Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Cerita Penampakan Hantu Penghuni Jembatan Letter S Guci | Unik dan Aneh

Halo teman-teman selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan menyajikan informasi menarik mengenai Cerita Penampakan Hantu Penghuni Jembatan Letter S Guci. Kamu jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

Setiap tempat pasti adalah penghuni atau penghuni Anda. Terutama di jembatan, yang terkadang sering terjadi. Salah satu jembatan ajaib di daerah Tegal adalah surat jembatan S. Mungkin banyak orang di sini untuk jembatan ini, setelah belokan yang cukup tajam. Sering-seringlah membuat kecelakaan di sini. Kisah misteri ini terjadi sekitar tahun 2010. Ketika saya dan teman-teman saya memutuskan untuk berlibur di kaca. Dari Tegal kami naik sepeda motor.

Perjalanan dari Tegal ke kaca tidak jauh, jadi kami pergi ke Maghrib. Saya berniat untuk tetap di gelas. Selama perjalanan itu agak tidak nyaman. Banyak hal aneh terjadi. Dua teman teman saya bergiliran. Insiden bocornya ban ini di sekitar Bojong. Bahkan ketika kita pergi, kita telah mempersiapkan segalanya sebaik mungkin. Ini membuat perjalanan ke tujuan nyaman.

Baca Juga  Kisah Mistis Dibalik Ritual Satu Suro di Sendang Sidukun | Unik dan Aneh

Setelah sampai di gelas, kami bermaksud mandi dengan air hangat. Namun ternyata semua tempat sudah penuh. Mungkin karena malam ini adalah malam Jumat. Orang-orang di kacamata dan sekitarnya percaya bahwa mandi di kamar mandi pada Jumat malam. Semoga memberi berkah. Karena itu setiap Jumat malam selalu penuh.

Akhirnya, kami memutuskan untuk mencari tempat untuk bersantai sambil minum kopi dan menikmati udara guci yang dingin. Tiba-tiba ada seorang teman yang melihat bunga api beterbangan. Meskipun tidak ada api yang menyala sama sekali malam itu. Karena kami merasa suasananya salah, mereka akhirnya memutuskan untuk pergi ke pengadilan pada hari yang sama.

Jam 2 siang kami memutuskan untuk kembali ke Tegal. Udara dingin menyelimuti. Namun ternyata kisah misteri ini tidak berakhir begitu saja. Hal-hal aneh telah terjadi. Ketika kami tiba di jembatan, kami melihat enam penampakan. Ini benar-benar nyata karena kita semua melihatnya.

Baca Juga  Pawukon, Kalender Jawa Kuno Untuk Hitungan Hari Baik Dan Nasib Sial | Unik dan Aneh

Ada seorang wanita mengenakan kemeja putih, rambutnya panjang. Wanita itu berdiri di tikungan dekat Jembatan Leter, dan karena rasa takut kami memilih gas dan pulang. Bahkan dalam perjalanan pulang, kami merasa takut dan tidak berani melihat ke belakang. Takut bahwa seseorang akan tiba-tiba mengikuti.

Melihat pemandangan itu membuat kami semakin yakin bahwa surat jembatan itu benar-benar menunggu. Rumor ini memang telah menyebar ke semua komunitas. Banyak yang percaya bahwa ada penjaga wanita di sekitar jembatan. Ini menyebabkan banyak kecelakaan terjadi. Terutama mereka yang berkendara di malam hari atau pergi ke guci Tegal.

Baca Juga  Kisah Misteri Terowongan Paledang Yang Bikin Merinding | Unik dan Aneh

Jalan ini masih sepi, tidak banyak menyala. Di sebelah kanannya masih banyak hutan. Terutama di jembatan ada jalan yang menanjak dan berliku. Orang yang tidak tahu medan dapat dengan mudah mengalami kecelakaan. Dia juga mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Jadi lebih baik naik ke gelas atau kembali ke Tegal di sore hari. Jangan lupa untuk selalu mengendarai kendaraan dengan benar. Jangan gunakan kecepatan tinggi dan jangan hati-hati. karena kita tidak pernah tahu bahwa kecelakaan terjadi melalui makhluk tak kasat mata atau karena kelalaian mereka sendiri. ini adalah sedikit kisah pencarian rahasia di jembatan yang saya alami. Jadi mulailah sekarang, berhati-hatilah dan harap Anda tidak melihat tampilan yang sama.

Gimana bro? Semoga teman-teman dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *