Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Di Australia, sudah ada es krim rasa ‘Tolak Angin’ | Unik dan Aneh

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Halo bro selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kami akan membahas informasi menarik mengenai Di Australia, sudah ada es krim rasa ‘Tolak Angin’. Anda jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

Sebagian besar orang Indonesia sangat akrab dengan produk-produk Refuse Wind. Obat herbal yang bisa meredakan masuk angin juga bisa "pergi" ke negara-negara besar seperti Australia. Tetapi apa yang terjadi ketika Tolak Angin diformulasikan dalam es?

Baca Juga  HUT TNI, para pengayuh becak kena razia dompet kempes | Unik dan Aneh

Di Indonesia sendiri, ada tempat di mana obat-obatan herbal ini dibuat menjadi es krim, Hotel Tentrem Yogyakarta oleh Sido Muncul. Seorang Australia bernama Benjamin Dung mengklaim bahwa ia telah menikmati es krim di Yogyakarta beberapa waktu lalu. Dung segera jatuh cinta dengan mint segar yang dicampur dengan vanilla dari es.

Sudah ada es krim dari Reject the Wind di Australia.
Sudah ada es krim dari Reject the Wind di Australia.

"Bagi saya, rasa Tolak Angin adalah es krim terbaik dalam hidup saya," kata Benjamin Dung Australia Plus, Jumat (10/10/2015).

Baca Juga  3 Benda yang ditemukan karena perang dan populer hingga kini | Unik dan Aneh

"Ini pertama kalinya aku sedih karena aku tidak bisa menikmati es krim lagi," dia tertawa.

Kali ini, Dung, yang telah jatuh cinta dengan rasa Tolak Angin, tidak harus datang ke Indonesia untuk menikmatinya. Alasannya adalah bahwa salon es krim bernama Frugii, yang dimiliki oleh John Marshall, memberi Tolak Angin sebagai rasa es krim, tentu saja, dengan saran dari Dung.

"Kupikir, kenapa dia tidak bisa mencicipi es krim seperti angin? Minggu lalu, aku mendekati Marshall di tokonya dan bertanya apakah dia bisa membuat es krim kesukaanku," kata Dung, tertawa.

Baca Juga  Benarkah Artis Ini Reinkarnasi Dari Tokoh Masa Lalu?
Sudah ada es krim dari Reject the Wind di Australia.
Sudah ada es krim dari Reject the Wind di Australia.

John Marshall juga setuju dengan gagasan bahwa pelanggan memiliki percikan. Tanpa diduga, rasa es krim Tolak-Angin telah menjadi salah satu bahan utama di Frugii Outlet-nya. Salon es krim Marshall dikenal menjual es krim aneh yang rasanya seperti makanan laut. Namun, ada juga es krim umum seperti vanilla atau cokelat.

var loaded = false; var loadFB = function() if (loaded) return; loaded = true; (function (d, s, id) var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "http://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v3.0&appId=300949790719451"; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs); (document, 'script', 'facebook-jssdk')); ; setTimeout(loadFB, 0); document.body.addEventListener('bimberLoadFbSdk', loadFB); )();

Gimana teman-teman? kami berharap bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *