Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Demi rekor pernikahan, wanita ini rela jadi gendut | Unik dan Aneh

Helo bro selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini kita akan menyajikan informasi menarik tentang Demi rekor pernikahan, wanita ini rela jadi gendut. Kamu jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

Pernikahan bagi sebagian oranye menjadi salah satu hari paling pent dalam hidup. Tidak jarang orang ingin tampil sempurna hari pernikahan, seperti kehilangan badan. Namun, hal ini sepertinya tidak berlaku untuk wanita asal Arizona, Amerika Serikat (AS) ini.

Baca Juga  Bocah asal Australia ini jadi transgender termuda di dunia | Unik dan Aneh
Demi ringkasan pernikahan, wanita ini jadi gendut
Demi ringkasan pernikahan, wanita ini jadi gendut

Susanne Eman memilih untuk menaikan penasihat badannya saat hari pernikahan. Alasannya, ia ingin menjadi pengantin terbesar dan terberat di duia. Tak main-main, Susanne punya target punya penasihat badan hungga mencapai 700 pound atau sekitar 300 kilogram. Demi mewujudkan obsesinya, Susanne mengonsumsi makanan yang mengandung 30.000 kalori setiap hari.

Sementara itu, gaun pengantin mili Susanne kabarnya membutuhkan kain hungga 13 meter. Belum sepenuhnya jadi, gaun tersebut juga memiliki penasihat yang lumayan hungga butuh tiga orang untuk meminta.

Baca Juga  Awas, 4 Jenis Kendaraan Ini Sering Ditumpangi Oleh Hantu | Unik dan Aneh

Aksi menaikan menyarankan badan yang dilakukan Susanne mendapatkan tanggapan dari orang-orang di sekitar. Tidak sedikit yang mencibir keputusan wanita menyetujui 33 tahun tersebut. Meski demikian, ia tetap pada obsesinya untuk menjadikannya besar.

Ia juga akan menunjukkan kepada orang-orang jika wanita-wanita bertubuh besar juga bisa memiliki pernikahan idaman. Berkat aksinya ini, Susanne malah terpilih sebagai model Super Size Big Beautiful Women.

Baca Juga  Super unik! bernama Agus, anda bisa makan gratis di warung ini | Unik dan Aneh
Demi ringkasan pernikahan, wanita ini jadi gendut
Demi ringkasan pernikahan, wanita ini jadi gendut

"Aku ingin mematahkan stigma menjadi gemuk adalah hal yang buruk. Aku ingin mengingatkan orang lain bahwa tak ada yang salah menjadi gemuk. Terimalah dirimu apa adanya, "kata Susanne dikutip kehidupan aneh.

Susanne juga tidak setuju dengan dokter yang menyatakan wanita bertubuh besar akan muda terserang penyakit. Pasalnya, jika berolahraga setiap hari akan mematahkan hal tersebut.

var loaded = false; var loadFB = function() if (loaded) return; loaded = true; (function (d, s, id) var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "http://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v3.0&appId=300949790719451"; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs); (document, 'script', 'facebook-jssdk')); ; setTimeout(loadFB, 0); document.body.addEventListener('bimberLoadFbSdk', loadFB); )();

Gimana guys? kami berharap bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *