Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Ditemukan Darah Cair Dari Anak Kuda Berumur 42 Ribu Tahun | Unik & Aneh

Hai bro selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kami akan membahas informasi menarik mengenai Ditemukan Darah Cair Dari Anak Kuda Berumur 42 Ribu Tahun. Anda jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

iklan

[Sains Box] Ditemukan Darah Cair Dari Anak Kuda Berumur 42 Ribu Tahun


Para ilmuwan di Siberia telah berhasil mengambil darah dari sisa-sisa kuda yang telah punah. Anak kuda, yang dianggap milik spesies kuda yang telah punah ini dikenal sebagai trah Lenskaya, ditemukan di dalam lapisan itu dari depresi kawah Batagaika Siberia pada bulan Agustus 2018.

Baca Juga  10 Kopi Termahal Di Dunia | Unik dan Aneh

Tingkat pelestariannya yang luar biasa adalah karena yang menguntungkan di mana ia mati saat itu.

"Studi kami menunjukkan pada saat kematian anak kuda itu dikeluarkan satu hungga dua minggu, jadi ia baru saja lahir," kata Semyon Grigoryev, kepala Museum Mammoth di Yakutsk.

Baca Juga:

Ditemukan Darah Cair Dari Anak Kuda Berumur 42 Ribu Tahun

# Sampel darah diekstraksi dari spesimen (Gambar: NEFU) #

"Seperti dalam kasus-kasus sebelumnya yang terjadi pada sisa-sisa hewan prasejarah yang ditemukan, anak kuda yang terpelihara dengan sangat baik, menyebabkan kematiannya adalah yang terkandung dalam lumpur yang membeku dan berubah menjadi lapisan es. Banyak lumpur yang ditelan anak kuda itu selama detik- detik terakhir diambil, lumpur itu ditemukan di saluran pencernaannya. "

Ditemukan Darah Cair Dari Anak Kuda Berumur 42 Ribu Tahun

# Sisa-sisa anak kuda Selamat 42.000 tahun
(Gambar: Semyon Grigoryev / NEFU) #

Baca Juga  Inilah 10 Atlet Wanita yang Tak Kalah Cantik dengan Sabina | Unik dan Aneh

Pemeriksaan terperinci dari spesimen anak kuda tersebut dilakukan oleh para ilmuwan di Universitas Federal Timur Laut di Yakutsk dan Yayasan Riset Bioteknologi Sooam Korea Selatan Telah mengungkapkan keberadaan pelestarian yang baik dari rambut, organ dan sekarang, sesuai temuan terbaru, darah cair juga ditemukan tersimpan dalam katup jantungnya.

Baca Juga  Cerita Misteri Melegenda di Stadion Gelora Bandung Lautan Api | Unik dan Aneh

Para peneliti berharap dapat mengkloning spesies ini dengan mengekstraksi dan menumbuhkan sel somatik yang layak.

Jika ini bisa dicapai, akan menjadi langkah besar menuju proyek mencapai kembali hebat Berbulu.

*******


Artikel Menarik Lainnya:

memuat …

Gimana teman-teman? Mudah-mudahan guys bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *