Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Cerita seram dan keangkeran Jembatan Teksas di UI | Unik dan Aneh

Halo teman-teman selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik mengenai Cerita seram dan keangkeran Jembatan Teksas di UI.

16 September 2015

Cerita menyeramkan dan kehebatan Jembatan Teks Texas di UI

Jembatan teknik sastra atau bahasa keren Jembatan Textas, sebuah jembatan di kampus UI diresmikan pada tahun 2007, menghubungkan fakultas teknik dan sastra di seberang danau mahoni. Tidak heran jika tempat serta Jembatan Texas sering digunakan sebagai tempat untuk foto karena unsur estetika. Jembatan itu unik dan indah, dan danau di bawahnya bagus sekali.

Namun di sini kita tidak siap membahas keindahan jembatan, tetapi misteri di daerah ini, yang dikatakan "berhantu" terutama setelah matahari terbenam. Bahkan, masih belum jelas apakah tempat ini sedang dilacak atau tidak. Hanya ada cerita horor mulut ke mulut oleh siswa UI yang mendengar cerita tentang keberadaan penampilan.

Dan mungkin saja cerita itu hanya asumsi atau cerita yang dibuat sehingga para siswa di sana tidak melakukan aktivitas apa pun karena takut akan kecelakaan di sekitar danau untuk waktu yang lama. Tapi namanya juga merupakan teka-teki, jadi bukan fakta. Jika dia masih menjadi misteri, itu tidak berarti apa kenyataannya.

Baca Juga  Barang Dengan Kisah Menyeramkan Yang Dijual Mahal | Aneh dan Unik

Kisah koleksi ini menjadi terkenal dengan sosok seorang wanita berpakaian merah, yang citranya juga telah didistribusikan di Internet. Kisah ini dikatakan telah menjadi populer di antarmuka pengguna sejak kelas 2007/2008 karena menerbitkan cerita horor yang menceritakan jembatan itu, yang katanya diambil dari kisah nyata.

Cerita menyeramkan dan kehebatan Jembatan Teks Texas di UI

Pecinta dibangun di awal jembatan, datang dari dua fakultas berbeda, Cowonya of Engineering, yang berasal dari sastra. Karena kemampuan yang berbeda yang memungkinkan mereka untuk bertemu di jembatan textas, mereka mengatakan bahwa mereka memiliki hubungan di luar nikah, yang menyebabkan gadis mereka hamil.

Baca Juga  Cerita Horor Di Desa Randusari Yogyakarta | Unik dan Aneh

Akhirnya, gadis itu patah langsung di bawah jembatan, berdarah dan menutupi tubuhnya dengan darah. Setelah gadis itu meninggal, lelaki yang tidak bertanggung jawab itu meletakkan tubuhnya di atas perahu kecil di sekitar dermaga. Seperti yang bisa Anda tebak, mayat wanita malang itu ditemukan keesokan harinya oleh orang yang pertama kali menemukannya, biasanya ketika tidak ada penjaga atau pemancing dari fajar yang terus tertidur.

Dan sejak itu, acara di kampus menimbulkan kegemparan, dan ceritanya tidak lagi jelas ke mana Anda akan membawanya. Jika sapi itu mati dengan tenang atau melarikan diri ke luar negeri. Dari sini, ceritanya sangat ambigu dan terlalu umum untuk didengar di telinga, terutama ada bel dan peluit Keluar dari pernikahan, si koboi tidak bertanggung jawab.

Yang pasti sejarah tersebar luas di kampus UI, tetapi orang tidak tahu apa yang sebenarnya. Ini juga memungkinkan orang untuk menguji keberanian mereka karena mereka ingin mengetahui kebenaran tentang cerita tersebut.

Baca Juga  Heboh Ada Indomie Bunuh Diri di Jogja | Unik dan Aneh

Cerita menyeramkan dan kehebatan Jembatan Teks Texas di UI

Cerita menyeramkan dan kehebatan Jembatan Teks Texas di UI

Cerita menyeramkan dan kehebatan Jembatan Teks Texas di UI

Wisata misteri di Depok dan sekitarnya juga suka datang ke sini untuk membuktikan kebenaran sosok hantu. Jembatan ini telah menjadi tengara yang harus dikunjungi ketika antarmuka pengguna dimainkan, tampaknya.

Kisah lain yang mendukung faktor menyeramkan di Jembatan Teksas adalah lokasinya berdekatan dengan masjid FIB, yang seharusnya merupakan kuburan. Beberapa melaporkan bahwa mereka dikunjungi oleh Pocong ketika dia tidur di masjid.

Baca juga kisah-kisah teka-teki lainnya:

Artikel terkait

Gimana mas bro? Semoga mbak bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *