pengetahuan Doti, yang masih mereka pertahankan dan pertahankan. Wilayah Kajang juga dikenal karena aturan dan hukum adatnya yang sangat ketat dan masih berlaku hingga saat ini.

Hitam adalah simbol penting dari suku Kajang

Ketika teman-teman Anda, strangedidunia.com, datang untuk mengunjungi kehidupan mereka dan melihat kehidupan nyata orang-orang Suku Kajang secara langsung, maka pakaian yang Anda butuhkan adalah gaun hitam pekat. Bagi masyarakat Kajang, kulit hitam memiliki makna kesetaraan, maka ia mewakili kesatuan dalam semua aspek dan semangat kesederhanaan dalam kehidupan. Warna hitam dalam tradisi asli Kajang juga menunjukkan kekuatan dan kehidupan di mata pemilik alam semesta. Filsafat kesamaan yang terkandung dalam Schwarz juga merupakan sikap dalam berurusan dengan lingkungan, yang terutama mewakili kelestarian hutan.

Baca Juga  Apa yang Terjadi Jika Singapura, Malaysia dan Indonesia Jadi Satu Negara? | Unik dan Aneh

Apa itu Ilmu Pengetahuan Doti?

Setelah membahas sedikit tentang siapa Suku Kajang, sekarang kita akan membahas apa sebenarnya Doti Science. Ilmu Doti adalah sejenis sihir yang menyerupai ilmu sihir, dan memang digunakan khusus untuk secara ajaib membunuh seseorang dari jarak jauh. Ritual ritual memetik Doti sudah cukup menggunakan media sederhana berupa foto-foto yang telah menuliskan nama calon korban dan harus dilengkapi dengan ayam putih dan segelas air.

Proses pertama adalah menempatkan foto korban potensial langsung di bawah segelas air. Kemudian, praktisi ajaib Kajang, alias Dukun Kajang, memegang kepala ayam dan meletakkannya di depan kaca sambil membaca mantera. Pengetahuan ini dianggap berhasil jika ayam mati seketika dan air dalam gelas tiba-tiba berubah merah.

Tetapi mereka tidak menggunakan pengetahuan ini dengan sembarangan. Salah satu dari pengetahuan ini dilepaskan ketika seseorang mencuri di daerahnya. Cukup menggunakan linggis yang melekat pada bara api, komunitas akan memegang linggis. Mereka yang tidak mencuri tidak akan merasa panas, sementara mereka yang mencuri akan merasakan perasaan yang mengerikan akan pengetahuan yang menakutkan itu.

Baca Juga  Fakta Qarin, Jin Pendamping Manusia Sejak Lahir | Aneh dan Unik

Kedahsyatan disebabkan oleh Science Doti

Bahkan, dalam hal ilmu kejahatan ilmu doti, telah menjadi sangat kuat dan telah menjadi legenda yang tertanam dalam suku kajang. Tidak ada yang bisa mengacaukan pengetahuan Doti, tetapi harus ada beberapa orang yang bisa menggunakan ilmu hitam. Bagi mereka yang telah terkena serangan Doti Santet, mereka akan mengalami cacat yang berkepanjangan dalam ingatan mereka, kepala mereka lembut dan disertai dengan rasa sakit yang hebat yang dapat menyebabkan kematian mendadak. Bagian terburuknya adalah bahwa pengetahuan Doti tidak hanya bisa menyerang satu orang, tetapi dapat menyerang dan membunuh satu keluarga sekaligus.

Konsekuensi berat jika Doti Science tidak berhasil

Karena tidak semua orang dari Suku Kajang dapat mempraktikkan pengetahuan Doti, Dukun yang tidak melakukan pengetahuan Doti ini menjadi konsekuensi yang sangat serius. Jika serangan penyihir gagal, serangan biasanya kembali ke dukun dan membiarkan dukun mati pada saat itu. Selain itu, efek sihir dapat menyebar ke keturunan dukun. Meskipun suku Kajang memiliki tradisi maut hitam yang terkenal mematikan, penduduk asli suku Kajang sangat rendah hati karena mereka segera belajar dari alam.

referensi:

https://ammatoa.com/guna-guna-suku-kajang-yang-mematikan-doti-benarkah-dikian/108/

http://selubung.in/doti-ilmu-hitam-suku-kajang-yang-kesaktiannya-tak-main-main/

https://www.viva.co.id/blog/budaya/863938-doti-ilmu-hitam-suku-kajang-yang-kesaktiannya-tak-diraguan

Gimana bro? Semoga teman-teman bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk share tulisan Doti Ilmu Hitam Ganas Suku Kajang Yang Terkenal Menyeramkan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *