Menu

Demi obati anjing kesayangan, wanita ini rela jual apartemen | Unik dan Aneh

Hai teman-teman selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kami akan membahas informasi menarik mengenai Demi obati anjing kesayangan, wanita ini rela jual apartemen. Anda jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

Seorang wanita bernama Tanja Jankovic tampaknya sangat mencintai anjingnya. Namun, wanita berusia 35 tahun itu rela menjual barang-barang hadiahnya, termasuk rumah datar tunggal untuk membiayai anjingnya yang sakit.

Baca Juga  Video: Pasangan online berkelahi gara-gara foto berbeda dengan aslinya | Unik dan Aneh
Untuk merawat anjing, wanita ini siap menjual apartemen
Untuk merawat anjing, wanita ini siap menjual apartemen

Tanja Jankovic dari Jagodina, Serbia, memiliki seekor anjing bernama Leo. Namun Leo dinyatakan sakit Aortenvalenzstenosesuatu kondisi yang menyebabkan penyempitan katup aorta. Akibatnya, jantung menjadi kurang optimal. Untuk menyelamatkan nyawa Leo, operasi harus dilakukan.

Mengingat biaya operasi yang sangat tinggi, Tanja melakukan segala kemungkinan. Awalnya, dia hanya menjual mesin cuci, tetapi itu tidak cukup. Pada saat itu, dia memutuskan untuk menjual flat di mana dia tinggal. Tanja mengaku tidak masalah kehilangan apartemen dengan anjing kesayangannya.

Baca Juga  Tidur Dirumah, Bapak Ini Kaget Saat Bangun, Tiba Tiba Ada Di Tempat Mengerikan Seperti Ini | Video Misteri

"Meskipun ini hanya apartemen satu kamar, saya pikir itu cukup untuk membayar biaya operasional Leo."

Penjualan apartemen itu sendiri adalah melalui media sosial Facebook. Sebelumnya, Tanja juga sempat menulis di halaman peliharaan tentang kondisi anjingnya.

Baca Juga  Kisah si tampan di Purwakarta pacaran dengan gadis yang biasa-biasa saja | Unik dan Aneh

"Tolong bantu saya," tulisnya di forum. "Aku seorang gadis yang melakukan segalanya untuk menyelamatkan nyawa seekor anjing."

Tampaknya ada seorang dermawan tak dikenal yang ingin bergabung dengan Tanja dalam merawat Leo. Tanja juga bisa mendapatkan uang untuk anjing-anjingnya tanpa harus kehilangan apartemennya.

var loaded = false; var loadFB = function() if (loaded) return; loaded = true; (function (d, s, id) var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "http://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v3.0&appId=300949790719451"; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs); (document, 'script', 'facebook-jssdk')); ; setTimeout(loadFB, 0); document.body.addEventListener('bimberLoadFbSdk', loadFB); )();

Gimana teman-teman? kami berharap teman-teman bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *