Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Cerita Rumah Makan Laris Menggunakan Pesugihan Ludah Pocong, Iihhh Serem! | Unik dan Aneh

Hai mbak bro selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini kami akan membahas informasi menarik tentang Cerita Rumah Makan Laris Menggunakan Pesugihan Ludah Pocong, Iihhh Serem!. Anda jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

Pugong tusuk sate tempel. Kata "Pesugihan" dikenal di telinga. Bukan hanya orang Jawa, tetapi orang di luar Jawa tahu istilah itu. Pesugihan sendiri adalah jalan pintas untuk cepat mendapatkan kekayaan melalui makhluk gaib. Naiknya nilai ekonomi plus pendapatan yang tidak naik membuat tekanan ekonomi semakin kuat. Jika seseorang tidak kuat dalam iman, maka ambil jalan pintas. Seperti apa bentuk Pesugihan dari Pocong?

Istilah Pesugihan

Dikutip dari Wikipedia, istilah Pesugihan adalah cara untuk segera mendapatkan kekayaan dengan bantuan hantu. tanpa bekerja keras seperti orang umumnya bekerja. Meskipun metode instan ini terlihat sangat sederhana, tidak mudah untuk bekerja dengan bantuan roh, itu sangat menyakitkan. Pesugihan adalah bentuk perjanjian kerja sama antara orang yang bekerja dengan hantu seperti Jin atau Stealth-Pesugihan.

Baca Juga  Kisah Misteri Kolam Renang Comal Baru | Unik dan Aneh

Pesugihan tidak mudah dan gratis. Tetapi itu membutuhkan pengorbanan atau pengorbanan yang diberikan kepada makhluk gaib. ini bertujuan untuk menukar atau mengganti kekayaan nanti. Pengorbanan Pesugihan sendiri bervariasi, berdasarkan permintaan makhluk gaib. Dalam berbagai jenis korban, ada pengorbanan dalam bentuk darah hewan, persembahan, pemberian ASI setiap hari untuk kehidupan manusia.

Jika tidak ada pengorbanan dapat dilakukan, kekayaan akan hilang. Ada banyak jenis Pesugihan, seperti pesugihan Bergizi Tuyul, Kentang Goreng Babi Kentang, Kain Kafan, Buto Ijo, Pernikahan Ular Siluman, Air Liur Pocong dan banyak lagi.

Kisah Pesugihan Ludah Pocong

Meski tidak kasat mata, kisah meludah Pugong tidak asing dengan debat publik. Kisah ini terjadi di sebuah restoran yang laris setiap hari. sampai suatu hari di restoran itu ada pengunjung yang sibuk. Disebut seorang waskita yang merupakan ahli supernatural. Saat itu ia tidak langsung menyerap roh yang merasuki tubuh manusia. Paranormal pertama-tama mengundang dialog.

Baca Juga  Ketika Mesin Hidrolik Mencoba Menghancurkan Benda-Benda Terunik, Inilah Hasilnya.. *JGN KAGET*

Awalnya, yang dirasuki mengaku sebagai pocong yang pernah bekerja untuk seseorang sebagai petugas kebersihan. paranormal membaca dan mengancam pocong, jujur ​​saja. Dia juga mengakui bahwa dia telah bekerja untuk membantu pengunjung memadati pengunjung dan makanannya enak. Pocong mengaku mendiami dapur restoran. Jadi makanannya enak, pocongnya di atas piring.

Dan ada kondisi di dapur bahwa tidak boleh ada bawang karena pocong takut bawang. Dokter mengatakan bahwa air liur Pocong sangat tidak menyenangkan dan melarang Tuhan. Benar-benar menjijikkan, bukan? Jika kita bisa melihat hal-hal astral seperti ini, apakah kita benci memakannya dengan benar?

Tips Menghindari Meludah Pocong

Jika kita memiliki indra keenam yang mampu melihat makhluk astral, mungkin lebih mudah untuk membedakan restoran mana yang digunakan Penglaris atau tidak. Tetapi jika seorang awam tidak memiliki kemampuan ini, bagaimana Anda bisa menetralkan air liur pocong? Sangat mudah! Ketika Anda memasuki restoran, Anda harus berdoa. Jika Anda terus makan, jangan lupa berdoa, maka semuanya akan netral. Biasanya, rasa makanan di lidah terasa tidak enak. Mereka yang tidak akan menemukan makanan yang enak di sana.

Baca Juga  Astaga, Pria Ini Setubuhi Mayat Pacarnya Agar Hidup Lagi | Unik dan Aneh

Pada dasarnya, kekayaan peluang instan seperti Pugong Pies Paste tidak mudah dan merugikan manusia. Jika Anda tidak memenuhi persyaratan, kekayaan akan segera hilang. Akan lebih baik jika kita mencoba kerja keras sendiri. Kekayaan juga akan disimpan untuk keturunan kita nanti. Jadi Anda ingin metode instan atau kerja keras?

Gimana mas bro? Mudah-mudahan teman-teman dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *