Menu

Dampak Mematikan Diet Rendah Karbohidrat | Unik & Aneh

Halo bro selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kami akan menyajikan informasi menarik tentang Dampak Mematikan Diet Rendah Karbohidrat. Anda jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

iklan

[Sains Box] Orang-orang yang melakukan diet rendah karbohidrat mungkin tidak melihat peningkatan kadar kolesterol mereka. Apa tanggapan dengan kolesterol? Karena penurunan menyarankan badan dengan carapapa bisa menurunkan kolesterol. Kita bisa berdiet dan menurunkan kolesterol kita selama kita tidak makan terlalu banyak. Mungkin kebiasaan buruk seseorang terhadap kokain mungkin akan berakhir dengan menurunnya kolesterol. Apa pun yang terkait dengan penurunan nasihat badan dapat menurunkan kolesterol, dan alasan kita peduli tentang faktor risiko kardiovaskular seperti kolesterol ini adalah karena kita juga terkait dengan risiko kardiovaskular, yaitu kesehatan arteri kita.

Sekarang kita memiliki studio yang mengukur steamak dari diet rendah lemak pada arteri yang melambat, dan review dari semua studio terbaik sampai saat ini menemukan itu diet rendah karbohidrat Ternyata dapat merusak fungsi arteri, yang dibuktikan dengan penurunan pelebaran yang dimediasi aliran, yang berarti diet rendah lemak, efektif dapat mengeraskan arteri seseorang yang fokjungjung dengan penyumbatan. Dan karena itu meta-analisis pun diterbitkan, sebuah Studi baru menemukan hal yang sama: "Pola makan yang ditandai dengan protein tinggi dan lemak, tetapi rendah lemak ditangkap dengan fungsi perifer yang menurun," tetapi sirkulasi perifer tidak memisahkan sirkulasi pada arteri koroner yang memberi makan hati kita.

Dampak Rendah Matican Diet Rendah Karbohidrat

Hanya ada satu Penelitian yang pernah dilakukan untuk mengukur aliran darah yang menjadi otot-otot jantung orang yang berdiet rendah lemak. Penelitian tersebut dilakukan oleh Richard Fleming, yaitu seorang ahli jantung percobaan. Dia memuji 26 orang dalam sebuah studio yang membahas tentang efek diet pada fungsi jantung menggunakan pencitraan nuklir terbaru yang disebut teknologi Pemindaian SPECT, memungkinkan dia untuk benar-benar memperlambat mengukur aliran darah dalam arteri koroner.

Baca Juga  Puluhan Ribu Ikan Tiba-tiba Melompat ke Perahu Nelayan, Kenapa? | Aneh dan Unik

Dia kemudian memilih mereka semua pada diet yang vegetarian, dan pindah kemudian memindai diulang. Pada saat itu, pasien mendadak harus melompat ke diet rendah lemak. Pada awalnya dia marah, tetapi kemudian dia segera menyadari bahwa dia punya peluang penelitian yang tak tertandingi. Di sini ia memiliki pencitraan yang luas dari sepuluh orang sebelum dan akhirnya mengikuti diet rendah karbohidrat dan 16 orang yang mengonsumsi diet tinggi. Apa yang terlihat dari kondisi jantung mereka di akhir tahun? Kita dapat berbicara tentang faktor risiko yang kita inginkan, tetapi membandingkan dengan kelompok yang berdiet vegetarian, apa yang terjadi?

Baca Juga  Gila, Pria Kuat Ini Bisa Mengangkat Seekor Kuda | Unik dan Aneh

Benih mereka melakukan diet vegetarian menunjukkan pembalikan penyakit jantung yang mereka inginkan. Baca lebih lanjut mulai keluar. Mereka memiliki 20% lebih sedikit plak aterosclerosis di arteri merka pada akhir tahun dari di awal. Apa yang terjadi dengan orang-orang yang meninggalkan diet pengobatan, dan beralih ke diet rendah karbohidrat? Kondisi signifikan yang memburuk. Penyumbatan arteri 40% hingga 50% lebih pada akhir tahun. Dalam pemindaian jantung pasien, dari salah satu pasien yang mengikuti pola makan nabati, menunjukkan arteri mereka terbuka dan dapat meningkatkan aliran darah. Sementara, untuk mereka yang semula memiliki aliran darah yang baik, kemudian mengubah diet rendah karbohidrat, aliran darah yang signifikan mereka berbalik menjadi tersumbat.

Dampak Rendah Matican Diet Rendah Karbohidrat

Jadi ini adalah ilmu terbaik yang kita miliki, yang menunjukkan diet rendah karbohidrat, bukan hanya faktor penentu risiko, Tapi aliran darah yang sebenarnya dalam hati orang-orang yang melakukan diet yang berbeda. Tentu saja alasan kita peduli terhadap aliran darah jantung, adalah kita tidak ingin mati. Analisis-analisis lain yang diterbitkan baru-baru ini diterbitkan yang merupakan analisis akhir tentang diet rendah lemak yang dipertanyakan dengan risiko lebih besar menjadi penyebab kematian, atau hidup dengan umur yang lebih pendek.

*******


Artikel Menarik Lainnya:

memuat …

Gimana mbak bro? kami berharap bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *