Menu

Diamene, Material Tipis Lebih Kuat Dari Baja Terkuat | Unik & Aneh

Hai guys selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan menyajikan informasi menarik mengenai Diamene, Material Tipis Lebih Kuat Dari Baja Terkuat. Anda jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

iklan

[Sains Box] Diamene, bahan tepees Lebih Kuat Dari Baja Terkuat


Belum lama ini, periset telah menggunakan graphene untuk membuat bahan ultra ringan namun juga antipeluru. Dikembangkan oleh para peneliti di Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan Universitas Tinggi New York, materi baru lembaran aluminium foil ini akan menjadi kaku saat gaya mengenainya diperkenalkan.

Baca Juga  3 Benda yang ditemukan karena perang dan populer hingga kini | Unik dan Aneh

Dikenal sebagai diamene, materialnya terdiri dari dua lembar graphene, yaitu bahan ajaib yang baru-baru ini dikembangkan, sedangkan bahan ini memiliki hingga 200 kali lebih kuat dari pada baja terkuat. Wow!

Baca Juga:

Diamene, bahan tepees Lebih Kuat Dari Baja Terkuat

"Bayangkan bahan yang fleksibel dan ringan seperti foil yang menjadi kaku dan cukup keras untuk dihentikan benturan peluru," tulis pusat penelitian tersebut dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga  Selama Ini Gaada yg Mau Dekat Dengan Anak Ini, Tapi Semua Berubah Ketika Orang Ini Menghampirinya...

"Dalam sebuah makalah yang baru diterbitkan di Nanoteknologi Alam, para peneliti di Universitas Kota New York (CUNY) Menampilkan sebuah proses untuk menciptakan diamene: lembaran graphene fleksibel dan disusun yang sementara menjadi lebih sulit dari berlian dan tidak dapat ditembus oleh peluru. "

Baca Juga  Rambut Gimbal dan Kulit Merah Standar Kecantikan Wanita Suku Himba di Kaokoland Afrika | Unik dan Aneh

Pembuatan jam diam menjadi cukup terjangkau, maka tidak sulit membayangkan cara membantu menyelamatkannyawa, sebagian besar tentara dan petugas polisi.

Materi ini juga dapat terbukti tak ternilai dalam industri yang diluncurkan dan antariksa.

*******


Artikel Menarik Lainnya:

memuat …

Gimana guys? kami berharap bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *