Menu

Dikutuk, Mata Air Ini Bisa Ubah Segala Sesuatu Jadi Batu | Unik dan Aneh

Hai teman-teman selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan menyajikan informasi menarik mengenai Dikutuk, Mata Air Ini Bisa Ubah Segala Sesuatu Jadi Batu. Teman-teman jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

Di tepi Sungai Nidd, dekat Knaresborough di Yorkshire Utara, ada mata air mistis yang dapat mengubah apa pun menjadi batu, termasuk makhluk hidup.

Setiap benda, seperti dedaunan, batang, bahkan burung yang terpapar pada tetesan mata air ini, berubah menjadi batu alam dalam beberapa bulan. Selama berabad-abad, penduduk setempat percaya bahwa musim semi telah dikutuk oleh Setan.

Baca Juga  Lawan Panik, Inilah Cara Ampuh untuk Memerangi Terorisme via Media Sosial | Aneh dan Unik

Objek yang terpengaruh oleh pegas ini dapat berubah menjadi batu.

Sial, musim semi ini bisa mengubah segalanya menjadi batu 2
Foto Odditycentral

Baca juga: Empat kutukan seram yang diungkapkan oleh sains

Untuk membuktikan semua cerita, beberapa petualang telah meninggalkan beberapa objek untuk melihat transformasi saat objek menjadi batu. Dan ternyata mata air itu bisa mengubah segalanya menjadi batu.

Beberapa peninggalan, seperti topi Victoria tahun 1800 dan topi wanita, ditampilkan di sekitar mata air, di mana keduanya telah dikonversi menjadi batu besar.

Baca Juga  Berenang Sendiri, Ternyata Ditemani Makhluk Ghaib | Unik dan Aneh

Dikatakan bahwa musim semi ini dapat menyembuhkan penyakit.

Sial, pegas ini bisa mengubah segalanya menjadi batu 3
Foto: Ganjil central

Baru-baru ini, orang-orang yang masih penasaran telah memasang beberapa boneka, ceret dan bahkan sepeda di dekat mata air yang mengerikan. Hasilnya sama, semuanya berubah menjadi batu.

Baca juga: 4 cerita dari sumur yang mengerikan itu

Tetapi kisah musim semi bertentangan dengan apa yang terjadi sekarang. Pada 1538, John Leyland menulis bahwa orang percaya bahwa musim semi memiliki khasiat menyembuhkan berbagai penyakit. Banyak yang mandi di sana untuk menyembuhkan semua jenis penyakit.

Baca Juga  Hantu Muka Rata Hingga Kejadian Misterius, Inilah Sederet Kisah Mengerikan Di Temanggung | Unik dan Aneh

Sumber ini mengandung zat-zat tertentu yang dapat mengubah benda menjadi batu.

Sial, musim semi ini bisa mengubah segalanya menjadi batu 4
Foto: Ganjil central

Pada abad ke-17, seorang dokter memeriksa sampel air dan menyimpulkan bahwa itu adalah obat ajaib untuk tubuh. Namun, ketika warga setempat mengamati benda-benda yang berubah menjadi batu, tangisan pegas ini menjadi merayap.

Ilmuwan modern punya waktu untuk menganalisis sampel air dari sumber-sumber ini. Mereka menemukan bahwa sumber ini mengandung mineral yang sangat tinggi yang membentuk lapisan di sekitar objek. Seiring waktu, lapisan mengeras dan menyerupai batu.

Gimana mbak bro? Mudah-mudahan bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *