Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Di Perusahaan Ini, Karyawan Akan Diberi Uang Jika Berhasil Turunkan Berat Badan | Unik dan Aneh

Halo bro selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini kita akan menyajikan informasi menarik tentang Di Perusahaan Ini, Karyawan Akan Diberi Uang Jika Berhasil Turunkan Berat Badan. Teman-teman jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

Di perusahaan ini, karyawan menerima uang ketika mereka berhasil mengurangi berat badan 1
(Foto: Ganjil Pusat)

Bos perusahaan Cina bernama Wang Xuebao memiliki kesempatan unik untuk membujuk karyawan yang gemuk untuk diet.

Baca Juga  Puluhan Ribu Ikan Tiba-tiba Melompat ke Perahu Nelayan, Kenapa? | Aneh dan Unik

Dia akan menerima bonus gaji $ 15 untuk setiap karyawan yang kehilangan berat badan per kilogram. Dan ternyata politisi telah berhasil memotivasi karyawannya untuk diet.

Ini dilakukan oleh Wang karena dia mengkhawatirkan kesehatan karyawannya, yang selalu bekerja dengan komputer mereka sampai tubuh mereka kurang bergerak. Kurang olahraga dikhawatirkan akan menambah berat karyawan.

Diharapkan bahwa kebijakan yang diterapkannya akan memungkinkan karyawannya untuk menjalani gaya hidup sehat. Dan ternyata kebijakan itu berdampak baik pada staf. Buktinya salah satu karyawannya kehilangan 3 kg sejak Maret tahun lalu.

"Hari ini saya makan jamur dan telur goreng sebelum saya hanya makan daging, sekarang saya memiliki gaya hidup sehat, saya akan melakukannya setiap hari untuk mendukung keberhasilan diet saya, mulai sekarang saya akan pergi secara teratur ke pusat kebugaran untuk diet saya. menjadi lebih sukses, "kata Zhou May, Odditycentral melaporkan.

Baca Juga  Fakta Unik Otak Manusia Yang Bikin Kamu Kaget | Unik dan Aneh

Jelas jika kebijakan tersebut telah berhasil memberi karyawan gaya hidup sehat demi kelangsungan hidup mereka.

var loaded = false; var loadFB = function() if (loaded) return; loaded = true; (function (d, s, id) var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "http://connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v3.0"; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs); (document, 'script', 'facebook-jssdk')); ; setTimeout(loadFB, 0); document.body.addEventListener('bimberLoadFbSdk', loadFB); )();

Gimana teman-teman? kami berharap mbak bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *